الموضوع: Urgent, Sangat Penting Kepada Para Raja, Para Pemimpin Dan Ketua-ketua Umat Islam Di Seluruh Dunia..

النتائج 1 إلى 4 من 4
  1. افتراضي Urgent, Sangat Penting Kepada Para Raja, Para Pemimpin Dan Ketua-ketua Umat Islam Di Seluruh Dunia..


    - 1 -

    [ لمتابعة رابط المشاركـــــــــــــة الأصليّة للبيــــــــــــــان ]
    lihat postingan asal keterangan


    الإمام ناصر محمد اليماني
    Al Imam Naser Mohammed Al Yamani
    01 – جمادى الأولى - 1438 هـ
    29 – 01 – 2017 مـ
    06:12 صباحاً
    ( بحسب التقويم الرسمي لأمّ القرى )
    Mengikut takwim rasmi Umm Al Qura - Makkah
    ___________________



    عاجلٌ وهام للغاية إلى كافة ملوك وأمراء ورؤساء المسلمين في مشارق الأرض ومغاربها
    ..


    Urgent, Sangat Penting Kepada Para Raja, Para Pemimpin Dan Ketua-ketua Umat Islam Di Seluruh Dunia..


    بسم الله الرحمن الرحيم، والصلاة والسلام على كافة الأنبياء والمرسلين من أوّلهم إلى خاتمهم محمد رسول الله وجميع المؤمنين في كلّ زمانٍ ومكانٍ، لا نفرّق بين أحدٍ من رسله ونحن له مُسلمون، نعبد الله وحده لا شريك له لا إله إلا هو ربّ السماوات والأرض وما بينهما وربّ العرش العظيم، أمّا بعد..

    Dengan nama Allah Ar Rahman Ar Rahim, sholawat dan salam ke atas seluruh nabi dan rasul dari yang pertama hingga penutup mereka, Muhammad Rasulullah, dan kepada semua orang yang beriman di setiap zaman dan tempat.

    Kami tidak membeza-bezakan seorangpun di antara para utusan Allah, sedang kami adalah orang-orang yang berserah diri hanya kepada-Nya, kami beribadah hanya kepada Allah semata tiada sekutu bagi-Nya, Tuhan langit dan bumi beserta semua yang ada antara keduanya, Dia-lah Tuhan yang empunya Arasy yang agung,
    selanjutnya..


    من خليفة الله في الأرض الناصر لدين الله الإسلام ورحمة للعالمين الإمام المهديّ ناصر محمد اليماني إلى كافة ملوك وأمراء ورؤساء المسلمين في مشارق الأرض ومغاربها وشعوب المسلمين أجمعين، السلام عليكم ورحمة الله وبركاته السلام علينا وعلى عباد الله الصالحين في كلّ زمانٍ ومكانٍ إلى يوم الدين.

    Dari khalifah Allah di bumi yang membela agama Allah, yaitu agama Islam yang berupa rahmat buat sekalian alam, Al Imam Al Mahdi Naser Mohammed Al Yamani, ditujukan kepada seluruh raja, pemimpin dan ketua kaum muslimin di seluruh dunia, juga kepada bangsa Islam seluruhnya.

    Semoga kesejahteraan ke atas kalian beserta rahmat Allah dan keberkahan-Nya, semoga keselamatan tetap ke atas kita dan hamba-hamba Allah yang baik di setiap zaman dan tempat hingga Hari Pembalasan.



    ويا معشر جميع قادات المسلمين وعلماء الدين في المسلمين أجمعين، لقد سبقت فتوانا بالحقّ قبل أكثر من سنتين وأخبرناكم أنّ روسيا وأمريكا اتفقتا على حرب الإسلام والمسلمين وإطفاء نور الله القرآن العظيم تحت مسمّى الحرب على الإرهاب؛ الشّعارَ الكذاب، وهو مِنْ صُنْعِ الإرهاب. وعلّمناكم من قبل أكثر من سنتين أنّ روسيا وأمريكا تريدان القضاء على الإسلام والمسلمين واحتلال كافة الدول العربيّة والإسلاميّة ونهب نفطهم وخيراتهم واستبدال شرقٍ أوسطيٍّ جديدٍ؛ بل وتريد روسيا وأمريكا وحلفاؤهم تحقيق دولة اليهود الكُبرى العالميّة من أمريكا طرف العالم إلى روسيا طرف العالم بالجهة الأخرى كونهم يطمعون لتحقيق دولة اليهود الكبرى التي لا تغيب عنها الشمس. ولعنة الله على الكاذبين، حقيق لا أفتيكم إلا بالحقّ عن مخطط الصهيونيّة العالميّة، وها هو قد تبيّن لكم اليوم حقيقة فتوى الإمام المهديّ ناصر محمد اليماني الذي أخبركم عن مكرهم قبل أكثر من سنتين ببيانٍ بعنوان(تحليل سياسي خطير إلى كافة الشعوب العربيّة والإسلاميّة)، كوني أعلمُ من الله ما لا تعلمون. حقيق لا أقول على الله إلا الحقّ وليس أنّه يوحى إليّ من الله بوحيٍ جديدٍ بل آتاني علمَ الكتاب القرآن العظيم الذي فيه خبركم وخبر من كان قبلكم ونبأ ما بعدكم.

    Wahai sekalian pemimpin umat Islam beserta para ulama di kalangan umat Islam seluruhnya, sesungguhnya kami telah fatwakan sebelum ini dengan kebenaran sejak lebih dari dua tahun lalu, kami telah beritahukan kalian bahawa Rusia dan Amerika telah bersepakat untuk memerangi Islam dan umatnya, untuk memadamkan cahaya Allah Al Qur'an yang agung, dengan mengatasnamakan ia sebagai peperangan menghadapi teroris; suatu slogan dusta dari mereka, kerana merekalah yang membuat teror sebenarnya.

    Kami juga telah beritahu kalian sebelum ini lebih dari dua tahun yang lalu, bahawa Rusia dan Amerika ingin menghancurkan Islam dan menyapu habis umatnya, mereka mahu menjajah negara-negara Arab dan menguasai negara-negara Islam, dengan merampas dan mengambil alih kekayaan minyak dan hasil keuntungan umat Islam, mereka mahu ubah wilayah timur tengah baru;

    Bahkan Rusia dan Amerika beserta sekutu-sekutunya, mereka mahu merealisasikan negara terbesar Yahudi antarabangsa yang terbentang dari hujung benua Amerika hingga ke hujung Rusia dari arah yang lain, kerana mereka ini tamak dan sangat menginginkan untuk menubuhkan negara besar Yahudi, yang matahari tidak pernah terbenam (kerana saking luasnya wilayah kekuasaan mereka).

    Semoga laknat Allah ditmpakan ke atas para pendusta, sudah selayaknya aku tidak menyatakan kepada kalian kecuali dengan kebenaran mengenai rencana Zionis antarabangsa, dan inilah dia telah jelas bagi kalian hari ini akan hakikat kebenaran yang dinyatakan oleh Al Imam Al Mahdi Naser Mohammed Al Yamani, yang telah mengabarkan kepada kalian sejak lebih dari dua tahun lalu tentang rencana makar tipudaya mereka, pada bayan keterangan yang bertajuk

    (Analisis Politik Berbahaya Terhadap Nasib Masyarakat Arabia Dan Islam)

    Ini kerana aku mengetahui dari Allah akan perkara yang kalian tidak mengetahuinya.

    Selayaknya aku tidak mengatakan terhadap Allah kecuali kebenaran, tidaklah ianya diwahyukan kepadaku dari Allah dengan wahyu baru, namun Allah menganugerahkanku ilmu Al Kitab, ilmu pengetahuan Al Qur'an yang agung, yang padanya terdapat berita mengenai kalian, berita mengenai orang-orang sebelum kalian dan berita orang-orang sesudah kalian (di masa depan).



    وربّما يودّ كافة ملوك وأمراء ورؤساء المسلمين وعلماؤهم وكافة الشعوب الإسلاميّة أن يقولوا: "مهلاً مهلاً يا ناصر محمد اليماني، فنحن جميعاً مؤمنون بالقرآن العظيم فهيّا علّمنا كيف علمتَ بمكر روسيا وأمريكا بأنهم سوف يعلنون الحرب على الإسلام والمسلمين برغم أنّ أمريكا وروسيا حلفان متخاصمان في الحروب العالميّة السابقة، فكيف علمتَ أنهم سوف يتحدون إلى حلفٍ واحدٍ ضدّ الإسلام والمسلمين ليطفئوا نور الله الإسلام برغم أّن أمريكا طرفَ العالم وموقع روسيا بالطرف الآخر من العالم؟". فمن ثمّ يردّ الإمام المهديّ ناصر محمد اليماني على كافة السائلين وأقول: لقد استنبطت ذلك الخبر من خلال قول الله تعالى: {قُلْ مَن يَكْلَؤُكُم بِاللَّيْلِ وَالنَّهَارِ مِنَ الرَّحْمَٰنِ ۗ بَلْ هُمْ عَن ذِكْرِ رَبِّهِم مُّعْرِضُونَ (42) أَمْ لَهُمْ آلِهَةٌ تَمْنَعُهُم مِّن دُونِنَا ۚ لَا يَسْتَطِيعُونَ نَصْرَ أَنفُسِهِمْ وَلَا هُم مِّنَّا يُصْحَبُونَ (43) بَلْ مَتَّعْنَا هَٰؤُلَاءِ وَآبَاءَهُمْ حَتَّىٰ طَالَ عَلَيْهِمُ الْعُمُرُ ۗ أَفَلَا يَرَوْنَ أَنَّا نَأْتِي الْأَرْضَ نَنقُصُهَا مِنْ أَطْرَافِهَا ۚ أَفَهُمُ الْغَالِبُونَ (44)} صدق الله العظيم [الأنبياء].

    Mungkin seluruh raja, pemimpin, ketua umat Islam, para ulama dan seluruh bangsa muslim mahu mengatakan:

    "Nanti, tenang dulu wahai Naser Mohammed Al Yamani, kami semua beriman kepada Al Quran, jadi, ajari kami bagaimana engkau tahu rencana makar tipudaya Rusia dan Amerika, bahawa kelak mereka akan mengumumkan perang terhadap Islam dan umatnya, meskipun Amerika dan Rusia merupakan dua persekutuan yang saling bermusuhan dalam perang dunia yang lampau"

    "Lalu bagaimana pula engkau tahu kelak mereka akan menyatu menjadi satu sekutu buat menentang Islam dan umatnya untuk memadamkan cahaya Allah agama Islam, meskipun Amerika berada di hujung dunia dan kedudukan Rusia juga berada di hujung dunia lainnya saling berjauhan
    ?"

    Untuk itu Al Imam Al Mahdi Naser Mohammed Al Yamani memberi jawaban kepada semua yang bertanya, aku katakan:

    Aku membuat kesimpulan terhadap berita ini dari firman Allah Ta'ala:

    Katakanlah: "Siapakah yang dapat memelihara kamu di waktu malam dan siang hari dari (azab Allah) Yang Maha Pemurah?" Sebenarnya mereka adalah orang-orang yang berpaling dari mengingati Tuhan mereka. (42)

    Atau adakah mereka mempunyai tuhan-tuhan yang dapat memelihara mereka dari (azab) Kami. Tuhan-tuhan itu tidak sanggup menolong diri mereka sendiri dan tidak (pula) mereka dilindungi dari (azab) Kami itu? (43)

    Sebenarnya Kami telah memberi mereka dan bapak-bapak mereka kenikmatan (hidup di dunia) hingga panjanglah umur mereka. Maka apakah mereka tidak melihat bahwasanya Kami mendatangi negeri (orang kafir), lalu Kami kurangi penduduknya dari segala penjurunya. Maka apakah mereka yang menang? (44)

    Maha Benar Allah
    [Al Anbiyaa]


    وكذلك نستنبط مكرهم من خلال قول الله تعالى: {وَإِن مَّا نُرِيَنَّكَ بَعْضَ الَّذِي نَعِدُهُمْ أَوْ نَتَوَفَّيَنَّكَ فَإِنَّمَا عَلَيْكَ الْبَلَاغُ وَعَلَيْنَا الْحِسَابُ (40) أَوَلَمْ يَرَوْا أَنَّا نَأْتِي الْأَرْضَ نَنقُصُهَا مِنْ أَطْرَافِهَا ۚ وَاللَّهُ يَحْكُمُ لَا مُعَقِّبَ لِحُكْمِهِ ۚ وَهُوَ سَرِيعُ الْحِسَابِ (41) وَقَدْ مَكَرَ الَّذِينَ مِن قَبْلِهِمْ فَلِلَّهِ الْمَكْرُ جَمِيعًا ۖ يَعْلَمُ مَا تَكْسِبُ كُلُّ نَفْسٍ ۗۗ وَسَيَعْلَمُ الْكُفَّارُ لِمَنْ عُقْبَى الدَّارِ (42)} صدق الله العظيم [الرعد]، وتجدون خبر المكر بالضبط في قول الله تعالى: {أَفَلَا يَرَوْنَ أَنَّا نَأْتِي الْأَرْضَ نَنقُصُهَا مِنْ أَطْرَافِهَا ۚ أَفَهُمُ الْغَالِبُونَ (44)} صدق الله العظيم.

    Demikian juga kami membuat kesimpulan akan rencana makar tipudaya mereka melalui firman Allah Ta'ala:


    Dan jika Kami perlihatkan kepadamu sebahagian (siksa) yang Kami ancamkan kepada mereka atau Kami wafatkan kamu (hal itu tidak penting bagimu) karena sesungguhnya tugasmu hanya menyampaikan saja, sedang Kami-lah yang menghisab amalan mereka.(40)

    Dan apakah mereka tidak melihat bahwa sesungguhnya Kami mendatangi daerah-daerah (orang-orang kafir), lalu Kami kurangi daerah-daerah itu (sedikit demi sedikit) dari tepi-tepinya? Dan Allah menetapkan hukum (menurut kehendak-Nya), tidak ada yang dapat menolak ketetapan-Nya; dan Dialah Yang Maha cepat hisab-Nya. (41)

    Dan sungguh orang-orang kafir yang sebelum mereka (kafir Mekah) telah mengadakan tipu daya, tetapi semua tipu daya itu adalah dalam kekuasaan Allah. Dia mengetahui apa yang diusahakan oleh setiap diri, dan orang-orang kafir akan mengetahui untuk siapa tempat kesudahan (yang baik) itu. (42)

    Maha Benar Allah
    [Ar Ra'd]


    Kalian menemukan berita makar tipudaya mereka dengan tepatnya pada firman Allah Ta'ala:

    Maka apakah mereka tidak melihat bahwasanya Kami mendatangi negeri (orang kafir), lalu Kami kurangi penduduknya dari segala penjurunya. Maka apakah mereka yang menang? (44)

    Maha Benar Allah


    فمن ثمّ علمت بمكرهم الأكبر ضدّ الإسلام والمسلمين من خلال قول الله تعالى: {أَفَهُمُ الْغَالِبُونَ}، كون الله يعلم بالمكر الأكبر ضدّ الإسلام والمسلمين في آخر الزمان. تصديقاً لحديث محمدٍ رسول الله صلّى الله عليه وسلم قال: [يوشك الأمم أن تداعى عليكم من كل الأفق كما تداعى الأكلة إلى قصعتها. فقال قائل: ومن قلةٍ نحن يومئذٍ يا رسول الله؟ قال: بل أنتم يومئذ كثيرٌ ولكنكم غثاءٌ كغثاء السيل، ولينزعن الله من صدور عدوكم المهابة منكم، وليقذفن الله في قلوبكم الوهن. فقال قائل: يا رسول الله وما الوهن؟ قال حب الدنيا وكراهية الموت] صدق عليه الصلاة والسلام.

    Maka dari situ aku mengetahui rencana makar tipudaya mereka yang terbesar buat menentang Islam dan umatnya melalui firman Allah Ta'ala: Maka apakah mereka yang menang?,
    kerana Allah Maha Mengetahui rencana makar tipudaya mereka yang terbesar untuk menentang Islam dan kaum muslimin di akhir zaman.

    Pembenaran terhadap hadits Muhammad Rasulullah -shollallaahu 'alayhi wasallam-, beliau bersabda:

    Ummat-ummat hampir saja mengerumuni kalian sebagaimana orang-orang yang kelaparan mengerumuni sebuah hidangan (lezat).’

    Lalu seseorang bertanya :

    ‘Apakah kami ketika itu sedikit?’

    Rasulullah -shollallaahu 'alayhi wasallam- menjawab :

    ‘Justru kalian ketika itu berjumlah banyak. Akan tetapi keadaan kalian seperti buih di tengah lautan. Allah Ta'ala benar-benar mencabut kehebatan kalian dari dada-dada musuh kalian dan Allah Ta'ala lemparkan ke dalam hati-hati kalian sifat Wahn.’

    Lalu orang tersebut bertanya lagi :

    ‘Wahai Rasulullah, apakah Wahn itu?’

    Rasulullah SAW menjawab :

    ‘(Wahn) adalah cinta dunia dan takut mati.

    Benarlah sabda Nabi -shollallaahu 'alayhi wasallam-


    وربّما يودّ ملوك وأمراء ورؤساء المسلمين من الذين قذف الله في قلوبهم الوهن بسبب حبّ ملك الدنيا وكراهية الموت في سبيل الله أن يقول: "يا ناصر محمد اليماني، هذا حالنا اليوم فحتماً سوف يغلبوننا جميعاً فقد أصبحنا مستضعفين أمام هذه الدول العظمى". فمن ثمّ يردّ على كافة السائلين الإمام المهديّ ناصر محمد اليماني وأقول: هيهات هيهات؛ بل سوف يغلبهم الله وحده بكوكب العذاب. ولذلك قال الله تعالى: {أَوَلَمْ يَرَوْا أَنَّا نَأْتِي الْأَرْضَ نَنقُصُهَا مِنْ أَطْرَافِهَا ۚ وَاللَّهُ يَحْكُمُ لَا مُعَقِّبَ لِحُكْمِهِ ۚ وَهُوَ سَرِيعُ الْحِسَابِ (41) وَقَدْ مَكَرَ الَّذِينَ مِن قَبْلِهِمْ فَلِلَّهِ الْمَكْرُ جَمِيعًا ۖ يَعْلَمُ مَا تَكْسِبُ كُلُّ نَفْسٍ ۗ وَسَيَعْلَمُ الْكُفَّارُ لِمَنْ عُقْبَى الدَّارِ (42)} صدق الله العظيم [الرعد]. ونكرر ونقول بل سوف يغلبهم الله جميعاً تصديقاً لقول الله تعالى: {أَفَلَا يَرَوْنَ أَنَّا نَأْتِي الْأَرْضَ نَنقُصُهَا مِنْ أَطْرَافِهَا ۚ أَفَهُمُ الْغَالِبُونَ (44)} صدق الله العظيم.

    Barangkali para raja, para pemimpin dan ketua-ketua umat Islam, yang telah Allah masukkan wahn ke dalam hati mereka disebabkan kecintaan mereka untuk memiliki dunia dan mereka tidak suka mati di jalan Allah, mungkin mereka mahu mengatakan:

    "Wahai Naser Mohammed Al Yamani, inilah keadaan kita pada hari ini, tentu sahaja mereka akan mengalahkan kita semua kerana kita telah menjadi orang-orang yang lemah menghadapi negara-negara besar ini".

    Untuk itu Al Imam Al Mahdi Naser Mohammed Al Yamani membalas mereka, aku katakan:

    Jauh, jauh sekali; Bahkan kelak Allah-lah yang akan mengalahkan mereka dengan Kaukab Al Azab, kerana itu Allah Ta'ala berfirman:

    Dan apakah mereka tidak melihat bahwa sesungguhnya Kami mendatangi daerah-daerah (orang-orang kafir), lalu Kami kurangi daerah-daerah itu (sedikit demi sedikit) dari tepi-tepinya? Dan Allah menetapkan hukum (menurut kehendak-Nya), tidak ada yang dapat menolak ketetapan-Nya; dan Dialah Yang Maha cepat hisab-Nya. (41)

    Dan sungguh orang-orang kafir yang sebelum mereka (kafir Mekah) telah mengadakan tipu daya, tetapi semua tipu daya itu adalah dalam kekuasaan Allah. Dia mengetahui apa yang diusahakan oleh setiap diri, dan orang-orang kafir akan mengetahui untuk siapa tempat kesudahan (yang baik) itu. (42)

    Maha Benar Allah
    [Ar Ra'd]

    Kami ulangi dan kami katakan, bahkan kelak Allah-lah yang akan mengalahkan mereka semua, pembenaran terhadap firman Allah Ta'ala:

    Maka apakah mereka tidak melihat bahwasanya Kami mendatangi negeri (orang kafir), lalu Kami kurangi penduduknya dari segala penjurunya. Maka apakah mereka yang menang? (44)

    Maha Benar Allah


    وربما يودّ ملوك وأمراء ورؤساء المسلمين أن يقولوا: "ونحن ما هو مصيرنا يا ناصر محمد؟". فمن ثمّ يردّ عليكم الإمام المهديّ ناصر محمد اليماني وأقول: لئن لم تستجيبوا لدعوة الإمام المهديّ ناصر محمد اليماني للدخول في السِّلم كافةً فيما بينكم والاحتكام إلى كتاب الله القرآن العظيم لنفي التعدديّة الحزبيّة والمذهبيّة في دين الله لتوحيد صفّكم وجمع شملكم لتقوى شوكتكم للدفاع عن دينكم وأنفسكم ودياركم وأرضكم وعرضكم ويبقيكم على ملككم ويزيدكم عزّاً إلى عزّكم؛ فإن استجبتم نجوتم. وإن أبيتم فسوف يعذبكم الله عذاباً أليماً وعلماءَكم وكبراءكم وشعوبَكم الذين على شاكلتكم من الذين ارتدّوا عن دينهم ورفضوا اتّباع الإمام المهديّ ناصر محمد وأبَوا دعوة الاحتكام إلى كتاب الله القرآن العظيم، فيعذّب المرتدين عن الدفاع عن دينهم بأحجارٍ من نارٍ من مطر كوكب العذاب، فيستبدل في الحكم قوماً غيركم ثم لا يكونوا أمثالكم. تصديقاً لقول الله تعالى: {يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا مَا لَكُمْ إِذَا قِيلَ لَكُمُ انفِرُوا فِي سَبِيلِ اللَّهِ اثَّاقَلْتُمْ إِلَى الْأَرْضِ ۚ أَرَضِيتُم بِالْحَيَاةِ الدُّنْيَا مِنَ الْآخِرَةِ ۚ فَمَا مَتَاعُ الْحَيَاةِ الدُّنْيَا فِي الْآخِرَةِ إِلَّا قَلِيلٌ (38) إِلَّا تَنفِرُوا يُعَذِّبْكُمْ عَذَابًا أَلِيمًا وَيَسْتَبْدِلْ قَوْمًا غَيْرَكُمْ وَلَا تَضُرُّوهُ شَيْئًا ۗ وَاللَّهُ عَلَىٰ كُلِّ شَيْءٍ قَدِيرٌ (39)} صدق الله العظيم [التوبة].

    Mungkin para raja, pemimpin dan ketua umat Islam mahu mengatakan:

    "Kami pula bagaimana, apa kesudahan dan tempat kembali kami wahai Naser Mohammed
    ?".

    Untuk itu Al Imam Al Mahdi Naser Mohammed Al Yamani membalas kalian, aku katakan:

    Jika sekiranya kalian tidak menyambut seruan dakwah Al Imam Al Mahdi Naser Mohammed Al Yamani untuk masuk ke dalam agama Islam secara keseluruhan pada apa yang ada di antara kalian, untuk kembali berhukum kepada Kitabullah Al Qur'an, untuk menafikan berbilang-bilang kelompok partai dan mazhab dalam agama Allah, untuk menyatukan shaf kalian dan meneguhkan kesatuan kalian agar kalian kuat, untuk mempertahankan agama kalian, diri kalian, tempat tinggal kalian dan kehormatan kalian, supaya kalian dapat mengekalkan kekuasaan kalian, menambahkan kehebatan dan kemegahan kalian; maka jika kalian menyambut seruan ini nescaya kalian selamat.

    Namun jika kalian enggan dan menolak, maka kelak Allah akan mengazab kalian dengan azab yang pedih, begitu juga dengan para ulama kalian, para pembesar kalian dan rakyat jelata yang sama seperti kalian, dari kalangan orang-orang yang telah meninggalkan agama mereka dan menolak untuk mengikuti Al Imam Al Mahdi Naser Mohammed, mereka mengabaikan seruan dakwah untuk kembali berhukum dengan Al Qur'an.

    Maka Allah akan menyeksa orang-orang yang meninggalkan agama mereka serta mereka tidak mempertahankannya, dengan seksaan bebatuan api yang dihujani dari Kaukab Al Azab, kemudian Allah menggantikan kalian dengan kaum selain kalian dalam pemerintahan, dan mereka tidak akan menjadi seperti kalian.

    Pembenaran terhadap firman Allah Ta'ala:

    Hai orang-orang yang beriman, apakah sebabnya bila dikatakan kepadamu: "Berangkatlah (untuk berperang) pada jalan Allah" kamu merasa berat dan ingin tinggal di tempatmu? Apakah kamu puas dengan kehidupan di dunia sebagai ganti kehidupan di akhirat? Padahal kenikmatan hidup di dunia ini (dibandingkan dengan kehidupan) diakhirat hanyalah sedikit. (38)

    Jika kamu tidak berangkat untuk berperang, niscaya Allah menyiksa kamu dengan siksa yang pedih dan digantinya (kamu) dengan kaum yang lain, dan kamu tidak akan dapat memberi kemudharatan kepada-Nya sedikitpun. Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu. (39)

    Maha Benar Allah
    [At Taubah]


    وربّما يودّ ملوك وأمراء ورؤساء قادات المسلمين أن يقولوا: "ومن هم أولئك القوم الذين يأتي بهم اللهُ إلى كراسي الحكم على شعوب المسلمين ثم لا يكونون أمثالنا؟". فمن ثمّ يردّ عليكم الإمام المهديّ ناصر محمد اليماني وأقول: أولئك أنصار الإمام المهديّ ناصر محمد اليماني. تصديقاً لقول الله تعالى: {يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا مَن يَرْتَدَّ مِنكُمْ عَن دِينِهِ فَسَوْفَ يَأْتِي اللَّهُ بِقَوْمٍ يُحِبُّهُمْ وَيُحِبُّونَهُ أَذِلَّةٍ عَلَى الْمُؤْمِنِينَ أَعِزَّةٍ عَلَى الْكَافِرِينَ يُجَاهِدُونَ فِي سَبِيلِ اللَّهِ وَلَا يَخَافُونَ لَوْمَةَ لَائِمٍ ۚ ذَٰلِكَ فَضْلُ اللَّهِ يُؤْتِيهِ مَن يَشَاءُ ۚ وَاللَّهُ وَاسِعٌ عَلِيمٌ (54)} صدق الله العظيم [المائدة].

    Barangkali para raja, pemimpin dan ketua-ketua yang memimpin umat Islam mahu mengatakan:

    "Siapa mereka itu, kaum yang Allah akan datangkan mereka buat menduduki kerusi-kerusi tampuk pemerintahan untuk memerintah umat Islam dan mereka pula tidak akan menjadi seperti kami
    ?".

    Oleh itu Al Imam Al Mahdi Naser Mohammed Al Yamani membalas kalian, aku katakan:

    Mereka itulah para anshar Al Imam Al Mahdi Naser Mohammed Al Yamani.

    Pembenaran terhadap firman Allah Ta'ala:

    Hai orang-orang yang beriman, barangsiapa di antara kamu yang murtad dari agamanya, maka kelak Allah akan mendatangkan suatu kaum yang Allah mencintai mereka dan merekapun mencintai-Nya, yang bersikap lemah lembut terhadap orang yang mukmin, yang bersikap keras terhadap orang-orang kafir, yang berjihad di jalan Allah, dan yang tidak takut kepada celaan orang yang suka mencela. Itulah karunia Allah, diberikan-Nya kepada siapa yang dikehendaki-Nya, dan Allah Maha Luas (pemberian-Nya), lagi Maha Mengetahui.(54)
    Maha Benar Allah
    [Al Maaidah]


    وربّما يودّ كافة ملوك وأمراء ورؤساء المسلمين أن يقولوا: "يا ناصر محمد، فهل بعثك الله لتنزع عنّا ملكنا وتحلّ مكاننا من تقول عنهم الأنصار السابقين الأخيار في عصر الحوار من قبل الظهور؟". فمن ثمّ يردّ عليكم الإمام المهديّ ناصر محمد اليماني وأقول: أقسمُ بالله العظيم من يحيي العظام وهي رميمٌ ربّ السماوات والأرض وما بينهما وربّ العرش العظيم، لئن شكرتم ربّكم إذ بعث الإمام المهديّ ناصر محمد اليماني في عصركم واستجبتم لما سوف نمليه عليكم بالحقّ من الله فإنّ الله سوف يبقيكم على ملككم ويزيدكم عزّاً إلى عزّكم. تصديقاً لقول الله تعالى: {وَإِذْ تَأَذَّنَ رَبُّكُمْ لَئِن شَكَرْتُمْ لَأَزِيدَنَّكُمْ ۖ وَلَئِن كَفَرْتُمْ إِنَّ عَذَابِي لَشَدِيدٌ (7)} صدق الله العظيم [إبراهيم].

    Mungkin seluruh raja, pemimpin dan ketua umat Islam mahu mengatakan:

    "Wahai Naser Mohammed, apakah Allah mengutusmu untuk mengambil dari kami kekuasaan kami, kedudukan kami dan pangkat kami, lalu engkau menukarnya dengan menyerahkannya kepada orang yang engkau katakan mereka itu sebagai para pendahulu anshar yang baik di era hiwar sebelum muncul
    ?"

    Untuk itu Al Imam Al Mahdi Naser Mohammed Al Yamani membalas kalian, aku katakan:

    Aku bersumpah demi Allah yang Maha Agung, Dzat yang menghidupkan tulang belulang yang telah hancur luluh, Tuhan langit dan bumi serta semua yang ada antara keduanya, Tuhan pemilik Arasy yang agung, sekiranya kalian bersyukur kepada Tuhan kalian yang telah mengutus Al Imam Al Mahdi Naser Mohammed Al Yamani di zaman kalian, dengan menyambut perkara yang kami perintahkan kepada kalian dengan kebenaran dari Allah, maka sesungguhnya kelak Allah akan mengekalkan kekuasaan dan kedudukan kalian, lalu Dia akan menambahkan kemegahan dan kehebatan kalian.

    Pembenaran terhadap firman Allah Ta'ala:

    Dan (ingatlah juga), tatkala Tuhanmu memaklumkan; "Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (nikmat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka sesungguhnya azab-Ku sangat pedih". (7)
    Maha Benar Allah
    [Ibrahim]


    وأشهد الله أني الإمام المهديّ ناصر محمد اليماني لا ولن أقاتلكم على كراسيّ الحكم، وأعوذ بالله أن أكون وأنصاري كمثل أحزابكم المتناحرين على السلطة ليبلغوها أو ليبقوا فيها، فالملك لله يؤتي الملك من يشاء وينزع الملك مِمَن يشاء. فليس على الإمام المهديّ ناصر محمد اليماني إلا أن يدعوكم إلى اتّباع كتاب الله وسنّة رسوله الحقّ التي لا تخالف لمحكم القرآن العظيم فإن أبيتم أظهرني الله عليكم وعلى كافة البشر بكوكب العذاب سقر اللواحة للبشر من عصرٍ إلى آخر، الذي سوف يشرق على البشر من جنوب الأرض، فيمرّ بجانب الأرض فيمطر عليها أحجاراً من نارٍ ويكون سبباً في طلوع الشمس من مغربها كما سبق تفصيل ذلك من قبل، فكونوا على ذلك من الشاهدين.

    Aku bersaksikan Allah, bahawa aku Al Imam Al Mahdi Naser Mohammed Al Yamani, aku sama sekali tidak akan memerangi kalian untuk merampas tampuk pemerintahan, aku dan ansharku berlindung dengan Allah dari menjadi seperti kelompok-kelompok kalian yang berlawan dan berperang semata-mata kerana kekuasaan, untuk mendapatkannya atau untuk tetap kekal berkuasa.

    Ini kerana kekuasaan dan kerajaan itu milik Allah, Allah-lah yang memberikan kerajaan kepada sesiapa yang Dia kehendaki dan mencabutnya dari sesiapa yang Dia kehendaki.

    Tiadalah bagi Al Imam Al Mahdi Naser Mohammed Al Yamani kecuali untuk menyeru dan mengajak kalian semua agar mengikuti Kitabullah dan sunnah rasul-Nya yang hak, yang tidak bertentangan dengan muhkam Al Qur'an.

    Maka sekiranya kalian enggan dan menolak, pasti Allah menzahirkanku ke atas kalian dan seluruh manusia dengan Kaukab Al Azab Saqar, pembakar kulit manusia dari zaman ke zaman, yang akan terbit ke atas manusia dari selatan bumi.

    Lalu ia melintas bersebelahan bumi sambil menghujaninya dengan bebatuan api, kemudian ianya menjadi penyebab terbitnya matahari dari arah barat sebagaimana yang telah kami terangkan sebelum ini, maka jadilah kalian semua terhadap yang demikian itu sebagai saksi.



    ويا معشر كافة ملوك وأمراء ورؤساء المسلمين وشعوبهم، إني أريد إنقاذكم وأريد لكم العزّ والنجاة فاسمعوا وعُوا واعقلوا هذا الخبر الذي أخبرتكم به من قبل تسلّم اليهوديّ الشيطان الأكبر دونالد ترامب عرش أمريكا، وأقسم بالله الواحد القهار الذي خلق الجانّ من مارجٍ من نارٍ وخلق الإنسان من صلصالٍ كالفخار إنّ الشيطانَ الأكبر في شياطين البشر دونالد ترامب وقبيلَه اليهوديّ الرئيس الروسي فلاديمير بوتين وشياطينَ البشر في البيت الأسود وفي روسيا قد اتّفقوا قبل عدّة سنواتٍ على حرب الإسلام والمسلمين وإطفاء نور الله واجتثاث ملوك وأمراء ورؤساء المسلمين من مناصبهم واستبدالهم بحكامٍ يهود أمثالهم من أصولٍ يهوديّة؛ بل من المتطرفين منهم في حزب الشيطان إبليس المخلصين لإبليس في حرب الله ورسله وأئمة الكتاب. فليس اليهود سواء؛ بل منهم شياطين البشر الأشدّ على الرحمن عتيّاً وهم الأولى بجهنم صليّاً كونهم ليسوا ضالين عن الصراط المستقيم بغير تعمدٍ منهم؛ بل يضلّون عن الصراط المستقيم بتعمدٍ منهم، ويكرهون رضوان الله ويصدّون الناس عن اتّباع رضوان الله، ومخلصون للشيطان الرجيم إبليس وقبيله في أرض المشرقين باطن أرض البشر ويمهدون لخروجه تمهيداً لفتنة البشر، ويريدون أن يجعلوا كافة البشر أمّةً واحدةً على الكفر ليكونوا معهم سواءً في النار. تصديقاً لقول الله تعالى: {وَدُّوا لَوْ تَكْفُرُونَ كَمَا كَفَرُوا فَتَكُونُونَ سَوَاءً ۖ فَلَا تَتَّخِذُوا مِنْهُمْ أَوْلِيَاءَ} صدق الله العظيم [النساء:89]، كون الشيطان يدعو حزبه ليكونوا من أصحاب السعير.

    Wahai sekalian raja, pemimpin, ketua umat Islam beserta rakyatnya, sesungguhnya aku hanya mahu menyelamatkan kalian, aku inginkan kemenangan, kemegahan, kehormatan dan keselamatan untuk kalian, maka dengarkanlah, sadarilah dan fahamilah berita ini yang telah aku khabarkan kepada kalian mengenainya sebelum si yahudi syaitan terbesar Donald Trump menduduki tampuk tertinggi pemerintahan Amerika.

    Aku bersumpah demi Allah yang Maha Esa lagi Maha Mengalahkan, yang menciptakan jinn dari nyalaan api, yang menciptakan manusia dari tanah kering seperti tembikar, sesungguhnya syaitan terbesar di kalangan syaitan manusia adalah Donald Trump dan pengikutnya si yahudi ketua Rusia Vladimir Putin.

    Syaitan-syaitan manusia di Rumah Hitam dan di Rusia telah bersepakat sejak beberapa tahun lalu untuk memerangi Islam dan umatnya, untuk memadamkan cahaya Allah dan membanteras para raja, pemimpin dan ketua-ketua kaum muslimin, dengan mencabut kekuasaan dan kedudukan mereka lalu menggantikannya dengan penguasa-penguasa Yahudi seperti mereka dari keturunan Yahudi; bahkan dari kalangan para extremis mereka dalam golongan syaitan Iblis, mereka adalah para pengabdi tegar penyembah Iblis dalam memerangi golongan Allah dan rasul-Nya serta para pemimpin yang memerintah dan melarang dengan Kitabullah.

    Tentunya orang Yahudi itu tidak sama; namun ada di antara mereka merupakan syaitan-syaitan manusia yang sangat durhaka kepada Ar Rahman Tuhan yang Maha Pemurah, mereka itu lebih patut dilemparkan ke neraka Jahannam, ini kerana mereka itu bukanlah orang-orang yang sesat dari jalan yang lurus tanpa mereka sadari; bahkan mereka yang menyesatkan diri mereka sendiri dari jalan yang lurus dengan sengaja.

    Mereka itu membenci keredhaan Allah dan menghalang-halangi manusia dari mengikuti keredhaan Allah, mereka adalah pengabdi dan penyembah tegar syaitan yang direjam si Iblis beserta pengikutnya di dunia yang empunya dua tempat terbit matahari dalam bumi manusia, mereka benar-benar membuat persiapan bagi kemunculan si Iblis untuk memfitnah manusia, mereka ingin menjadikan semua manusia sebagai satu umat yang berada dalam kekufuran agar manusia bersama mereka di neraka.

    Pembenaran terhadap firman Allah Ta'ala:

    Mereka ingin supaya kamu menjadi kafir sebagaimana mereka telah menjadi kafir, lalu kamu menjadi sama (dengan mereka). Maka janganlah kamu jadikan di antara mereka penolong-penolong(mu)
    Maha Benar Allah
    [An Nisaa]

    Ini kerana syaitan itu mengajak golongannya supaya menjadi penghuni neraka yang menyala-nyala.



    وربّما يودّ أحد الضالين من المسلمين من الذين يسفكون دماء الناس بغير الحقّ أن يقول: "فهل نعتبر هذه فتوى منك يا ناصر محمد اليماني أنّه بعد صدور أمر شيطان الإرهاب دونالد ترامب أنّ القدس الشريف عاصمة اليهود الأبديّة بأن نقتل من كان يهوديّاً أينما وجدناه في دول العالمين؟". فمن ثمّ يردّ الإمام المهديّ ناصر محمد اليماني على كافة الضالين من المسلمين من الذين أضرّوا بدينهم وأضرّوا بأمّتهم وأقول: أعوذُ بالله العظيم أن أكون من الظالمين، ألا والله الذي لا إله غيره أنّ من قتل يهوديّاً معتزلَ حربَ المسلمين في دينهم فإنّ على ذلك المسلم الذي قتل اليهوديّ البريء لعنةَ الله والملائكة والناس أجمعين، كون الله أمركم بعدم قتال اليهود الذين لم يحاربوكم في دينكم وألقوا بينكم وبينهم السلم. تصديقاً لقول الله تعالى: {فَإِنِ اعْتَزَلُوكُمْ فَلَمْ يُقَاتِلُوكُمْ وَأَلْقَوْا إِلَيْكُمُ السَّلَمَ فَمَا جَعَلَ اللَّهُ لَكُمْ عَلَيْهِمْ سَبِيلًا (90) سَتَجِدُونَ آخَرِينَ يُرِيدُونَ أَن يَأْمَنُوكُمْ وَيَأْمَنُوا قَوْمَهُمْ كُلَّ مَا رُدُّوا إِلَى الْفِتْنَةِ أُرْكِسُوا فِيهَا ۚ فَإِن لَّمْ يَعْتَزِلُوكُمْ وَيُلْقُوا إِلَيْكُمُ السَّلَمَ وَيَكُفُّوا أَيْدِيَهُمْ فَخُذُوهُمْ وَاقْتُلُوهُمْ حَيْثُ ثَقِفْتُمُوهُمْ ۚ وَأُولَٰئِكُمْ جَعَلْنَا لَكُمْ عَلَيْهِمْ سُلْطَانًا مُّبِينًا (91)} صدق الله العظيم [النساء].

    Barangkali ada seseorang dari golongan orang-orang yang sesat dari kalangan muslimin, dari kalangan orang-orang yang menumpahkan darah manusia tanpa alasan yang benar, barangkali dia mahu mengatakan:

    "Adakah kami perlu menanggapi fatwamu begini wahai Naser Mohammed Al Yamani, bahawa setelah keluarnya perintah si syaitan teroris Donald Trump yang menyatakan bahawa Al Quds adalah ibukota Yahudi selamanya, maka kami perlu bunuh orang Yahudi tak kira di manapun kami dapat temukan mereka di negara-negara dunia
    ?"

    Untuk itu Al Imam Al Mahdi Naser Mohammed Al Yamani membalas kepada semua orang-orang sesat dari kalangan muslimin, yang merosak agama mereka dan membahayakan umat mereka, aku katakan:

    Aku berlindung kepada Allah dari menjadi kalangan yang zalim, ingatlah, demi Allah, tiada tuhan selain-Nya, barangsiapa yang membunuh orang Yahudi yang telah berhenti dan mengundurkan diri dari memerangi umat Islam dalam agama mereka, maka laknat Allah ke atas muslim yang membunuh Yahudi yang tak bersalah itu, juga ke atasnya laknat para malaikat dan manusia semua.

    Ini kerana Allah telah memerintahkan kalian untuk tidak membunuh Yahudi yang tidak memerangi kalian dalam agama kalian, dan mereka mengemukakan perdamaian antara kalian dan mereka.

    Pembenaran terhadap firman Allah Ta'ala:

    tetapi jika mereka membiarkan kamu, dan tidak memerangi kamu serta mengemukakan perdamaian kepadamu maka Allah tidak memberi jalan bagimu (untuk menawan dan membunuh) mereka. (90)

    Kelak kamu akan dapati (golongan-golongan) yang lain, yang bermaksud supaya mereka aman dari pada kamu dan aman (pula) dari kaumnya. Setiap mereka diajak kembali kepada fitnah (syirik), merekapun terjun kedalamnya. Karena itu jika mereka tidak membiarkan kamu dan (tidak) mau mengemukakan perdamaian kepadamu, serta (tidak) menahan tangan mereka (dari memerangimu), maka tawanlah mereka dan bunuhlah mereka dan merekalah orang-orang yang Kami berikan kepadamu alasan yang nyata (untuk menawan dan membunuh) mereka. (91)

    Maha Benar Allah
    [An Nisaa]


    وأحذّر كافة المجاهدين في العالمين من أن يُقتل يهوديّاً أو نصرانيّاً أو كافراً لم يحارب المسلمين في دينهم ولم يظاهر على إخراج المسلمين من ديارهم، فكفى تشويهاً بدين الله الإسلام الرحمة للعالمين. وأُشهد الله وكفى بالله شهيداً أنّ من قتل كافراً بحجّة كفره بالله ولم يحارب المسلمين في دينهم فقد قتل نفساً بغير الحقّ وأنّ عليه لعنة الله والملائكة والناس أجمعين. فتذكروا قول الله تعالى: {فَإِنِ اعْتَزَلُوكُمْ فَلَمْ يُقَاتِلُوكُمْ وَأَلْقَوْا إِلَيْكُمُ السَّلَمَ فَمَا جَعَلَ اللَّهُ لَكُمْ عَلَيْهِمْ سَبِيلًا (90)} صدق الله العظيم.

    Aku beri amaran kepada para mujahidin di seluruh dunia, dari membunuh Yahudi atau Nasrani atau orang kafir yang tidak memerangi umat Islam dalam agama, dan mereka tidak membantu untuk mengeluarkan umat Islam dari tempat tinggal mereka, cukuplah kerosakan dalam citra agama Allah Islam ini yang berupa rahmat untuk seluruh dunia.

    Aku bersaksikan Allah dan cukuplah Allah sebagai saksi, bahawa sesiapa yang membunuh orang kafir dengan alasan atas kekafirannya kepada Allah, sedang si kafir itu tidak memerangi umat Islam kerana agama, maka sesungguhnya si pembunuh itu telah melakukan kesalahan dengan membunuh satu jiwa tanpa alasan yang benar, dan ke atasnya ditimpakan laknat dari Allah, para malaikat dan semua manusia mengutuknya.

    Ingatlah kalian akan firman Allah Ta'ala:

    tetapi jika mereka membiarkan kamu, dan tidak memerangi kamu serta mengemukakan perdamaian kepadamu maka Allah tidak memberi jalan bagimu (untuk menawan dan membunuh) mereka. (90)
    Maha Benar Allah


    واعلموا يا معشر المجاهدين إن كنتم حقاً مجاهدين في سبيل الله فإنّ الله لم يأمركم إلا بقتال من يقاتلكم في دينكم ويريد أن يطفئ نور الله فأولئك أمركم الله بقتالهم. تصديقاً لقول الله تعالى: {فَإِن لَّمْ يَعْتَزِلُوكُمْ وَيُلْقُوا إِلَيْكُمُ السَّلَمَ وَيَكُفُّوا أَيْدِيَهُمْ فَخُذُوهُمْ وَاقْتُلُوهُمْ حَيْثُ ثَقِفْتُمُوهُمْ ۚ وَأُولَٰئِكُمْ جَعَلْنَا لَكُمْ عَلَيْهِمْ سُلْطَانًا مُّبِينًا (91)} صدق الله العظيم.

    Ketahuilah kalian wahai sekalian mujahidin, jika sungguh kalian benar-benar para pejuang di jalan Allah, maka sesungguhnya Allah tidak memerintahkan kalian, kecuali untuk memerangi orang-orang yang memerangi kalian kerana agama kalian, yang mana mereka itu ingin memadamkan cahaya Allah, mereka itulah orang-orang yang Allah perintahkan kalian untuk memerangi dan melawan mereka.

    Pembenaran terhadap firman Allah Ta'ala:

    Karena itu jika mereka tidak membiarkan kamu dan (tidak) mau mengemukakan perdamaian kepadamu, serta (tidak) menahan tangan mereka (dari memerangimu), maka tawanlah mereka dan bunuhlah mereka dan merekalah orang-orang yang Kami berikan kepadamu alasan yang nyata (untuk menawan dan membunuh) mereka. (91)
    Maha Benar Allah


    ونحذّر من غضب الله على كافة المجاهدين الذين يقتلون الكفار الذين لم يقاتلوهم في دينهم، كون الله أمر المسلمين أن يبرّوا الكافرين الذين لم يقاتلوهم في دينهم، وأمر الله المسلمين أن يُقسطوا إليهم بالعدل ويخالقوهم بالخُلُقِ الحسن ويعاملوهم بالبرّ والتقوى كما يعامل المؤمنون الحقّ بعضهم بعضاً. تصديقاً لقول الله تعالى: {لا يَنْهَاكُمُ اللَّهُ عَنِ الَّذِينَ لَمْ يُقَاتِلُوكُمْ فِي الدِّينِ وَلَمْ يُخْرِجُوكُم مِّن دِيَارِكُمْ أَن تَبَرُّوهُمْ وَتُقْسِطُوا إِلَيْهِمْ ۚ إِنَّ اللَّهَ يُحِبُّ الْمُقْسِطِينَ (8) إِنَّمَا يَنْهَاكُمُ اللَّهُ عَنِ الَّذِينَ قَاتَلُوكُمْ فِي الدِّينِ وَأَخْرَجُوكُم مِّن دِيَارِكُمْ وَظَاهَرُوا عَلَىٰ إِخْرَاجِكُمْ أَن تَوَلَّوْهُمْ ۚ وَمَن يَتَوَلَّهُمْ فَأُولَٰئِكَ هُمُ الظَّالِمُونَ (9)} صدق الله العظيم [الممتحنة].

    Kami peringatkan akan kemurkaan Allah terhadap para mujahidin yang membunuh non-muslim yang tidak memerangi mereka kerana agama mereka, kerana Allah telah memerintahkan kaum muslimin untuk berbuat baik kepada orang-orang kafir yang tidak memerangi mereka kerana agama.

    Allah juga telah memerintahkan kaum muslimin untuk berlaku adil terhadap mereka, melayan mereka dengan akhlak yang baik, berhubungan dengan mereka dengan kebaikan dan ketakwaan sebagaimana orang-orang beriman saling berhubungan dengan kebenaran sesama mereka.

    Pembenaran terhadap firman Allah Ta'ala:

    Allah tidak melarang kamu untuk berbuat baik dan berlaku adil terhadap orang-orang yang tiada memerangimu karena agama dan tidak (pula) mengusir kamu dari negerimu. Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang berlaku adil. (8)

    Sesungguhnya Allah hanya melarang kamu menjadikan sebagai kawanmu orang-orang yang memerangimu karena agama dan mengusir kamu dari negerimu, dan membantu (orang lain) untuk mengusirmu. Dan barangsiapa menjadikan mereka sebagai kawan, maka mereka itulah orang-orang yang zalim. (9)

    Maha Benar Allah
    [Al Mumtahanah]


    ونكرر الفتوى بالحقّ أنّ من قاتل يهوديّاً أو كافراً لم يقاتله فقد اعتدى عليه ظلماً وعدواناً، والله لا يحب المعتدين. تصديقاً لقول الله تعالى: {وَقَاتِلُوا فِي سَبِيلِ اللَّهِ الَّذِينَ يُقَاتِلُونَكُمْ وَلَا تَعْتَدُوا ۚ إِنَّ اللَّهَ لَا يُحِبُّ الْمُعْتَدِينَ (190)} صدق الله العظيم [البقرة]، أي لا تعتدِ على كافرٍ لم يقاتلك في دين الله كونه لا إكراه في دين الله الإسلام فمن شاء فليؤمن ومن شاء فليكفر. تصديقاً لقول الله تعالى: {وَقُلِ الحقّ مِن رَّبِّكُمْ ۖ فَمَن شَاءَ فَلْيُؤْمِن وَمَن شَاءَ فَلْيَكْفُرْ ۚ إِنَّا أَعْتَدْنَا لِلظَّالِمِينَ نَارًا أَحَاطَ بِهِمْ سُرَادِقُهَا ۚ وَإِن يَسْتَغِيثُوا يُغَاثُوا بِمَاءٍ كَالْمُهْلِ يَشْوِي الْوُجُوهَ ۚ بِئْسَ الشَّرَابُ وَسَاءَتْ مُرْتَفَقًا (29)} صدق الله العظيم [الكهف].

    Kami ulangi fatwa ini dengan kebenaran, bahawasanya sesiapa yang memerangi Yahudi atau non-muslim yang tidak memeranginya, maka sesungguhnya orang itu telah melampaui batas dengan melanggar hak dan berbuat zalim terhadap mereka, sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang melampaui batas.

    Pembenaran terhadap firman Allah Ta'ala:

    Dan perangilah di jalan Allah orang-orang yang memerangi kamu, (tetapi) janganlah kamu melampaui batas, karena sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang melampaui batas. (190)
    Maha Benar Allah
    [Al Baqarah]


    Yakni, janganlah melampaui batas dengan melanggar hak dan berbuat aniaya terhadap non-muslim yang tidak memerangimu kerana agama, ini kerana tiada paksaan untuk masuk ke dalam agama Allah Islam, barangsiapa yang mahu beriman maka dia dipersilakan untuk beriman, dan barang siapa yang mahu mengingkari maka biarkan dia mengingkarinya.

    Pembenaran terhadap firman Allah Ta'ala:

    Dan katakanlah: "Kebenaran itu datangnya dari Tuhanmu; maka barangsiapa yang ingin (beriman) hendaklah ia beriman, dan barangsiapa yang ingin (kafir) biarlah ia kafir". Sesungguhnya Kami telah sediakan bagi orang orang zalim itu neraka, yang gejolaknya mengepung mereka. Dan jika mereka meminta minum, niscaya mereka akan diberi minum dengan air seperti besi yang mendidih yang menghanguskan muka. Itulah minuman yang paling buruk dan tempat istirahat yang paling jelek. (29)
    Maha Benar Allah
    [Al Kahfi]


    ويا معشر تنظيم القاعدة، اتّبعوني أهدكم صراطاً سوياً، فقد أضْرَرْتم بدينكم وشوهتموه في نظر البشر، وأضْرَرْتم بأمّة الإسلام، وجلبتم على أمّتكم الثبور والمصائب، وجلبتم على أمّتكم قوات أعداء الله بحجّة الحرب على الإرهاب! ولا تنضمّوا إلى تنظيم داعش يا معشر تنظيم القاعدة.

    Wahai sekalian kelompok mujahidin dalam organisasi Al Qaeda, ikutlah aku nescaya aku tuntun kalian ke jalan yang lurus, sesungguhnya kalian telah merosakkan agama kalian, dan kalian telah merosakkan citra agama pada pandangan manusia.

    Kalian telah membahayakan umat Islam, kalian telah membawa kehancuran dan bencana bagi umat Islam, dan kalian telah mengundang kekuatan musuh-musuh Allah untuk menentang umat Islam dengan alasan mereka untuk memerangi terorisme
    !

    Maka janganlah kalian bergabung dengan organisasi Daesh (ISIS) wahai sekalian mujahidin dalam organisasi Al Qaeda.



    ويا معشر المجاهدين من المسلمين في العالمين اتقوا الله، ولقد سبقت فتوانا في شأن داعش بالحقّ أنّ قاداتهم منافقون؛ حاخامات من اليهود أعلنوا في العراق وغيرها حركة الجهاد لتحقيق الدولة الإسلاميّة كذِباً ونفاقاً. وتعالوا لنزيدكم تفصيلاً في شأنهم، ألا وإنّ قادات داعش باتفاقٍ بينهم وبين شياطين البشر من روسيا وأمريكا على أن يعلنوا الجهاد لتحقيق خلافة الدولة الإسلاميّة ويذبحون الناس ويقطعون رؤوسهم بالسكاكين ويحرقونهم وذلك حتى يُكرِّهوا الناس في العالمين بدين الإسلام فيقولوا: "انظروا إلى هدف الخلافة الإسلاميّة المنتظرة كيف أنهم يذبحون بعضهم بعضاً بالسكاكين، فيقطعون رؤوسهم ويحرقون بعضهم بعضاً برغم أنهم مسلمون؛ الطرفان المختصمون! فكيف إذاً لو تتحقق دولة الخلافة الإسلاميّة العالميّة، فكيف سوف يصنعون بالكافرين الذين ليسوا بمسلمين بالمرة؛ وبل كافرونَ بدين الإسلام؟". فمن ثمّ يُقنع شياطينُ البشر كافة دول البشر الأخرى في العالمين على أنّ دين الإسلام دينٌ إرهابيٌّ ويجب اجتثاث الإسلام والمسلمين من على وجه الأرض.

    Wahai sekalian kelompok mujahidin dari kalangan umat Islam di seluruh dunia, bertakwalah kalian semua kepada Allah, sesungguhnya kami telah fatwakan mengenai perkara Daesh dengan kebenaran, bahawa pemimpin-pemimpin mereka adalah orang-orang munafik; para rahib pendeta dari kalangan Yahudi telah mengumumkan gerakan jihad di Iraq dan selainnya, untuk merealisasikan Ad Daulah Al Islamiyah secara dusta dan penuh kemunafikan.

    Kemarilah kalian agar kami tambahkan penjelasan mengenai urusan mereka, ketahuilah kalian bahawa para pemimpin Daesh mengadakan kesepakatan dan perjanjian di antara mereka dan syaitan-syaitan manusia dari Rusia dan Amerika, untuk mengumumkan jihad bagi merealisasikan Khilafah Ad Daulah Al Islamiyah, kemudian mereka menyembelih manusia, memenggal kepala mereka dengan pisau dan membakar mereka, yang demikian ini agar mereka dapat membuatkan manusia di seluruh dunia benci dengan agama Islam, lalu mereka mengatakan:

    "Lihatlah kalian akan tujuan Al Khilafah Al Islamiyah yang umat Islam nantikan, bagaimana sebahagian mereka ini menyembelih sebahagian yang lain dengan pisau, dan mereka sesama mereka saling memenggal kepala dan bakar membakar hidup-hidup sungguhpun mereka itu muslim;dua sisi yang saling bersengketa
    !"

    "Maka bagaimana pula nanti sekiranya Daulah Al Khilafah Al Islamiyah menjadi nyata di seluruh dunia, bagaimana pula kelak mereka akan berbuat terhadap orang-orang non-muslim yang sama sekali bukan Islam; apatah lagi terhadap orang-orang yang mengingkari agama Islam".

    Lalu kemudian syaitan-syaitan manusia dapat membuatkan seluruh negara dunia yakin, bahawa agama Islam ini adalah agama terorisme, maka Islam dan umatnya perlu dibanteras dan dihapuskan dari muka bumi.



    ولا ننكر أنه ينضمّ لتنظيم داعش مسلمون من مختلف دول العالمين للقتال معهم بظنّهم أنّ قادة داعش علماءٌ مسلمون يسعون لتحقيق خلافة الدولة الإسلاميّة العالميّة وهم لا يعلمون أنّ قادات داعش الكبار منافقون يُظهرون الإيمان ويبطنون الكفر وهم من أصلٍ يهوديٍّ من شياطين البشر، يظهرون الإسلام ويبطنون الكفر ليضلّوا المسلمين ويشوهون بدين الله في العالمين، ويكرِّهون البشر في الخلافة الإسلاميّة المنتظرة، ويخوّفون البشر من تحقيق الخلافة الإسلاميّة العالميّة. ونعم إنّ كثيراً من أهل السّنة انضمّوا مع داعش بظنٍّ منهم أنهم قومٌ صادقون يريدون تحقيق خلافةً إسلاميّةً عالميّةً، فهم لا يعلمون أنّ داعش هم مِنْ صُنْعِ البيت الأسود الأمريكي والروسي، فلو سألتم أنفسكم يا معشر المنضمين إلى داعش: من أين دعمُ حركة داعش؟ فمن يموّلهم؟". فمن ثم نفتيكم بالحقّ من غير ظلمٍ: ألا والله الذي لا إله غيره إنّ من يموّلهم هم أمريكا وروسيا وإسرائيل ودول أخرى عن طريق إسرائيل، ومن الجوّ تسقط لهم أسلحةُ الطيرانِ الأمريكي وغيرها، ألم تسألوا أنفسكم: لماذا حركة داعش لم تمسّ بأمن إسرائيل شيئاً برغم أنّ حركة داعش في دول مجاورةٍ لإسرائيل؟ أفلا تعقلون!

    Kami tidak menafikan bahawa ada kaum muslimin yang bergabung dengan organisasi Daesh, yang datang dari berbagai negara di dunia untuk berperang bersama Daesh, dengan sangkaan mereka pemimpin Daesh adalah para ulama Islam yang berusaha dan berjuang untuk menegakkan Khilafah Ad Daulah Al Islamiyyah antarabangsa.

    Padahal orang-orang Islam yang bergabung itu tidak tahu, bahawa para pembesar pemimpin Daesh sebenarnya adalah orang-orang munafik, yang menampakkan keimanan dan menyembunyikan kekafian, padahal sebenarnya mereka itu dari keturunan Yahudi dari kalangan syaitan-syaitan manusia, yang menampakkan keislaman dan menyembunyikan keingkaran, supaya mereka dapat menyesatkan orang-orang Islam dan merosakkan citra dan persepsi terhadap Islam di seluruh dunia.

    Mereka mahu membuatkan manusia bencikan Al Khilafah Al Islamiyah yang dinantikan oleh umat Islam, mereka membuatkan manusia takut sekiranya Al Khilafah Al Islamiyah menjadi nyata di dunia.

    Memang benar kebanyakan dari Ahlus Sunnah telah bergabung menyertai Daesh, dengan sangkaan mereka bahawa para Daesh itu adalah orang-orang yang benar, yang mahu merealisasikan Khilafah Islamiyah antarabangsa, padahal mereka tidak tahu bahawa Daesh itu adalah ciptaan Rumah Hitam, Amerika dan Rusia.

    Jika sekiranya kalian bertanya pada diri sendiri wahai sekalian kelompok yang bergabung menyertai Daesh:

    "Dari mana datangnya sokongan dan bantuan terhadap gerakan Daesh
    ?

    Siapa yang menanggung dan membiayai mereka
    ?"

    Untuk itu kami fatwakan dengan kebenaran tanpa ada sebarang penganiayaan:

    Ketahuilah demi Allah tiada tuhan yang berhak disembah selain-Nya, sesungguhnya yang menanggung dan membiayai Daesh adalah Amerika, Rusia, Israel dan negara-negara lain melalui Israel, dari udaralah pesawat-pesawat Amerika dan selainnya menjatuhkan persenjataan untuk Daesh.

    Tidakkah kalian bertanya pada diri kalian sendiri:

    Mengapa pula gerakan Daesh ini tidak mempengaruhi dan mengganggu gugat keamanan Israel sama sekali, meskipun gerakan Daesh ini berada di negara-negara yang berjiran dengan Israel? Tidakkah kalian memikirkannya
    !



    وأمّا الشيعة فكذلك تضلّهم إيران لتحقيق التمدد الإيراني تحت مسمّى التمدد الشيعي والقضاء على حركة داعش والسُّنيين، وكلاهما على ضلالٍ مبينٍ سنّةً وشيعةً أضرّوا بالإسلام والمسلمين وشوّهوا بدين الإسلام في نظر العالمين بالقتالٍ وبقتل بعضهم بعضاً، وتحقق هدف اليهود من شياطين البشر بإنشاء حروبٍ طائفيّةٍ طاحنةٍ بين المسلمين ليضعفوا المسلمين أجمعين سنّةً وشيعةً بضربهم بأيدي بعضهم بعضاً وحققوا هدف الحركة الصهيونيّة العالميّة وهم لا يعلمون، وبعد أن كرَّهُوا الناس في العالمين بدين الإسلام فترى الحركة الصهيونيّة العالميّة أنهُ آن الأوان للقضاء على الإسلام والمسلمين واحتلال دول المسلمين وتبديل شرقٍ أوسطيٍّ جديدٍ بقيادة اليهود ونهب نفط وخيرات المسلمين وتنزيل ملوكهم وأمرائهم ورؤسائهم من على عروشهم وإلقائهم في السجن أو قتلهم وكذلك قتل علماء المسلمين قاطبةً، فتلك هي خطة الصهيونيّة العالميّة بقيادة الشيطان اليهودي دونالد ترامب وقبيله الرئيس الروسي من أصل يهودي Vladimir Putin.

    Adapun Syi'ah, maka mereka demikian juga, Iran telah menyesatkan mereka untuk merealisasikan ekspansi perluasan Iran dengan mengatasnamakannya sebagai ekspansi pengaruh Syi'ah, untuk menyapu habis gerakan Daesh dan Ahlus Sunnah.

    Kedua-duanya berada dalam kesesatan yang nyata, Ahlus Sunnah dan Syi'ah telah membahayakan Islam dan umatnya dengan merosakkan citra agama Islam pada persepsi dunia dengan peperangan saling berbunuhan.

    Maka terlaksanalah tujuan Yahudi dari kalangan syaitan-syaitan manusia, dengan menciptakan peperangan sengit antar kelompok di kalangan umat Islam, supaya mereka dapat melemahkan seluruh kaum muslimin, Ahlus Sunnah dan Syi'ah, dengan hentaman dan pergaduhan sesama mereka sendiri, maka tercapailah tujuan gerakan Zionis Antarabangsa sedang kaum muslimin yang saling bergaduh tidak menyadarinya.

    Kemudian setelah mereka berjaya membuatkan manusia seluruh dunia bencikan agama Islam, maka gerakan Zionis Antarabangsa melihat bahawa inilah waktunya untuk menghancurkan Islam dan umatnya, untuk menjajah negara-negara kaum muslimin dan mengubah Timur Tengah yang baru di bawah pimpinan Yahudi.

    Mereka mahu merampas minyak dan hasil kekayaan dan keuntungan kaum muslimin, kemudian menjatuhkan raja-raja, pemimpin-pemimpin dan ketua-ketua umat Islam dari kedudukan mereka, lalu melemparkan mereka ke dalam penjara atau membunuh mereka.

    Demikian juga mereka mahu membunuh para ulama umat Islam semua tanpa terkecuali, itulah rencana jahat Zionis Antarabangsa dengan pimpinan syaitan Yahudi Donald Trump dan pengikutnya ketua Rusia yang dari keturunan Yahudi Vladimir Putin.



    ولكني الإمام المهديّ ناصر محمد اليماني خليفة الله في الأرض أكشف كافة تخطيط شياطين الجنّ والإنس ضدّ الإسلام والمسلمين وأنسف ضلال المسلمين نسفاً فأعيدهم لاتّباع كتاب الله وسنّة رسوله الحقّ التي لا تخالف لمحكم كتاب الله القرآن العظيم، ولسوف يعلم العالمون أنّ الإسلام هو حقاً دين الرحمة للعالمين لرفع ظلم الإنسان عن أخيه الإنسان وأنه يوصي بالعدل والقسط بين المسلمين والكافرين على حدّ سواء من غير طائفيّةٍ ولا عنصريّةٍ ولا عِرقيّةٍ، ولا نريد علوّاً في الأرض ولا فساداً والعاقبة للمتقين، ولم يأمرنا الله بالقتالٍ ولا قتل الكافر الذي لم يقاتلنا في ديننا. تصديقاً لقول الله تعالى: {وَقَاتِلُوا فِي سَبِيلِ اللَّهِ الَّذِينَ يُقَاتِلُونَكُمْ وَلَا تَعْتَدُوا ۚ إِنَّ اللَّهَ لَا يُحِبُّ الْمُعْتَدِينَ (190)} صدق الله العظيم [البقرة]، كون من قتل كافراً لم يقاتله في دين الله فإنّ ذلك اعتداءٌ وظلمٌ مرفوضٌ في كتاب الله القرآن العظيم.

    Namun aku Al Imam Al Mahdi Naser Mohammed Al Yamani, khalifah Allah di muka bumi, aku ungkapkan seluruh rencana jahat syaitan-syaitan jinn dan manusia yang menentang Islam beserta umatnya, aku hancurkan kesalahan dan kesesatan kaum muslimin dengan sehancur-hancurnya, aku buatkan mereka kembali untuk mengikuti Kitab Allah dan Sunnah Rasul-Nya yang hak, Sunnah yang tidak bertentangan dengan muhkam Kitabullah Al Qur'an yang agung.

    Pastinya kelak seluruh alam akan mengetahui bahawa Islam benar-benar agama rahmat untuk seluruh dunia, untuk mencegah kezaliman manusia sesama saudaranya manusia, dan bahawasanya Islam menyuruh berbuat adil dan seksama di antara muslim dan non-muslim tanpa ada perbezaan, tanpa berpuak-puak, tidak rasis, dan tidak prejudis, kita tidak menyombongkan diri di muka bumi dan tidak mahu membuat kerosakan padanya, dan kesudahan yang baik adalah bagi orang-orang yang bertakwa kepada Tuhan mereka.

    Allah tidak memerintahkan kita untuk berperang dan tidak pula untuk membunuh non-muslim yang tidak memerangi kita dalam agama kita.

    Pembenaran terhadap firman Allah Ta'ala:

    Dan perangilah di jalan Allah orang-orang yang memerangi kamu, (tetapi) janganlah kamu melampaui batas, karena sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang melampaui batas. (190)
    Maha Benar Allah
    [Al Baqarah]

    Ini kerana barangsiapa yang membunuh non-muslim yang tidak memeranginya dalam agama Allah, maka yang demikian itu melampaui batas lagi zalim dan aniaya, tentu sahaja perbuatan itu tidak diterima dan ditolak dalam Kitabullah Al Qur'an.



    وعلى كل حالٍ لقد سبقت من الإمام المهديّ ناصر محمد اليماني آلاف البيانات نوراً للعالمين، وأجاهد المسلمين والكافرين بالقرآن العظيم جهاداً فكريّاً كبيراً منذ أكثر من اثنتي عشرة سنة قمريّة فلم يزدهم دعائي إلا فراراً، فيا للعجب كيف أني أدعو المسلمين والنصارى واليهود إلى الاحتكام إلى كتاب الله القرآن العظيم وعرض التوراة والإنجيل والأحاديث السنيّة على محكم القرآن العظيم وما خالف لمحكم القرآن العظيم فهو باطلٌ مفترى على الله ورسله فإذا بالمسلمين أوّل كافرٍ بدعوة الإمام المهديّ ناصر محمد اليماني!! برغم أني لم أحاجِج علماء المسلمين بوحيٍّ جديدٍ بل نحاجِجهم بالبيان الحقّ للقرآن المجيد والسنّة النبويّة الحقّ التي لا تخالف لمحكم القرآن العظيم! وبرغم أنّ علماء المسلمين وقاداتهم يزعمون أنهم مؤمنون بكتاب الله القرآن العظيم وسنّة رسوله! فمن ثم نقيم الحجّة عليهم بالحقّ ونقول: إذاً لماذا لم تستجيبوا لدعوة الاحتكام إلى كتاب الله القرآن العظيم والسنّة النبويّة الحقّ إن كنتم مسلمين؟ فلكم حذرتكم من عذاب الله بأيدي بعضكم بعضاً جراء تخطيط أعدائكم فلم تسمعوا، وها هي الأمم من شياطين البشر ومعهم دول أُخر كبرى بقيادة الشيطان دونالد ترامب وقبيله فلاديمير بوتن على أبوابكم يريدون القضاء على الإسلام والمسلمين سنّةً وشيعةً على حدّ سواء من بعد أن أضعفوكم بتحقيق الحروب المذهبيّة الطائفيّة فيما بينكم ودمّروا البنيّة التحتيّة والاقتصاديّة لعديدٍ من الدول العربيّة والإسلاميّة ويرون أنه آن الأوان للقضاء عليكم وعلى دينكم الإسلام، ويريدون نهب ثرواتكم وأموالكم ويسفكون دماءكم ويستحيون نساءكم ويذبحون أبناءكم، ويستولون على الشرق الأوسط بأسره وتبديله بشرقٍ أوسطيٍّ يهوديٍّ جديدٍ، وكذلك يريدون غزو كافة الدول الإسلاميّة دونما استثناء إلا من اتّبع ملّتهم فسوف يهلكه الله معهم بكوكب العذاب القريب.

    Bagaimanapun, ribuan bayan keterangan dari Al Imam Al Mahdi Naser Mohammed Al Yamani telah mendahului sebagai cahaya untuk sekalian alam, aku melakukan segala usaha dan ikhtiar untuk muslim dan non-muslim dengan jihad pemikiran yang besar sejak lebih dari duabelas tahun qamari, namun seruan dakwahku tidak menambah bagi mereka melainkan mereka bertambah jauh melarikan diri.

    Aduhai betapa mengherankan, bagaimana aku mengajak umat Islam, Nasrani dan Yahudi untuk kembali berhukum dengan Kitabullah Al Qur'an, untuk merujukkan kitab Taurat, Injil dan hadits-hadits Nabi -shollallaahu 'alayhi wasallam- kepada muhkam Al Qur'an, segala yang bertentangan dengan muhkam Al Qur'an maka ianya adalah kebatilan yang direkayasa terhadap Allah dan Rasul-Nya, akan tetapi kemudian umat Islam pula yang pertama-tama sekali mengingkari seruan dakwah Al Imam Al Mahdi Naser Mohammed Al Yamani
    !!

    Sungguhpun aku tidak menghujjah ulama umat Islam dengan wahyu baru, namun kami menghujjah mereka dengan bayan yang hak berupa keterangan yang sebenarnya bagi Al Qur'an, menghujjah mereka dengan Sunnah Nabawiyah yang hak, yang tidak bertentangan dengan muhkam Al Qur'an! Sungguhpun ulama umat Islam dan para pemimpin mereka menyangka bahawa mereka itu beriman dengan Kitab Allah dan sunnah Rasul-Nya
    !

    Maka dari itu aku tegakkan hujjah ke atas mereka dengan kebenaran, aku katakan:

    Jika benar kalian begitu, mengapa kalian tidak menyambut seruan dakwah untuk kembali berhukum dengan Kitabullah dan sunnah Nabi -shollallaahu 'alayhi wasallam- yang hak jika benar kalian ini umat Islam
    ?

    Betapa sering aku peringatkan kalian akan azab Allah melalui tangan-tangan sebahagian kalian terhadap sebahagian yang lain, yang terhasil dari rencana-rencana jahat musuh-musuh kalian namun kalian tidak mendengarkan.

    Maka inilah dia umat-umat dari syaitan-syaitan manusia dan negara-negara besar lain bersama mereka, dengan pimpinan syaitan Donald Trump dan pengikutnya Vladimir Putin telah berada di depan pintu kalian, untuk melaksanakan rencana jahat mereka selanjutnya, mereka mahu menghapuskan Islam dan umatnya, Sunnah dan Syi'ah kedua-duanya sekali, setelah mereka berjaya membuatkan kalian lemah dengan terjadinya peperangan antar mazhab dan kelompok yang ada di antara kalian.

    Mereka telah menghancurkan infrastruktur dan ekonomi kebanyakan negara arab dan negara Islam, dan kini mereka lihat tibalah waktunya untuk mereka hancurkan kalian dan agama Islam, mereka mahu menjarah harta kekayaan kalian dan membunuh kalian, mereka akan membiarkan wanita-wanita kalian tetap hidup dan anak-anak kalian akan disembelih.

    Mereka mahu mengambil alih seluruh timur tengah dan menggantikannya dengan timur tengah yahudi yang baru, mereka juga mahu menyerang seluruh negara-negara Islam tanpa pengecualian, melainkan orang-orang yang mengikuti agama mereka dan cara hidup mereka, maka kelak Allah akan membinasakannya bersama mereka dengan Kaukab Al Azab yang semakin dekat.



    وما نريد قوله في ختام بياني هذا لكافة قيادات المسلمين العربيّة والأعجميّة هو:

    Apa yang ingin kami katakan pada penutup keterangan ini untuk seluruh pemimpin umat Islam yang arab maupun yang ajam adalah:


    لا تنتظروا لكوكب العذاب حتى يعذّبكم معهم فخيرٌ لكم اتّبعوا دعوة الإمام المهديّ ناصر محمد اليماني الذي بعثه الله عزّاً للإسلام والمسلمين وسراجاً منيراً للعالمين بنور البيان الحقّ للقرآن العظيم، ولا بدّ من اتخاذ خطواتٍ عاجلةٍ لإحباط مخطط الرئيس الأمريكي من أصلٍ يهوديٍّ الشيطان دونالد ترامب وقبيله الذي شدّ أزره للصعود على عرش أمريكا الرئيس الروسي فلاديمير بوتن ومعهم دول أخر سوف تعلمونهم، وقد أعلن الشيطان ترامب أنه سوف يجعل القدس العاصمة الأبديّة العالميّة لليهود ويترقب ردّة فعل قادات المسلمين العرب والعجم، ولم يجدوا فيكم ردّة فعلٍ وغلظةٍ وشدّةٍ وغضبٍ وردةَ فعلٍ من شعوبكم، فسوف يفعلها ويهدم المسجد الأقصى فيعذّبكم الله عذاباً نكراً ويهلك أعداءه وأعداء دينه وأعداء أوليائه، ولن تجدوا لكم من دون الله ولياً ولا نصيراً.

    Janganlah kalian menunggu sampai Kaukab Al Azab datang mengazab kalian bersama mereka kerana itulah yang lebih baik untuk kalian, ikutlah seruan dakwah Al Imam Al Mahdi Naser Mohammed Al Yamani yang telah Allah utus sebagai sebuah kemenangan dan kemegahan bagi Islam dan umatnya, sebagai cahaya yang menerangi seluruh dunia dengan bayan keterangan yang hak bagi Al Qur'an.

    Jadi tidak boleh tidak, kalian mesti mengambil langkah-langkah segera untuk menggagalkan rencana-rencana jahat presiden Amerika keturunan Yahudi si syaitan Donald Trump dan pengikutnya yang telah membantunya untuk naik ke tampuk pemerintahan Amerika, presiden Rusia Vladimir Putin, dan bersama mereka ada negara-negara lain yang kelak kalian akan mengetahuinya.

    Sesungguhnya si syaitan Trump telah mengumumkan bahawa kelak dia akan menjadikan Al Quds sebagai ibukota abadi antarabangsa untuk Yahudi, dia menunggu respon dan reaksi nyata dari para pemimpin umat Islam yang arab dan ajam, dan mereka tidak menemukan pada kalian ada reaksi nyata, kekerasan, kekuatan dan kemarahan, tidak juga pada rakyat kalian.

    Jadi kelak dia akan melaksanakannya dan meruntuhkan Masjidil Aqsa, lalu Allah akan mengazab kalian dengan azab seksaan yang mengerikan, Allah akan membinasakan musuh-musuh-Nya, musuh-musuh agama-Nya dan musuh-musuh para aulia-Nya, dan kalian tidak akan menemukan pelindung ataupun penolong untuk kalian selain Allah.



    وربّما يودّ كافة قادات المسلمين العرب والعجم أن يقولوا: "عجّل يا ناصر محمد بماذا تنصحنا بفعله عاجلاً لينقذنا الله من عذابه ويزيدنا عزّاً إلى عزّنا ولا يسلط علينا عدوّ الله وعدوّنا؟".

    Barangkali seluruh pemimpin umat Islam yang arab dan ajam mahu mengatakan:

    "Cepatlah wahai Naser Mohammed, apa sarananmu untuk kami laksanakan segera supaya Allah menyelamatkan kita dari azab-Nya, supaya Allah menambah kemegahan dan kehormatan kita, agar musuh Allah dan musuh kita tidak dapat menguasai kita dengan melanggar hak kita lagi zalim dan aniaya
    ?"



    فمن ثم ننصحكم بما يلي:

    Untuk itu kami beri saranan dan nasihat kepada kalian seperti berikut:


    1 -
    أنْ تجتمعوا كافة حكام المسلمين عربيّهم وعجميهم بالمملكة العربيّة السعودية بمكة المكرمة مركز الأرض والكون وبيت الله المعظم فتعلنوا القرار بطرد كافة سفراء أمريكا من كافة دول المسلمين العربيّة والأعجميّة.

    1-
    Hendaklah kalian berkumpul dan bergabung, seluruh pemerintah umat Islam yang arab dan ajam bersatu dengan Kerajaan Saudi Arabia di Makkah Al Mukarramah yang merupakan pusat bumi dan alam semesta, di Baitullah, lalu kalian umumkan keputusan untuk mengusir semua duta Amerika dari seluruh negara umat Islam yang arab maupun yang ajam.


    2 -
    مقاطعة كافة السلع التجاريّة الأمريكيّة وكافة الأسلحة الأمريكيّة وطائراتها وشراء الأسلحة والطائرات من كوريا الشماليّة ومن ألمانيا وفينزويلا ومن دول النصارى المعارضة والمبغضة لترامب وحلفائه، فتلك صفعةٌ اقتصادية كبرى للشيطان المغرور ترامب فبدل أن يبني الاقتصاد الأمريكي كان سبباً في انهيار الاقتصاد الأمريكي.

    2-
    Hendaklah kalian memutuskan dan memboikot seluruh barang dagangan komersil Amerika, semua persenjataan Amerika dan pesawat-pesawat mereka. Hendaklah kalian membeli persenjataan dan pesawat-pesawat dari Korea Utara, Jerman dan Venezeula, juga dari negara-negara Nasrani oposisi yang menentang dan membenci Trump beserta sekutu-sekutunya.

    Demikian itu merupakan suatu tamparan ekonomi utama yang besar terhadap si syaitan angkuh Trump, jadi bukan dia yang akan membangunkan ekonomi Amerika, malah dia yang menjadi penyebab runtuhnya perekonomian Amerika.



    3 -
    تقوية كافة الاقتصاد الإسلاميّ لكافة الدول الإسلاميّة العربيّة والأعجمية في خلال عشيةٍ وضحاها، وذلك فقط بتوحيد جميع عملات المسلمين إلى عملةٍ إسلاميّةٍ واحدةٍ فتجعلون في إحدى واجهتيها صورة المسجد الأقصى والواجهة الأخرى صورة المسجد الحرام، وتلك صفعةٌ أكبر لكافة أعداء الإسلام والمسلمين.

    3-
    Hendaklah kalian mengukuhkan seluruh perekonomian Islam untuk semua negara umat Islam yang arab maupun yang ajam dalam tempoh segera secara tiba-tiba, yang demikian itu hanyalah terhasil dengan cara menyatukan semua matawang umat Islam menjadi satu matawang Islam sahaja, dinar dan dirham, kemudian kalian buatkan pada salah satu sisi matawang itu bergambar Masjidil Aqsa dan sisi lainnya gambar Masjidil Haram, kerana yang demikian itu merupakan suatu tamparan besar untuk musuh-musuh Islam dan umatnya


    4 -
    الاتّفاق على منظومة الدفاع الإسلاميّ الموحّد لكافة دول المسلمين العربيّة والأعجميّة ومقدساتهم فتتفقون على الدفاع الموحد عن أمن أيِّ دولةٍ إسلاميّةٍ على حدّ سواء عربيّةً أم أعجميّةً حتى تصبح جميع دول المسلمين كالجسد الواحد إذا اشتكى منه عضوٌ تداعى له سائر الجسد بالسهر والحمى.

    4-
    Hendaklah kalian bersepakat menyatukan sistem pertahanan Islam yang terintegrasi lagi terpadu untuk seluruh negara umat Islam yang arab maupun yang ajam, untuk menjaga kehormatan tempat-tempat suci umat Islam, maka kalian perlu bersepakat untuk sebuah sistem pertahanan yang terpadu bagi mempertahankan keamanan dan keselamatan di mana-mana negara Islam secara seksama, di negara arab maupun ajam, supaya seluruh negara umat Islam menjadi bagaikan satu tubuh, yang bilamana satu anggota mengaduh kesakitan, maka seluruh tubuh juga akan turut sama merasakan kesakitan, susah tidur dan demam.


    5 -
    تعدّوا لهم ما استطعتم من قوةٍ من عتاد الحروب الحديثة ترهبون به عدوّ الله وعدوّكم ترامب وبوتن ونتنياهو وآخرين من دونهم لا تعلمونهم بعد، ثم يكفيكم الله شرّهم ويموتون بغيظهم وتفشل كافة مخططاتهم ويهلكهم الله بكوكب العذاب وحدهم إن يشاء، ولله الأمر من قبل ومن بعد.

    5-
    Hendaklah kalian mempersiapkan kekuatan persenjataan dan kelengkapan perang moden yang kalian sanggupi buat menghadapi musuh-musuh Allah, supaya dengannya kalian dapat menggentarkan musuh kalian si Trump, Putin, Netanyahu dan musuh kalian selain mereka yang belum kalian ketahui, kemudian Allah-lah yang akan mencukupkan kalian dan memelihara kalian, musuh-musuh kalian akan mati dengan kemarahan dan kejengkelan mereka, menjadi gagal seluruh rencana jahat mereka dan Allah akan membinasakan mereka semua dengan Kaukab Al Azab jika Dia menghendaki, hanya bagi Allah-lah urusan sebelum dan sesudah.


    6 -
    تنبذوا كافة خلافاتكم المذهبيّة وراء ظهوركم ودعوها للإمام المهديّ ناصر محمد اليماني وعلماء المسلمين، وأعدِكم وعداً غير مكذوبٍ بإذن الله بحلّ كافة خلافات علماء المسلمين المذهبيّة وأن أهيمن عليهم بسلطان العلم أجمعين بحكم الله من محكم القرآن العظيم والسنّة النبويّة الحقّ حتى أجعلهم بين خيارين إمّا أن يتّبعوا كتاب الله القرآن العظيم وسنّة رسوله الحقّ أو يكفروا بكتاب الله وسنّة رسوله الحقّ، ولا أظنّ علماء المسلمين سوف يكفرون بكتاب الله وسنّة رسوله الحقّ ولكنهم يخشون ملوكهم وأمراءهم ورؤساء دولهم من التصديق والاعتراف بالإمام المهديّ ناصر محمد اليماني، كونهم يظنّون أنهم إذا اعترفوا بالإمام المهديّ ناصر محمد اليماني فهذا يعني أن تُسلّم إليه عروش الدول الإسلاميّة ويستبدل قادتها، ويظنّون أنه سوف ينزع الملك من ملوك المسلمين وأمرائهم ورؤسائهم. ويا سبحان الله أنّى ينزع اللهُ ملك من اتّبع دعوة الحقّ من جميع قادات المسلمين فكيف ينزع الله منهم ملكهم وهو وعدهم في محكم كتابه القرآن العظيم في قوله تعالى: {وَإِذْ تَأَذَّنَ رَبُّكُمْ لَئِن شَكَرْتُمْ لَأَزِيدَنَّكُمْ ۖ وَلَئِن كَفَرْتُمْ إِنَّ عَذَابِي لَشَدِيدٌ} صدق الله العظيم [إبراهيم:7].

    6-
    Hendaklah kalian mengabaikan perbezaan sekte dan mazhab kalian dengan mencampakkannya di balik belakang kalian, serahkannya kepada Al Imam Al Mahdi Naser Mohammed dan ulama Islam, aku berjanji kepada kalian dengan janji yang pasti dipenuhi dengan izin Allah, untuk menyelesaikan seluruh perbezaan dan konflik antar sekte dan mazhab para ulama umat Islam, bahawa aku akan menguasai dan mengungguli mereka semuanya dengan bukti penguasaan ilmu pengetahuan dengan muhkam Al Qur'an dan Sunnah Nabawiyah yang hak, sehinggalah aku menjadikan mereka berada di antara dua pilihan, sama ada untuk mengikuti Kitabullah Al Qur'an dan Sunnah Rasul yang hak, ataupun mengingkarinya Kitab Allah dan Sunnah yang benar dari Rasul-Nya.

    Aku tidak fikir para ulama kelak akan mengingkari Kitabullah dan Sunnah Rasulullah yang hak, akan tetapi mereka mengkhuatirkan raja-raja mereka, para pemimpin dan ketua-ketua di negara mereka, mereka takut untuk membenarkan dan mengakui Al Imam Al Mahdi Naser Mohammed Al Yamani, ini kerana mereka fikir sekiranya mereka mengakui Al Imam Al Mahdi Naser Mohammed Al Yamani, maka yang demikian itu bermakna mereka perlu menyerahkan tampuk pemerintahan mereka kepada Al Mahdi, lalu Al Mahdi akan menggantikan pemimpin-pemimpin di tampuk pemerintahan, mereka fikir kelak Al Mahdi akan menurunkan raja dari tahta pemerintahan, begitu juga nasib pemimpin-pemimpin dan ketua-ketua umat Islam.

    Ya Subhanallah..aduhai Maha Suci Allah..mengapa pula Allah mahu lucutkan kekuasaan orang yang telah mengikuti seruan kebenaran dari kalangan pimpinan kaum muslimin, bagaimana pula Allah akan berbuat begitu dengan menurunkan pemimpin yang benar, sedangkan Allah telah berjanji kepada hamba-hamba-Nya dalam muhkam Al Qur'an pada firman-Nya:

    Dan (ingatlah juga), tatkala Tuhanmu memaklumkan; "Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (nikmat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka sesungguhnya azab-Ku sangat pedih". (7)
    Maha Benar Allah
    [Ibrahim]


    وحتى ولو لم يصدّق كافةُ ملوك وأمراء ورؤساء المسلمين فلا ولن يقاتل الإمام المهديّ ناصر محمد اليماني أيّاً منهم على ملكه؛ بل المُلك لله يؤتيه من يشاء. فإنْ أبَى الاتّباع قاداتُ دول المسلمين والعالمين فسوف يعذّبهم الله عذاباً نكراً فيعترفوا بالإمام المهديّ ناصر محمد اليماني جميعاً ويسلّموا إليه الملك تسليماً، ثم نستبدل قوماً غيرهم على عروشهم. وذلك أمرٌ من الله في محكم كتابه لو لم يصدقوا ويتّبعوا إلا من بعد مرور كوكب العذاب، كونهم لم يصدّقوا بكلام الله فيتّبعوا دعوة الحقّ من ربّهم حتى جاءهم عذاب يومٍ عقيمٍ. فهل ردّ الله خليفته آدم إلى منصبه من بعد أنْ عفا عنه وزوجته؟ فكونوا من الشاكرين يا معشر قادات العرب والمسلمين إذ بعث الله الإمام المهديّ ناصر محمد في عصركم وفي أمّتكم واتّبعوا كتاب الله القرآن العظيم والسّنة النبويّة الحقّ التي لا تخالف لمحكم كتاب الله القرآن العظيم وكونوا عباد الله إخواناً وادخلوا في السِّلم كافةً فيما بينكم استجابةً لأمر الله إليكم اليوم في محكم كتابه في قول الله تعالى: {يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا ادْخُلُوا فِي السِّلْمِ كَافَّةً وَلَا تَتَّبِعُوا خُطُوَاتِ الشَّيْطَانِ ۚ إِنَّهُ لَكُمْ عَدُوٌّ مُّبِينٌ (208) فَإِن زَلَلْتُم مِّن بَعْدِ مَا جَاءَتْكُمُ الْبَيِّنَاتُ فَاعْلَمُوا أَنَّ اللَّهَ عَزِيزٌ حَكِيمٌ (209)} صدق الله العظيم [البقرة].

    Meskipun seluruh raja, pemimpin dan ketua umat Islam tidak percaya, Al Imam Al Mahdi Naser Mohammed Al Yamani sama sekali tidak akan memerangi sesiapa pun di antara mereka di kerajaan mereka;bahkan seluruh kerajaan adalah milik Allah, Dia menganugerahkan kerajaan kepada sesiapa yang Dia kehendaki.

    Jika sekiranya para pemimpin negara-negara umat Islam enggan dan menolak untuk mengikuti seruan kebenaran ini, maka kelak Allah akan mengazab mereka dengan azab seksaan yang tidak terperi, baru mereka semua mahu mengakui Al Imam Al Mahdi Naser Mohammed Al Yamani dan menyerahkan kekuasaan mereka kepadanya dengan sebenar-benarnya, kemudian kami akan gantikan mereka dengan kaum lain menduduki tampuk pemerintahan mereka.

    Demikian ini adalah perintah dari Allah dalam muhkam Kitab-Nya, sekiranya mereka tidak percaya dan tidak mengikuti Al Mahdi kecuali setelah melintasnya Kaukab Al Azab, ini kerana mereka tidak membenarkan firman Allah dan mengikuti seruan dakwah yang benar dari Tuhan mereka sehinggalah azab di hari yang tandus datang kepada mereka.

    Adakah Allah mengembalikan khalifah-Nya Adam kepada kedudukannya setelah Dia memaafkan Adam dan Hawa
    ??

    Maka jadilah kalian semua sebagai hamba-hamba Allah yang bersyukur wahai sekalian pemimpin arab dan umat Islam, yang mana Allah telah mengutus Al Imam Al Mahdi Naser Mohammed di zaman kalian pada umat kalian, ikutilah Kitabullah Al Qur'an dan Sunnah Nabawiyah yang hak, yang tidak bertentangan dengan muhkam Al Qur'an.

    Jadilah kalian semua sebagai hamba-hamba Allah yang bersaudara, masuklah kalian semuanya ke dalam agama Islam secara keseluruhan antara kalian, semata-mata kerana menyambut dan melaksanakan perintah Allah kepada kalian hari ini dalam muhkam Kitab-Nya, pada firman Allah Ta'ala:

    Hai orang-orang yang beriman, masuklah kamu ke dalam Islam keseluruhan, dan janganlah kamu turut langkah-langkah syaitan. Sesungguhnya syaitan itu musuh yang nyata bagimu. (208) Tetapi jika kamu menyimpang (dari jalan Allah) sesudah datang kepadamu bukti-bukti kebenaran, maka ketahuilah, bahwasanya Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana. (209)
    Maha Benar Allah
    [Al Baqarah]


    ويا معشر الأنصار السابقين الأخيار في عصر الحوار من قبل الظهور فليتمّ التركيز على هذا البيان بتبليغه عبر الإنترنت العالميّة إلى مواقع صفحات كافة ملوك وأمراء ورؤساء المسلمين بشكلٍّ مكثفٍ فيُرسل من جميع الأقطار في العالمين، حتى إذا جاء تقرير استلامٍ من أيّ مكتبِ رئيسٍ فمن ثم تكفّون تبليغَ البيان عنه من بعد التأكد من وصول البيان إلى موقعه أو صفحته أو بريده. ويتحمّل المسؤولية بعدها من كتمه عن مليكه من مدراء مواقع وصفحات الرؤساء والملوك، ولسوف يلعنهم رؤساؤهم وملوكهم من بعد الظهور لعناً كبيراً كونهم حرموهم السبق بالتصديق بالحقّ من ربهم في عصر الحوار من قبل الظهور بعذاب من الله عظيم. برغم أن كلّ الملوك والرؤساء والأمراء مطّلعون على دعوة الإمام المهديّ ناصر محمد اليماني، ولكن الذين سوف يكتمون هذا البيان الهام جداً عن الملوك والأمراء والرؤساء من مدراء مواقعهم فسوف يلعنهم الله ويلعنهم اللاعنون من بعد الظهور. تصديقاً لقول الله تعالى: {إِنَّ الَّذِينَ يَكْتُمُونَ مَا أَنزَلْنَا مِنَ الْبَيِّنَاتِ وَالْهُدَىٰ مِن بَعْدِ مَا بَيَّنَّاهُ لِلنَّاسِ فِي الْكِتَابِ ۙ أُولَٰئِكَ يَلْعَنُهُمُ اللَّهُ وَيَلْعَنُهُمُ اللَّاعِنُونَ (159) إِلَّا الَّذِينَ تَابُوا وَأَصْلَحُوا وَبَيَّنُوا فَأُولَٰئِكَ أَتُوبُ عَلَيْهِمْ ۚ وَأَنَا التَّوَّابُ الرَّحِيمُ (160)} صدق الله العظيم [البقرة].

    Wahai sekalian anshar pendahulu yang baik di era hiwar sebelum muncul, hendaklah kalian berikan tumpuan dan fokus pada bayan ini, dengan menyampaikannya melalui jaringan internet global ke situs-situs halaman milik seluruh raja, pemimpin dan ketua umat Islam secara intensif terus menerus, supaya ianya dapat dihantar dari semua wilayah ke seluruh dunia, sampailah tiba laporan penerimaan risalah ini dari mana-mana pejabat presiden, baru kemudian kalian berhenti menghantarnya, setelah adanya konfirmasi yang menyatakan bahawa bayan keterangan ini telah sampai ke website, situs atau e-mail mereka.

    Setelah itu si pengelola website para raja dan para ketua beserta adminnya yang menyembunyikan keterangan ini dari tuan mereka-lah yang akan dipertanggungjawabkan, kelak ketua-ketua mereka dan para raja akan mengutuk mereka dengan sebenar-benar kutukan setelah kemunculan Al Mahdi, kerana para pengelola website dan situs itu telah mencegah para raja dan ketua mereka untuk maju dan mendahului, dalam membuat pembenaran terhadap kebenaran dari Tuhan mereka di era hiwar sebelum muncul dengan azab seksaan yang besar dari Allah.

    Meskipun semua raja, ketua dan pemimpin telah mendapatkan informasi mengenai seruan dakwah Al Imam Al Mahdi Naser Mohammed Al Yamani, akan tetapi para pengelola dan admin yang menyembunyikan bayan keterangan yang sangat penting ini dari para raja, pemimpin dan ketua mereka, maka kelak Allah akan mengutuk mereka, begitu juga semua manusia akan mengutuk mereka setalah kemunculan Al Mahdi.

    Pembenaran terhadap firman Allah Ta'ala:

    Sesungguhnya orang-orang yang menyembunyikan apa yang telah Kami turunkan berupa keterangan-keterangan (yang jelas) dan petunjuk, setelah Kami menerangkannya kepada manusia dalam Al Kitab, mereka itu dilaknati Allah dan dilaknati (pula) oleh semua (mahluk) yang dapat melaknati, (159)

    kecuali mereka yang telah taubat dan mengadakan perbaikan dan menerangkan (kebenaran), maka terhadap mereka itulah Aku menerima taubatnya dan Akulah Yang Maha Menerima taubat lagi Maha Penyayang. (160)

    Maha Benar Allah
    [Al Baqarah]


    وسلامٌ على المرسلين، والحمد لله ربّ العالمين..
    أخوكم في دين الله خليفة الله وعبده الإمام المهديّ ناصر محمد اليماني.

    Salam ke atas para utusan dan segala puji bagi Allah Tuhan Semesta Alam..

    Saudara kalian dalam agama Allah, khalifah-Nya dan hamba-Nya, Al Imam Al Mahdi Naser Mohammed Al Yamani


    _______________



    رابط البيان بعنوان: تحليلٌ سياسيٌّ خطيرٌ يتعلق بمصير كافة الشعوب العربيّة والإسلاميّة:


    https://nasser-alyamani.org/showthread.php?21414


    Link bayan keterangan bertajuk:Analisis Politik Berbahaya Terhadap Nasib Masyarakat Arabia dan Islam:

    https://nasser-alyamani.org/showthread.php?p=204899


    sumber:
    https://nasser-alyamani.org/showthread.php?t=30025

  2. افتراضي Review Dan Tindak Lanjut Penting, Serta Panggilan Buat Seluruh Raja Umat Islam, Pemimpin Dan Ketua Mereka, Untuk Menyatakan:Kami Semua Adalah Faisal Bin Abdul Aziz Keluarga Sa'ud..


    - 2 -

    [ لمتابعة رابط المشاركـــــــــــــة الأصليّة للبيــــــــــــــان ]
    Untuk ikuti link postingan asal keterangan ini


    الإمام ناصر محمد اليماني
    Al Imam Naser Mohammed Al Yamani
    02 – جمادى الأولى - 1438 هـ
    30 – 01 – 2017 مـ
    09:38 صباحاً
    ( بحسب التقويم الرسمي لأمّ القرى )
    Mengikut taqwim rasmi Ummul Quraa
    ___________________



    تعقيبٌ عاجلٌ ونداءٌ لكافة ملوك المسلمين وأمرائهم ورؤسائهم أن يقولوا :
    كلّنا فيصل بن عبد العزيز آل سعود
    ..

    Tinjauan Dan Tindak Lanjut Penting, Serta Panggilan Buat Seluruh Raja Umat Islam, Para Pemimpin Mereka Dan Ketua-ketua Mereka, Untuk Menyatakan:
    Kami Semua Adalah Faisal Bin Abdul Aziz Keluarga Sa'ud..


    بسم الله الودود ذي العرش المجيد فعّال لما يريد، والصلاة والسلام على محمدٍ رسول الله بالقرآن المجيد لهدي الناس إلى صراط العزيز الحميد، وما أبغي وأريد أن أكتب المزيد تعقيباً لكافة قادات المُسلمين في الدول العربيّة والأعجميّة، ونريد بإذن الله العزيز الحميد هو إخماد مصائب حروب الأحزاب والفتن ما ظهر منها وما بطن في ربوع الوطن في كافة الدول الإسلاميّة العربيّة والأعجميّة، فاغتنمتُ الفرصة حين ظهر مكر الشيطان الأكبر في شياطين البشر زعيم الإرهاب دونالد ترامب ويريدُ القضاء على الإسلام والمسلمين فإذا نزعوا أيديهم من أيدي عدوّهم بعد ما تبيّن لهم أنه يُخادعهم و يمكر بهم جميعاً فحتماً وبعد طرد سفراء أمريكا سوف تنطفئ نيران كافة حركات الجهاد الإسلاميّ في كافة ربوع الدول الإسلاميّة العربيّة والأعجميّة ولم تعد لهم أيُّ حجّةٍ على ملوكهم وأمرائهم ورؤسائهم، كون كثيرٌ منهم يحاربون دولهم بسبب وضع أيدهم في أيدي أمريكا بالحرب على ما يسمّى بالإرهاب الإسلاميّ المتطرف، ولكن إذا نزعَتْ قادات المسلمين أيديها من أيدي أعدائها وانتهى ولاؤها لمن تبيّن لهم أنهُم يُحاربون الله ورسوله فهنا تنتهي كافة الحركات الجهاديّة في مختلف الدول الإسلاميّة العربيّة والأعجميّة ولم تعد لهم أيُّ حُجّةٍ على قادات المسلمين برغم أنّ تلك الحركات الجهاديّة كانت خاطئةً وسياستها سلبية على الإسلام والمسلمين وجلبت المصائب والدمار وخراب الديار ورمّلت النساء ويتّمت الصغار، ونعلمُ ماهي حُجّتهم، هو قول الله تعالى:
    {وَمَنْ يَتَوَلَّهُمْ مِنْكُمْ فَإِنَّهُ مِنْهُمْ إِنَّ اللَّهَ لَا يَهْدِي الْقَوْمَ الظَّالِمِينَ} صدق الله العظيم [المائدة:51].

    Dengan nama Allah yang Maha Mencintai, Pemilik Arasy yang Maha Mulia, yang Maha Berbuat terhadap segala yang Dia kehendaki, sholawat ke atas Muhammad Rasulullah, yang mana dengan Al Qur'an yang mulia beliau telah membimbing manusia menuju jalan keredhaan Tuhan yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji.

    Apa yang aku hasratkan dan ingin aku tuliskan tambahan sebagai tinjauan dan tindak lanjut untuk semua pemimpin umat Islam di negara-negara arab dan ajam, dengan izin Allah yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji, kita mahu hilangkan semua musibah akibat peperangan antar kelompok dan semua fitnah yang nyata dan tersembunyi di tanahair kita, di seluruh negara umat Islam yang arab maupun yang ajam.

    Maka dari itu aku telah mengambil kesempatan ketika tampak rencana jahat syaitan terbesar kalangan manusia, ketua pengganas Donald Trump, yang mahu menghapuskan Islam dan kaum muslimin, jadi, bilamana kaum muslimin telah melepaskan tangan mereka dari tangan musuh mereka (tidak membantu musuh) setelah jelas bagi umat Islam bahawa Trump memperdaya dan menipu mereka semua, maka tentulah, setelah pengusiran duta-duta Amerika, kelak api seluruh gerakan jihad Islami akan padam di semua tanahair umat Islam yang arab maupun yang ajam.

    Kaum muslimin (para mujahidin) tidak punya alasan lagi terhadap para raja, pemimpin dan ketua-ketua mereka, ini kerana kebanyakan dari mereka (para mujahidin) memerangi negara mereka sendiri disebabkan oleh para penguasa muslim mereka telah membantu Amerika dengan perang ke atas apa yang mereka namakan sebagai terorisme ekstrim Islam.

    Akan tetapi, bilamana para pemimpin umat Islam telah melepaskan tangan mereka dari tangan musuh mereka (tidak lagi membantu orang kafir), dan mengakhiri ketaatan dan kesetiaan mereka (para pemimpin muslim) terhadap para kafir yang jelas-jelas memusuhi dan memerangi Allah dan Rasul-Nya, maka di sini tamatlah seluruh gerakan jihad di pelbagai negara umat Islam yang arab maupun yang ajam.

    Para mujahidin tidak punya alasan lagi terhadap pemimpin-pemimpin umat Islam, meskipun gerakan-gerakan jihad mereka ini sebenarnya salah, dan polisi kebijakan politik mereka adalah negatif terhadap Islam dan umatnya, ianya membawa bencana, kehancuran dan kerosakan tempat tinggal, membuat para wanita menjadi janda dan anak-anak kecil menjadi yatim.

    Kami tahu apa dia alasan mereka, ianya adalah firman Allah Ta'ala:


    Barangsiapa diantara kamu mengambil mereka menjadi pemimpin, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang zalim. (51)
    Maha Benar Allah
    [Al Maaidah]



    فمن ثمّ يردّ على كافة حركات الجهاد الإسلامي الإمام المهديّ ناصر محمد اليماني وأقول: يا أحبتي في الله، إنما ينهى الله المؤمنين عن الولاء لمن يحارب الله ورسوله ويسعى ليطفئ نور الله كمثل الشيطان الأكبر في شياطين البشر زعيم الإرهاب دونالد ترامب الذي أعلن الحرب على الإسلام والمسلمين ووعد اليهود أن يجعل القدس الشريف عاصمة اليهود الأبديّة، ولم يعُد اليهودُ أولياء المسجد الأقصى شاهدين على أنفسهم بالكفر بالقرآن العظيم وبرسول الله ويمنعون مساجد الله أن يذكر فيها اسمه وسعوا في خرابها، فلا يجوز لأيّ قائدٍ مسلمٍ أن يتخذ ترامب ولياً من دون الله كونه يحارب الله ومقدساته، ونرى من المسلمين من يسارع في المباركة له بالفوز والولاء ويبغي رضا دونالد ترامب خشيةً من مكر دونالد ترامب في مخططه الصهيوني العالميّ القادم ضدّ الدول الإسلاميّة العربيّة والأعجميّة وليس حُبّاً في ترامب. فمن ثم نقول لأولئك: والله ثم والله لو قبّلتم نعل قدم دونالد ترامب فإنّه لن يُخرجكم من خطة مكره القادم إلا أن تتبعوا ملّته وتكفروا بالله ورسوله وتعبدوا الشيطان من دون الرحمن فيرضى عليكم دونالد ترامب وترضى عليكم بعض النصارى المنافقين من أصلٍ يهوديٍّ يُظهرون أنهم من أنصار المسيح عيسى بن مريم صلّى الله عليه وعلى أمّه وسلم، ويقولون أنهم نصارى وماهم من النصارى؛ بل هم من ألدّ أعداء رسول الله المسيح عيسى بن مريم وأعداء للنصارى، وسوف تميّزونهم من بين النصارى كونكم سوف تجدونهم يحبّون دونالد ترامب ويرضون عن سياسته تجاه المسلمين، فلا تتخذوه وأولياءه أولياء من دون الله فيغضبُ عليكم الرحمن، بئس للظالمين بدلاً. فلا تخافوا ترامب من أشرّ الدواب وخافوا الله شديد العقاب، وتذكّروا ما جاء في محكم الكتاب في القرآن العظيم يخاطبكم به الله اليوم في قول الله تعالى:
    {يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا لَا تَتَّخِذُوا الْيَهُودَ وَالنَّصَارَىٰ أَوْلِيَاءَ ۘ بَعْضُهُمْ أَوْلِيَاءُ بَعْضٍ ۚ وَمَن يَتَوَلَّهُم مِّنكُمْ فَإِنَّهُ مِنْهُمْ ۗ إِنَّ اللَّهَ لَا يَهْدِي الْقَوْمَ الظَّالِمِينَ (51) فَتَرَى الَّذِينَ فِي قُلُوبِهِم مَّرَضٌ يُسَارِعُونَ فِيهِمْ يَقُولُونَ نَخْشَىٰ أَن تُصِيبَنَا دَائِرَةٌ ۚ فَعَسَى اللَّهُ أَن يَأْتِيَ بِالْفَتْحِ أَوْ أَمْرٍ مِّنْ عِندِهِ فَيُصْبِحُوا عَلَىٰ مَا أَسَرُّوا فِي أَنفُسِهِمْ نَادِمِينَ (52) وَيَقُولُ الَّذِينَ آمَنُوا أَهَٰؤُلَاءِ الَّذِينَ أَقْسَمُوا بِاللَّهِ جَهْدَ أَيْمَانِهِمْ ۙ إِنَّهُمْ لَمَعَكُمْ ۚ حَبِطَتْ أَعْمَالُهُمْ فَأَصْبَحُوا خَاسِرِينَ (53) يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا مَن يَرْتَدَّ مِنكُمْ عَن دِينِهِ فَسَوْفَ يَأْتِي اللَّهُ بِقَوْمٍ يُحِبُّهُمْ وَيُحِبُّونَهُ أَذِلَّةٍ عَلَى الْمُؤْمِنِينَ أَعِزَّةٍ عَلَى الْكَافِرِينَ يُجَاهِدُونَ فِي سَبِيلِ اللَّهِ وَلَا يَخَافُونَ لَوْمَةَ لَائِمٍ ۚ ذَٰلِكَ فَضْلُ اللَّهِ يُؤْتِيهِ مَن يَشَاءُ ۚ وَاللَّهُ وَاسِعٌ عَلِيمٌ (54)} صدق الله العظيم [المائدة].

    Untuk itu Al Imam Al Mahdi Naser Mohammed Al Yamani membalas mereka, aku katakan:

    Wahai para kekasihku di jalan Allah, sesungguhnya Allah hanya melarang orang-orang beriman untuk taat setia (al walaa) dengan orang-orang yang memerangi Allah dan Rasul-Nya, yang berusaha untuk memadamkan cahaya Allah, seperti si syaitan terbesar dari kalangan syaitan-syaitan manusia, ketua teroris Donald Trump, yang telah mengumumkan perang terhadap Islam dan umatnya.

    Trump telah berjanji kepada Yahudi untuk menjadikan Al Quds yang mulia sebagai ibukota Yahudi yang abadi, dan orang-orang Yahudi tidak lagi (berpura) menjadi para penjaga Al Aqsho, sedang mereka mengakui kekafiran mereka terhadap Al Qur'an dan keingkaran mereka terhadap Rasulullah, mereka menghalang-halangi manusia menyebut nama Allah di dalamnya dan berusaha untuk merobohkannya.

    Maka tidak boleh bagi mana-mana pemimpin muslim untuk mengambil Trump sebagai penolong dari selain Allah, ini kerana si Trump memerangi Allah dan tempat-tempat suci Allah, kami lihat ada dari kalangan umat Islam yang bersegera mengucapkan selamat dan tahniah kepada Trump kerana menang, mereka (sebahagian pemimpin muslim) menawarkan ketaatan dan kesetiaan mereka kepada Trump semata-mata untuk membuatnya senang.

    Ini kerana pemimpin itu mengkhuatirkan rencana makar tipudaya Donald Trump, yang ada dalam perencanaan zionis antarabangsanya yang akan datang untuk menentang negara-negara Islam yang arab maupun yang ajam, bukan kerana para pemimpin itu sukakan Trump.

    Untuk itu kami katakan kepada para pemimpin itu:

    Demi Allah, demi Allah, seandainya kalian mencium alas kaki si Donald Trump sekalipun, itu tidak akan membuatkan kalian keluar dan selamat dari rencana jahatnya yang akan datang, kecuali kalian mengikuti agamanya dan cara hidupnya, dengan mengingkari Allah dan Rasul-Nya, dengan menyembah syaitan selain Tuhan Ar Rahman, barulah si Trump senang dengan kalian.

    Begitu juga beberapa orang Nasrani yang munafik keturunan Yahudi, yang mana mereka itu menampakkan kononnya mereka adalah para penolong Al Masih Isa Putera Maryam -sholawat dan salam ke atasnya dan bondanya-, mereka itu mengatakan kami ini orang-orang Nasrani padahal mereka bukanlah orang-orang Nasrani; bahkan mereka adalah sebesar-besar musuh kepada Rasulullah Isa Putera Maryam dan mereka juga sebenarnya musuh kepada umat Nasrani (Kristian).

    Kelak kalian akan dapat mengenalpasti mereka di antara umat Nasrani, ini kerana kelak kalian akan mendapati mereka itu menyukai Donald Trump dan mereka puas dengan polisi kebijakan politik si Trump terhadap umat Islam, maka janganlah kalian menjadikan Trump beserta pembantu-pembantunya sebagai penolong kalian dari selain Allah, kerana kelak Ar Rahman akan murka terhadap kalian, amat buruklah mereka itu sebagai pengganti bagi orang-orang zalim.

    Janganlah kalian takut terhadap si Trump yang termasuk seburuk-buruk makhluk, takutlah kalian hanya kepada Allah yang amat keras azab seksaan-Nya, ingatlah kalian akan ayat Allah dalam muhkam Al Qur'an, yang mana Allah berfirman dengannya kepada kalian pada hari ini, pada firman Allah Ta'ala:

    Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi pemimpin-pemimpin(mu); sebahagian mereka adalah pemimpin bagi sebahagian yang lain. Barangsiapa diantara kamu mengambil mereka menjadi pemimpin, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang zalim. (51)

    Maka kamu akan melihat orang-orang yang ada penyakit dalam hatinya (orang-orang munafik) bersegera mendekati mereka (Yahudi dan Nasrani), seraya berkata: "Kami takut akan mendapat bencana". Mudah-mudahan Allah akan mendatangkan kemenangan (kepada Rasul-Nya), atau sesuatu keputusan dari sisi-Nya. Maka karena itu, mereka menjadi menyesal terhadap apa yang mereka rahasiakan dalam diri mereka. (52)

    Dan orang-orang yang beriman akan mengatakan: "Inikah orang-orang yang bersumpah sungguh-sungguh dengan nama Allah, bahwasanya mereka benar-benar beserta kamu?" Rusak binasalah segala amal mereka, lalu mereka menjadi orang-orang yang merugi. (53)

    Hai orang-orang yang beriman, barangsiapa di antara kamu yang murtad dari agamanya, maka kelak Allah akan mendatangkan suatu kaum yang Allah mencintai mereka dan merekapun mencintai-Nya, yang bersikap lemah lembut terhadap orang yang mukmin, yang bersikap keras terhadap orang-orang kafir, yang berjihad dijalan Allah, dan yang tidak takut kepada celaan orang yang suka mencela. Itulah karunia Allah, diberikan-Nya kepada siapa yang dikehendaki-Nya, dan Allah Maha Luas (pemberian-Nya), lagi Maha Mengetahui.(54)

    Maha Benar Allah
    [Al Maaidah]


    ولا أظنّ صاحب السمو الملكيّ سلمان بن عبد العزيز سوف يسكت حين يعلن ترامب أنّ القدس عاصمة اليهود الأبديّة، فلا نزال نظنّ فيه خيراً برغم ما فعل، وأرجو من الله أن يكون عند حسن ظنّ شعبه به ويتّبع ملّة الملك المُسلم فيصل بن عبد العزيز آل سعود الزعيم الأبيّ العربيّ رحمه الله وجعله مع النّبيين والصدّيقين والشهداء وحُسن أولئك رفيقاً.

    Aku tidak fikir kelak yang mulia Raja Salman bin Abdul Aziz akan berdiam diri ketika Trump mengumumkan bahawa Al Quds adalah ibukota abadi Yahudi, kami masih berfikiran sangat baik terhadap beliau meskipun apa yang telah dilakukannya.

    Aku berharap dari Allah rakyatnya berbaik sangka kepada beliau, dan mengikuti jalan dan cara Raja Muslim Faisal bin Abdul Aziz Keluarga Sa'ud, ketua bangsa arab –semoga Allah merahmatinya dan menjadikan beliau bersama para nabi, para shiddiq dan para syuhada, mereka itulah teman yang sebaik-baiknya.



    وإلى كلمة صاحب السمو الملكي الملك فيصل بن عبد العزيز آل سعود من قبل أن يُقتل شهيداً كما يلي بالصوت والصورة الحيّة على الرابط التالي:

    Di sini ada amanat yang mulia Raja Faisal bin Abdul Aziz Keluarga Sa'ud sebelum dia mati syahid dibunuh, yang berikut ini adalah video amanat beliau dengan suara dan gambar bergerak, melalui link di bawah:

    https://youtu.be/d1ntOpUEfSY



    صلوات ربي على الملك فيصل بن عبد العزيز آل سعود والتاريخ يعيد نفسه، وأرجو من الله أن يُلهم الملك سلمان رشده فيصدر النداء لقادة المسلمين نفس نداء فيصل بن عبد العزيز آل سعود رضي الله عنه وأرضاه.

    Aku memohon kepada Tuhanku agar merahmati dan mengampuni Raja Faisal bin Abdul Aziz Keluarga Sa'ud, sejarah akan berulang kembali.

    Aku berharap dari Allah agar mengilhami Raja Salman dengan petunjuk, supaya beliau mengeluarkan arahan dan menyeru para pemimpin umat Islam, dengan panggilan dan seruan yang sama dengan Raja Faisal bin Abdul Aziz Keluarga Sa'ud
    -semoga Allah meredhainya dan membuatnya redha-



    وسلامٌ على المرسلين، والحمد لله ربّ العالمين..
    أخوكم الإمام المهديّ ناصر محمد اليماني.

    Salam ke atas para rasul dan segala puji bagi Allah Tuhan Semesta Alam..

    Saudara kalian Al Imam Al Mahdi Naser Mohammed Al Yamani
    ____________

    sumber:
    https://nasser-alyamani.org/showthread.php?t=30025

  3. افتراضي ( ن )

    >المصدر<

    - 3 -


    [ لمتابعة رابط المشاركـــــــــــــة الأصليّة للبيــــــــــــــان ]
    ikuti link postingan asal keterangan


    الإمام ناصر محمد اليماني
    Al Imam Naser Mohammed Al Yamani
    10 – جمادى الأولى - 1438 هـ
    07 – 02 – 2017 مـ
    10:33 صباحاً
    ( بحسب التقويم الرسمي لأمّ القرى )
    mengikut takwim rasmi Mekah
    __________________



    ( ن )
    _______

    بسم الله الرحمن الرحيم، والصلاة والسلام على كافة الأنبياء والمرسلين من أوّلهم إلى خاتمهم محمد رسول الله، يا أيّها الذين آمنوا صلّوا عليه وعلى كافة المرسلين، لا نفرّق بين أحدٍ من رُسله، نعبد الله وحده لا شريك له الأوّل ليس قبله شيء ونحنُ له عابدون، والصلاة والسلام على كافة المؤمنين بالله لا يشركون به شيئاً من الجنّ والإنس ومن كلّ جنسٍ في ملكوت الله في الأوّلين والآخرين وفي الملأ الأعلى إلى يوم الدين، أمّا بعد..

    Dengan nama Allah Ar Rahman Ar Rahim, sholawat dan salam ke atas para nabi dan rasul dari yang pertama hingga ke penutup mereka, Muhammad Rasulullah, wahai orang-orang yang beriman, bersholawatlah kalian ke atas nabi dan seluruh utusan Allah, kami tidak membeza-bezakan antara seorang pun dari para rasul, kami beribadah hanya kepada Allah semata-mata tiada sekutu bagi-Nya.

    Dia-lah yang pertama tiada sesuatu sebelum-Nya, dan kita semua adalah para hamba-Nya, sholawat dan salam ke atas semua yang beriman kepada Allah, dari kalangan jinn, manusia dan dari seluruh jenis makhluk di kerajaan Allah, yang tidak menyekutukan Allah dengan sesuatu apapun, dari kalangan terdahulu dan yang terkemudian, juga di kerajaan alam malakut tertinggi hingga Hari Pembalasan, amma ba'du..



    السلام عليكم ورحمة الله وبركاته أحبتي في الله جميع المُسلمين في مشارق الأرض ومغاربها، السلام علينا وعلى عباد الله الصالحين. ويا معشر قادات المسلمين وعُلمائهم وشعوب المُسلمين أجمعين، اتقوا الله شديد العقاب واتّبعوا البيان الحقّ للكتاب القرآن العظيم، وأبشّرُ المُعرضين عنه بعذابٍ من كوكب العذاب قريباً، وإنا لصادقون، حقيق لا أقول على الله إلا الحقّ بالبيان الحقّ للقرآن العظيم إن كنتم به مؤمنين، وأبشّرُ المعرضين عن اتّباعه بعذاب الخزي في الدُنيا وفي الآخرة. تصديقاً لقول الله تعالى: {كَذَلِكَ نَقُصُّ عَلَيْكَ مِنْ أَنبَاء مَا قَدْ سَبَقَ وَقَدْ آتَيْنَاكَ مِن لَّدُنَّا ذِكْرًا (99) مَنْ أَعْرَضَ عَنْهُ فَإِنَّهُ يَحْمِلُ يَوْمَ الْقِيَامَةِ وِزْرًا (100) خَالِدِينَ فِيهِ وَسَاء لَهُمْ يَوْمَ الْقِيَامَةِ حِمْلا (101)} صدق الله العظيم [طه].

    Salam sejahtera ke atas kalian beserta rahmat Allah dan keberkahan-Nya para kekasihku di jalan Allah, semua umat Islam di belahan timur dan barat dunia, semoga kesejahteraan dan keselamatan tetap ke atas kita dan ke atas hamba-hamba Allah yang sholeh.

    Wahai sekalian pemimpin umat Islam, para ulama mereka dan bangsa muslim seluruhnya, bertakwalah kalian kepada Allah yang amat keras seksaan-Nya, ikutilah oleh kalian akan bayan keterangan yang hak bagi kitab suci Al Qur'an, aku beri kabar gembira kepada orang-orang yang berpaling darinya dengan azab seksaan dari Kaukab Al Azab yang sedang mendekat.

    Sesungguhnya kami adalah orang-orang yang benar, sudah selayaknya aku tidak mengatakan terhadap Allah kecuali yang benar, dengan bayan keterangan yang hak bagi Al Qur'an jika sungguh kalian benar-benar beriman kepadanya, aku beri kabar gembira kepada orang-orang yang berpaling dari mengikutinya dengan azab seksaan yang menghinakan di dunia dan di akhirat.

    Pembenaran terhadap firman Allah Ta'ala:

    Demikianlah kami kisahkan kepadamu (Muhammad) sebagian kisah umat yang telah lalu, dan sesungguhnya telah Kami berikan kepadamu dari sisi Kami suatu peringatan (Al Quran). (99)

    Barangsiapa berpaling dari pada Al Qur'an maka sesungguhnya ia akan memikul dosa yang besar di hari kiamat, (100)

    Mereka kekal di dalam keadaan itu. Dan amat buruklah dosa itu sebagai beban bagi mereka di Hari Kiamat, (101)

    Maha Benar Allah
    [Thaa Haa]


    وتصديقاً لقول الله تعالى: {وَأَنذِرْ بِهِ الَّذِينَ يَخَافُونَ أَن يُحْشَرُواْ إِلَى رَبِّهِمْ لَيْسَ لَهُم مِّن دُونِهِ وَلِيٌّ وَلاَ شَفِيعٌ لَّعَلَّهُمْ يَتَّقُونَ} صدق الله العظيم [الأنعام:51].

    Dan sebagai pembenaran terhadap firman Allah Ta'ala:

    Dan berilah peringatan dengan apa yang diwahyukan itu kepada orang-orang yang takut akan dihimpunkan kepada Tuhannya (pada hari kiamat), sedang bagi mereka tidak ada seorang pelindung dan pemberi syafa'atpun selain daripada Allah, agar mereka bertakwa. (51)
    Maha Benar Allah
    [Al An'aam]



    وتصديقاً لقول الله تعالى: {إِنَّمَا تُنذِرُ مَنِ اتَّبَعَ الذِّكْرَ وَخَشِيَ الرَّحْمَٰنَ بِالْغَيْبِ ۖ فَبَشِّرْهُ بِمَغْفِرَةٍ وَأَجْرٍ كَرِيمٍ (11)} صدق الله العظيم [يس].

    Juga sebagai pembenaran terhadap firman Allah Ta'ala:

    Sesungguhnya kamu hanya memberi peringatan kepada orang-orang yang mau mengikuti peringatan dan yang takut kepada Tuhan Yang Maha Pemurah walaupun dia tidak melihatnya. Maka berilah mereka kabar gembira dengan ampunan dan pahala yang mulia. (11)
    Maha Benar Allah
    [Yaa Siin]



    ألا والله الذي لا إله غيره لا يستجيب لدعوة الاحتكام إلى كتاب الله القرآن العظيم إلا من كان من المسلمين الحقّ. تصديقاً لقول الله تعالى: {وَلَئِنْ أَرْسَلْنَا رِيحًا فَرَأَوْهُ مُصْفَرًّا لَّظَلُّوا مِن بَعْدِهِ يَكْفُرُونَ (51) فَإِنَّكَ لَا تُسْمِعُ الْمَوْتَىٰ وَلَا تُسْمِعُ الصُّمَّ الدُّعَاءَ إِذَا وَلَّوْا مُدْبِرِينَ (52) وَمَا أَنتَ بِهَادِ الْعُمْيِ عَن ضَلَالَتِهِمْ ۖ إِن تُسْمِعُ إِلَّا مَن يُؤْمِنُ بِآيَاتِنَا فَهُم مُّسْلِمُونَ (53)} صدق الله العظيم [الروم].

    Ketahuilah kalian, demi Allah, tiada tuhan yang berhak disembah selain-Nya, tidak ada yang menyambut seruan dakwah untuk kembali berhukum dengan Kitabullah Al Qur'an kecuali mereka yang benar-benar berserah diri kepada Allah dari kalangan umat Islam sejati.

    Pembenaran terhadap firman Allah Ta'ala:

    Dan sungguh, jika Kami mengirimkan angin (kepada tumbuh-tumbuhan) lalu mereka melihat (tumbuh-tumbuhan itu) menjadi kuning (kering), benar-benar tetaplah mereka sesudah itu menjadi orang yang ingkar.(51)

    Maka sesungguhnya kamu tidak akan sanggup menjadikan orang-orang yang mati itu dapat mendengar, dan menjadikan orang-orang yang tuli dapat mendengar seruan, apabila mereka itu berpaling membelakang. (52)

    Dan kamu sekali-kali tidak akan dapat memberi petunjuk kepada orang-orang yang buta (mata hatinya) dari kesesatannya. Dan kamu tidak dapat memperdengarkan (petunjuk Tuhan) melainkan kepada orang-orang yang beriman dengan ayat-ayat Kami, mereka itulah orang-orang yang berserah diri (kepada Kami). (53)

    Maha Benar Allah
    [Ar Ruum]


    والسؤال الذي نوجّههُ إلى كافة عُلماء المُسلمين وقاداتهم وأمّتهم، فهل أنتم مُسلمون مؤمنون بالقرآن العظيم؟ فإن كان جوابكم: "اللهم نعم يا ناصر محمد، فهل ترانا كافرين بالقرآن العظيم؟". فمن ثم نقول لكم: فما ظنّكم بقول الله تعالى: {وَمَا أَنتَ بِهَادِ الْعُمْيِ عَن ضَلَالَتِهِمْ ۖ إِن تُسْمِعُ إِلَّا مَن يُؤْمِنُ بِآيَاتِنَا فَهُم مُّسْلِمُونَ (53)} صدق الله العظيم [الروم]؟

    Pertanyaan yang kami tujukan kepada semua ulama umat Islam, para pemimpin dan umat Islam semua, adakah kalian benar-benar berserah diri kepada Allah, benar-benar beriman kepada Al Qur'an
    ?

    Sekiranya mereka menjawab: "Ya Allah, benar wahai Naser Mohammed, apakah engkau lihat kami mengingkari Al Qur'an?". Untuk itu kami katakan kepada kalian:

    Bagaimana fikiran kalian terhadap firman Allah Ta'ala:

    Dan kamu sekali-kali tidak akan dapat memberi petunjuk kepada orang-orang yang buta (mata hatinya) dari kesesatannya. Dan kamu tidak dapat memperdengarkan (petunjuk Tuhan) melainkan kepada orang-orang yang beriman dengan ayat-ayat Kami, mereka itulah orang-orang yang berserah diri (kepada Kami). (53)
    Maha Benar Allah
    [Ar Ruum]
    ?


    ولكني الإمام المهديّ ناصر محمد أدعوكم إلى الاحتكام إلى محكم كتاب الله القرآن العظيم منذ أكثر من اثني عشر عاماً لنحكم بينكم بحكم الله فيما كنتم فيه تختلفون لنفي التعدديّة الحزبيّة والمذهبيّة في دين الله الإسلام، فهل ترون الإمام ناصر محمد اليماني دعاكم إلى باطلٍ لشقّ عصاكم وتفرّق قوامكم حتى تقولوا هذا شيطانٌ أشِرٌ وليس المهديّ المنتظَر؟ فلسوف تعلمون من الكذاب الأشِر حين ترون عذاب الله الواحد القهّار. فيا للعجب ألم يجعل الله لكم عقولاً تتفكّر فجعل لكم السمع والأبصار والأفئدة؟ قليلاً ما تشكرون! فوالله ثمّ والله إنّ عقولكم إنْ استخدمتموها فإنها سوف ترجع لكم الجواب في أنفسكم فتقول لكم: "إنكم أنتم الظالمون" كما حدث لقوم رسول الله إبراهيم الجدّ عليه الصلاة والسلام، إذ استخدم حيلةً ناجحةً كي يُشَغِّلَ عقول قومه فدمّر آلهتهم بفأس القدوم تدميراً إلا كبيراً لهم في آلهتهم لعلّهم يسألونه من فعل هذا بآلهتهم؟ كونه لا يزال سليماً من التكسير. ولذلك قال لهم رسول الله إبراهيم: {قَالُوا أَأَنْتَ فَعَلْتَ هَذَا بِآَلِهَتِنَا يَا إِبْرَاهِيمُ (62) قَالَ بَلْ فَعَلَهُ كَبِيرُهُمْ هَذَا فَاسْأَلُوهُمْ إِنْ كَانُوا يَنْطِقُونَ (63) فَرَجَعُوا إِلَى أَنْفُسِهِمْ فَقَالُوا إِنَّكُمْ أَنْتُمُ الظَّالِمُونَ (64) ثُمَّ نُكِسُوا عَلَى رُءُوسِهِمْ لَقَدْ عَلِمْتَ مَا هَؤُلَاءِ يَنْطِقُونَ (65) قَالَ أَفَتَعْبُدُونَ مِنْ دُونِ اللَّهِ مَا لَا يَنْفَعُكُمْ شَيْئًا وَلَا يَضُرُّكُمْ (66) أُفٍّ لَكُمْ وَلِمَا تَعْبُدُونَ مِنْ دُونِ اللَّهِ أَفَلَا تَعْقِلُونَ (67)} صدق الله العظيم [الأنبياء].


    Bagaimanapun, aku Al Imam Al Mahdi Naser Mohammed tetap menyeru kalian untuk kembali berhukum dengan Kitabullah Al Qur'an sejak lebih duabelas tahun lalu, supaya kami putuskan di antara kalian dengan hukum keputusan Allah pada perkara yang kalian perselisihkan, agar kita nafikan multi-partai dan berbilang-bilang mazhab dalam agama Allah Islam.

    Adakah kalian lihat Al Imam Naser Mohammed Al Yamani mengajak kalian menuju kebatilan, memberontak kalian supaya turun tahta dan mematahkan tulang belakang kalian hinggakan kalian mengatakan dia syaitan yang amat sombong dan bukan Al Mahdi Al Muntadhar? Kelak kalian akan tahu siapa yang pendusta lagi sombong ketika kalian menyaksikan azab seksaan Allah yang Maha Esa lagi Maha Mengalahkan.

    Aduhai betapa mengherankan, bukankah Allah telah menjadikan untuk kalian akal fikiran agar kalian memikirkan, Allah telah menjadikan untuk kalian pendengaran, penglihatan dan matahati? Amat sedikitlah kalian bersyukur
    !

    Demi Allah, demi Allah, sesungguhnya akal fikiran kalian, sekiranya kalian menggunakannya, maka sesungguhnya ia akan mengembalikan kepada kalian jawaban dalam diri kalian, dengan mengatakan kepada kalian:
    "Sesungguhnya kalian-lah orang-orang yang menganiaya diri sendiri", sebagaimana yang terjadi pada kaum Rasulullah Ibrahim -'alayhissalaam-, sang bapa kepada para nabi, ketika mana Ibrahim -'alayhissalaam- menggunakan helah yang berjaya agar kaumnya menggunakan akal fikiran mereka, maka Ibrahim -'alayhissalaam- menghancurkan berhala-berhala mereka dengan kapak beliung sehancur-hancurnya, kecuali berhala yang besar pada sesembahan kaumnya, supaya kaum Ibrahim bertanya kepadanya: Siapa yang melakukan ini terhadap tuhan-tuhan mereka? Kerana berhala yang besar itu masih selamat dari dipecahkan.

    Sebab itu Rasulullah Ibrahim -'alayhissalaam- berkata kepada mereka:

    Mereka bertanya: "Apakah kamu, yang melakukan perbuatan ini terhadap tuhan-tuhan kami, hai Ibrahim?" (62)

    Ibrahim menjawab: "Sebenarnya patung yang besar itulah yang melakukannya, maka tanyakanlah kepada berhala itu, jika mereka dapat berbicara". (63)

    Maka mereka telah kembali kepada kesadaran dan lalu berkata: "Sesungguhnya kamu sekalian adalah orang-orang yang menganiaya (diri sendiri)", (64)

    kemudian kepala mereka jadi tertunduk (lalu berkata): "Sesungguhnya kamu (hai Ibrahim) telah mengetahui bahwa berhala-berhala itu tidak dapat berbicara". (65)

    Ibrahim berkata: Maka mengapakah kalian menyembah selain Allah sesuatu yang tidak dapat memberi manfaat sedikitpun dan tidak (pula) memberi mudharat kepada kalian?" (66)

    Ah (celakalah) kalian dan apa yang kalian sembah selain Allah. Maka apakah kalian tidak memahami? (67)

    Maha Benar Allah
    [Al Anbiyaa]


    فانظروا لقرار عقل كلّ واحدٍ في قوم إبراهيم من بعد استخدام العقل بالتفكّر فأقرَّتْ عقولُهم إلى أنفسهم: "إنهم هم الظالمون وليس إبراهيم"، كونهم تفكّروا في آلهتهم التي هم لها عابدون كيف لم تحمِ نفسها من مكر إبراهيم بها فجعلها جُذاذاً، فكيف إذاً سوف تحميهم وتحفظهم من الشرّ وهي لم تحمِ نفسها؟

    Maka perhatikanlah oleh kalian akan keputusan akal fikiran bagi setiap orang dari kaum Ibrahim setelah mereka menggunakan akal fikiran mereka buat memikirkan, lalu kesadaran akal fikiran mereka membuat pengakuan kepada diri mereka sendiri: "Sesungguhnya mereka-lah yang menganiaya diri mereka sendiri bukannya Ibrahim", kerana mereka memikirkan mengenai tuhan-tuhan berhala yang mereka sembah, bagaimana sesembahan itu tidak dapat menjaga dirinya sendiri dari kelicikan Ibrahim terhadapnya, hinggakan Ibrahim -'alayhissalaam- menjadikan sesembahan itu hancur berkecai, jadi, bagaimana kelak tuhan-tuhan berhala itu dapat menjaga dan memelihara mereka dari kejahatan, sedangkan ianya tiada dapat menjaga dirinya sendiri
    ?



    ولذلك قال قوم إبراهيم في أنفسهم: {فَرَجَعُوا إِلَى أَنْفُسِهِمْ فَقَالُوا إِنَّكُمْ أَنْتُمُ الظَّالِمُونَ (64) ثُمَّ نُكِسُوا عَلَى رُءُوسِهِمْ لَقَدْ عَلِمْتَ مَا هَؤُلَاءِ يَنْطِقُونَ (65)}صدق الله العظيم [الأنبياء]. بمعنى أنّ كلّ واحدٍ من قوم إبراهيم أسرّ في نفسه ما أفتاه به عقله {فَرَجَعُوا إِلَى أَنْفُسِهِمْ فَقَالُوا إِنَّكُمْ أَنْتُمُ الظَّالِمُونَ (64)} صدق الله العظيم. وهذا قولٌ في النفس لم يعلم به إلا الله وصاحب النّفس، ولم يبدوه لبعضهم بعضاً، ولم تنطق بهذا القول ألسنتُهم؛ بل أسرّوه في أنفسهم، بمعنى أنّ كلّ واحدٍ من قوم إبراهيم الكفار أسرّ ما أفتاه به عقله في نفسه ولم يبدِه للآخر ولم يبدِه لإبراهيم.

    Sebab itu kaum Nabi Ibrahim -'alayhissalaam- berkata dalam diri mereka: Maka mereka telah kembali kepada kesadaran dan lalu berkata: "Sesungguhnya kamu sekalian adalah orang-orang yang menganiaya (diri sendiri)", (64) kemudian kepala mereka jadi tertunduk (lalu berkata): "Sesungguhnya kamu (hai Ibrahim) telah mengetahui bahwa berhala-berhala itu tidak dapat berbicara". (65) Maha Benar Allah [Al Anbiyaa].

    Ini bermakna setiap orang dari kaum Ibrahim merahasiakan pernyataan akal fikiran mereka dalam diri mereka:
    Maka mereka telah kembali kepada kesadaran dan lalu berkata: "Sesungguhnya kamu sekalian adalah orang-orang yang menganiaya (diri sendiri)", (64) Maha Benar Allah.

    Inilah pengakuan dalam diri mereka yang hanya diketahui oleh Allah dan diri mereka sendiri, mereka tidak menampakkannya kepada sesama mereka dan lidah mereka tidak menyatakannya; namun mereka menyembunyikan pernyataan itu dalam diri mereka, bermakna setiap orang dari mereka menyembunyikan pengakuan akal fikiran mereka dalam diri mereka dan tidak menunjukkannya kepada sesiapapun, tidak juga kepada Nabi Ibrahim -'alayhissalaam-.



    وعلى سبيل المثال قال الله تعالى: {قَالُوا إِن يَسْرِقْ فَقَدْ سَرَقَ أَخٌ لَّهُ مِن قَبْلُ ۚ فَأَسَرَّهَا يُوسُفُ فِي نَفْسِهِ وَلَمْ يُبْدِهَا لَهُمْ ۚ قَالَ أَنتُمْ شَرٌّ مَّكَانًا ۖ وَاللَّهُ أَعْلَمُ بِمَا تَصِفُونَ (77)} صدق الله العظيم [يوسف]. والسؤال الذي يطرح نفسه فهل نطق بهذا القول يوسف عليه الصلاة والسلام: {قَالَ أَنتُمْ شَرٌّ مَّكَانًا ۖ وَاللَّهُ أَعْلَمُ بِمَا تَصِفُونَ (77)} صدق الله العظيم [يوسف]؟ ونقول: نعم نطق به في نفسه ولم يبدِ لهم هذا القول على لسانه، كونه أسرّه في نفسه ولم يبده لهم على لسانه. وكذلك يقصد الله في قول قوم إبراهيم عليه الصلاة والسلام: {قَالَ بَلْ فَعَلَهُ كَبِيرُهُمْ هَذَا فَاسْأَلُوهُمْ إِنْ كَانُوا يَنْطِقُونَ (63) فَرَجَعُوا إِلَى أَنْفُسِهِمْ فَقَالُوا إِنَّكُمْ أَنْتُمُ الظَّالِمُونَ (64)} صدق الله العظيم.

    Sebagai contohnya adalah firman Allah Ta'ala:

    Mereka berkata: "Jika ia mencuri, maka sesungguhnya, telah pernah mencuri pula saudaranya sebelum itu". Maka Yusuf menyembunyikan kejengkelan itu pada dirinya dan tidak menampakkannya kepada mereka. Dia berkata: "Kamu lebih buruk kedudukanmu (sifat-sifatmu) dan Allah Maha Mengetahui apa yang kamu terangkan itu". (77)
    Maha Benar Allah
    [Yusuf]

    Persoalannya, adakah Nabi Yusuf AS mengucapkan perkataannya ini:
    Dia berkata: "Kamu lebih buruk kedudukanmu (sifat-sifatmu) dan Allah Maha Mengetahui apa yang kamu terangkan itu". (77)
    ?

    Maka kami katakan: Benar, Yusuf -'alayhissalaam- mengatakannya di dalam dirinya dan tidak menzahirkan ucapannya itu dengan lisannya kepada mereka, kerana Yusuf -'alayhissalaam- merahasiakannya dalam dirinya dan tidak menyatakannya kepada mereka dengan lidahnya.

    Demikian juga yang Allah maksudkan pada ucapan kaum Ibrahim:


    Ibrahim menjawab:
    "Sebenarnya patung yang besar itulah yang melakukannya, maka tanyakanlah kepada berhala itu, jika mereka dapat berbicara". (63) Maka mereka telah kembali kepada kesadaran dan lalu berkata: "Sesungguhnya kamu sekalian adalah orang-orang yang menganiaya (diri sendiri)", (64)
    Maha Benar Allah



    وأما قولهم لنبيّ الله إبراهيم: {قَدْ عَلِمْتَ مَا هَؤُلَاءِ يَنْطِقُونَ (65)} صدق الله العظيم. فهذا القول نطقوا به على اللسان جواباً على إبراهيم ولكن نبيّ الله إبراهيم استفزهم بجوابٍ لقولهم: {لَقَدْ عَلِمْتَ مَا هَؤُلَاءِ يَنْطِقُونَ (65) قَالَ أَفَتَعْبُدُونَ مِنْ دُونِ اللَّهِ مَا لَا يَنْفَعُكُمْ شَيْئًا وَلَا يَضُرُّكُمْ (66) أُفٍّ لَكُمْ وَلِمَا تَعْبُدُونَ مِنْ دُونِ اللَّهِ أَفَلَا تَعْقِلُونَ (67)} صدق الله العظيم [الأنبياء]. كون إبراهيم لم يكن يعلم بما في أنفسهم أنّه قد أقرّ كلٌّ منهم أنهم هم الظالمون كونهم وصفوا الذي كسر آلهتهم بالظالم. وقال الله تعالى: {فَجَعَلَهُمْ جُذَاذًا إِلَّا كَبِيرًا لَّهُمْ لَعَلَّهُمْ إِلَيْهِ يَرْجِعُونَ (58) قَالُوا مَن فَعَلَ هَٰذَا بِآلِهَتِنَا إِنَّهُ لَمِنَ الظَّالِمِينَ (59) قَالُوا سَمِعْنَا فَتًى يَذْكُرُهُمْ يُقَالُ لَهُ إِبْرَاهِيمُ (60) قَالُوا فَأْتُوا بِهِ عَلَىٰ أَعْيُنِ النَّاسِ لَعَلَّهُمْ يَشْهَدُونَ (61) قَالُوا أَأَنتَ فَعَلْتَ هَٰذَا بِآلِهَتِنَا يَا إِبْرَاهِيمُ (62) قَالَ بَلْ فَعَلَهُ كَبِيرُهُمْ هَٰذَا فَاسْأَلُوهُمْ إِن كَانُوا يَنطِقُونَ (63) فَرَجَعُوا إِلَىٰ أَنفُسِهِمْ فَقَالُوا إِنَّكُمْ أَنتُمُ الظَّالِمُونَ (64)} صدق الله العظيم [الأنبياء].

    Adapun ucapan mereka kepada Nabi Ibrahim: "Sesungguhnya kamu (hai Ibrahim) telah mengetahui bahwa berhala-berhala itu tidak dapat berbicara" Maha Benar Allah, maka perkataan ini mereka ucapkan dengan lisan sebagai jawaban kepada Ibrahim, namun Nabi Ibrahim telah mengetuk kesadaran mereka dengan jawaban bagi ucapan mereka: "Sesungguhnya kamu (hai Ibrahim) telah mengetahui bahwa berhala-berhala itu tidak dapat berbicara"(65) Ibrahim berkata: Maka mengapakah kalian menyembah selain Allah sesuatu yang tidak dapat memberi manfaat sedikitpun dan tidak (pula) memberi mudharat kepada kalian?" (66) Ah (celakalah) kalian dan apa yang kalian sembah selain Allah. Maka apakah kalian tidak memahami? (67)
    Maha Benar Allah
    [Al Anbiya]

    Ini kerana Ibrahim -'alayhissalaam- tidak mengetahui apa yang telah terjadi dalam diri mereka, bahawa kesemua mereka telah mengakui mereka adalah orang-orang yang menganiaya diri sendiri, kerana mereka mensifatkan orang yang menghancurkan tuhan-tuhan berhala mereka sebagai zalim.

    Firman Allah Ta'ala:

    Maka Ibrahim membuat berhala-berhala itu hancur berpotong-potong, kecuali yang terbesar (induk) dari patung-patung yang lain; agar mereka kembali (untuk bertanya) kepadanya. (58)

    Mereka berkata: "Siapakah yang melakukan perbuatan ini terhadap tuhan-tuhan kami, sesungguhnya dia termasuk orang-orang yang zalim". (59)

    Mereka berkata: "Kami dengar ada seorang pemuda yang mencela berhala-berhala ini yang bernama Ibrahim". (60)

    Mereka berkata: "(Kalau demikian) bawalah dia dengan cara yang dapat dilihat orang banyak, agar mereka menyaksikan". (61)

    Mereka bertanya: "Apakah kamu, yang melakukan perbuatan ini terhadap tuhan-tuhan kami, hai Ibrahim?" (62)

    Ibrahim menjawab: "Sebenarnya patung yang besar itulah yang melakukannya, maka tanyakanlah kepada berhala itu, jika mereka dapat berbicara". (63)

    Maka mereka telah kembali kepada kesadaran dan lalu berkata: "Sesungguhnya kamu sekalian adalah orang-orang yang menganiaya (diri sendiri)", (64)

    Maha Benar Allah
    [Al Anbiya]



    فانظروا لإقرار العقل والمنطق في أنفس قوم إبراهيم الكفار أنهم هم الظالمون وليس إبراهيم، كونهم تفكّروا بعقولهم كيف يعبدون آلهةً لم تحمِ نفسها! فكيف إذاً تحميهم وتحفظهم من الشرّ؟ ولذلك قالوا في أنفسهم: {فَرَجَعُوا إلىٰ أَنفُسِهِمْ فَقَالُوا إِنَّكُمْ أَنتُمُ الظَّالِمُونَ (64)} صدق الله العظيم.

    Maka lihatlah oleh kalian akan pengakuan akal fikiran dan logika dalam diri kaum Ibrahim yang ingkar, bahawa merekalah sebenarnya orang-orang zalim yang menganiaya diri mereka sendiri, bukan Ibrahim, ini kerana mereka memikirkan dengan akal fikiran mereka, bagaimana mereka menyembah tuhan-tuhan yang tidak dapat menjaga diri mereka sendiri! Lalu bagaimana pula nanti berhala itu dapat menjaga dan memelihara mereka dari keburukan? Sebab itu kaum Ibrahim berkata dalam diri-diri mereka:

    Maka mereka telah kembali kepada kesadaran dan lalu berkata: "Sesungguhnya kamu sekalian adalah orang-orang yang menganiaya (diri sendiri)", (64)
    Maha Benar Allah


    وكذلك قول كلِّ عالِمٍ أو إنسانٍ يستخدم عقله في تدبّر دعوة الإمام المهديّ ناصر محمد اليماني فحتماً سوف يجد فتوى عقله من بعد التدبّر والتفكّر في دعوة الإمام المهديّ ناصر محمد اليماني وفي سلطان علم ناصر محمد اليماني، وحتماً لا شكّ ولا ريب تقول عقولكم في أنفسكم: "إنكم أنتم الظالمون"؛ علماءكم وأتباعهم، فكيف أنّ ناصر محمد اليماني يدعوكم إلى توحيد صفّكم ونفي تعدد الأحزاب المذهبيّة والسياسيّة في دينكم لتقوى شوكتكم بجمع شملكم ووحدة صفّكم وعدم سفك دماء بعضكم بعضاً لتقوى شوكتكم ضدّ أعداء الإسلام والمسلمين لتقاتلوهم كافةً كما يقاتلوكم كافةً! فإذا أنتم ترون ناصر محمد اليماني شيطاناً أشراً تابعَ الصهيونيّة العالميّة، فيا للعجب فمن الذي يتّبع خطوات الشيطان في خارطة الطريق من تخطيط الصهيونيّة العالميّة فهل ناصر محمد اليماني أم أنتم؟ ألا لعنة الله على الكاذبين! واطّلع الملايين من المسلمين على دعوة الإمام المهديّ ناصر محمد اليماني على مدار أكثر من اثني عشر عاماً واطّلع آلاف العُلماء من عُلماء المسلمين فإذا هم صامتون، فكأنما أدعو خُشباً مسندةً صُماً بكماً عمياً فهم لا يرجعون إلى عقولهم إلا من رحم ربي من أصحاب العقول المتفكّرة. فلا تكونوا كالحُمر المستنفرة فرّت من قسورة، فاتقوا الله واستجيبوا لدعوة الإمام المهديّ ناصر محمد اليماني.

    Begitu juga perkataan setiap orang alim atau manusia yang menggunakan akal fikiran mereka, untuk merenungkan seruan dakwah Al Imam Al Mahdi Naser Mohammed Al Yamani, kelak pasti akal fikiran mereka akan menyatakan setelah bertadabbur dan bertafakkur mengenai seruan dakwah Al Imam Al Mahdi Naser Mohammed Al Yamani, mengenai bukti penguasaan ilmu pengetahuan Naser Mohammed Al Yamani, tentulah tanpa syak dan ragu lagi akal fikiran kalian akan menyatakan dalam diri kalian: "Sesungguhnya kamu sekalian adalah orang-orang yang menganiaya (diri sendiri)"; para ulama dan pengikut mereka

    Fikirkan bagaimana Naser Mohammed Al Yamani menyeru kalian untuk menyatukan shaf kalian dan menafikan berbilang-bilang kelompok mazhab dan partai politik dalam agama kalian, untuk meneguhkan kekuasaan kalian dengan menyatukan kekuatan kalian dan barisan kalian, untuk melenyapkan pertumpahan darah sesama kalian, untuk meneguhkan kekuatan kalian buat menghadapi musuh-musuh Islam dan umatnya, agar kalian memerangi mereka semuanya sebagaimana mereka memerangi kalian semuanya
    !

    Lantas dengan tidak semena-menanya kalian berpendapat Naser Mohammed Al Yamani adalah syaitan yang sombong, pengikut Zionis antarabangsa, aduhai peliknya, siapa pula yang mengikuti langkah-langkah syaitan dalam memetai jalan bagi rencana-rencana Zionis antarabangsa, adakah Naser Mohammed Al Yamani atau kalian? Ingatlah laknat Allah tetap ke atas para pendusta
    !

    Berjuta umat Islam telah melihat seruan dakwah Al Imam Al Mahdi Naser Mohammed Al Yamani sepanjang duabelas tahun lebih, dan beribu-ribu ilmuwan dari kalangan ulama umat Islam juga telah melihatnya namun mereka hanya berdiam diri, seolah-olah aku menyeru kayu yang tersandar yang tuli, bisu dan buta kerana mereka tidak kembali kepada akal fikiran mereka, kecuali orang-orang yang dirahmati Allah dari kalangan orang-orang yang menggunakan akal fikiran mereka untuk memikirkan.

    Maka janganlah kalian menjadi seperti keledai liar yang lari terkejut, yang lari terperanjat dari singa, bertakwalah kalian kepada Allah, merasa takutlah kalian terhadap-Nya, sambutlah oleh kalian akan seruan dakwah Al Imam Al Mahdi Naser Mohammed Al Yamani.



    واقترب كوكب العذاب، واعلموا أنّ الله شديدُ العقاب، كون من أعرض وكذّب ناصر محمد اليماني فقد كذّبَ بكلام الله، فلا تقولوا إنّا لا نفقه كثيراً مما تقول، هيهات هيهات فوربّ الأرض والسماوات إني أدعوكم إلى اتّباع آيات الله المُحكمات البيّنات من آيات أمّ الكتاب يعقلهنّ ويفهمهنّ كافة عُلماء المُسلمين وعامتهم كُلّ ذو لسانٍ عربيٍّ مبينٍ ولسْنَ بحاجة للبيان والتفصيل وإنكم لتفهمون وتعقلون ما أقول كون سلطان العلم آتيكم به من كلام الله من محكم القرآن العظيم، فكونوا على أنفسكم من الشاهدين، وكفى بالله شهيداً بيني وبينكم، فهل لا تفهمون قول الله تعالى: {أَنْ أَقِيمُوا الدِّينَ وَلَا تَتَفَرَّقُوا فِيهِ} صدق الله العظيم [الشورى:13]؟

    Kaukab Al 'Azab telah mendekat, ketahuilah oleh kalian bahawa Allah empunya balasan yang dahsyat, ini kerana sesiapa yang berpaling dan mendustakan Naser Mohammed Al Yamani, maka sebenarnya dia telah mendustakan kalam Allah, janganlah kalian mengatakan "Kami tidak memahami kebanyakan dari ucapanmu", jauh, jauh sekali.

    Demi Tuhan langit dan bumi, sesungguhnya aku mengajak kalian untuk mengikuti ayat-ayat Allah yang muhkamat, pokok-pokok isi Al Qur'an, yang dapat diketahui dan difahami oleh seluruh ulama umat Islam dan golongan awam, oleh semua yang dapat berbahasa arab yang jelas, kita tidak perlu penerangan dan penjelasan baginya, kalian benar-benar memahami dan mengetahui ucapanku, kerana bukti penguasaan ilmu pengetahuan itu aku bawakan kepada kalian dari Kalam Allah, dari muhkam Al Qur'an.

    Maka jadilah kalian semua terhadap diri kalian sendiri sebagai saksi, dan cukuplah Allah sebagai saksi antara aku dan kalian, adakah kalian tidak memahami firman Allah Ta'ala:

    yaitu:
    Tegakkanlah agama dan janganlah kamu berpecah belah tentangnya
    Maha Benar Allah
    [Asy Syuuraa]
    ؟



    وكذلك فهل لا تفهمون قول الله تعالى: {إِنَّ الَّذِينَ فَرَّقُوا دِينَهُمْ وَكَانُوا شِيَعًا لَّسْتَ مِنْهُمْ فِي شَيْءٍ ۚ إِنَّمَا أَمْرُهُمْ إِلَى اللَّهِ ثُمَّ يُنَبِّئُهُم بِمَا كَانُوا يَفْعَلُونَ (159)}صدق الله العظيم [الأنعام]؟

    Demikian juga, adakah kalian tidak memahami firman Allah Ta'ala:

    Sesungguhnya orang-orang yang memecah belah agama-Nya dan mereka menjadi bergolongan, tidak ada sedikitpun tanggung jawabmu kepada mereka. Sesungguhnya urusan mereka hanyalah terserah kepada Allah, kemudian Allah akan memberitahukan kepada mereka apa yang telah mereka perbuat. (159)
    Maha Benar Allah
    [Al An'aam]
    ؟



    وكذلك فهل لا تفهمون قول الله تعالى: {وَلَا تَكُونُوا كَالَّذِينَ تَفَرَّقُوا وَاخْتَلَفُوا مِن بَعْدِ مَا جَاءَهُمُ الْبيّنات ۚ وَأُولَٰئِكَ لَهُمْ عَذَابٌ عَظِيمٌ (105) يَوْمَ تَبْيَضُّ وُجُوهٌ وَتَسْوَدُّ وُجُوهٌ ۚ فَأَمَّا الَّذِينَ اسْوَدَّتْ وُجُوهُهُمْ أَكَفَرْتُم بَعْدَ إِيمَانِكُمْ فَذُوقُوا الْعَذَابَ بِمَا كُنتُمْ تَكْفُرُونَ (106) وَأَمَّا الَّذِينَ ابْيَضَّتْ وُجُوهُهُمْ فَفِي رَحْمَةِ اللَّهِ هُمْ فِيهَا خَالِدُونَ (107) تِلْكَ آيَاتُ اللَّهِ نَتْلُوهَا عَلَيْكَ بِالْحَقِّ ۗ وَمَا اللَّهُ يُرِيدُ ظُلْمًا لِّلْعَالَمِينَ (108)} صدق الله العظيم [آل عمران]؟

    Demikian juga, adakah kalian tidak memahami firman Allah Ta'ala:

    Dan janganlah kalian menyerupai orang-orang yang bercerai-berai dan berselisih sesudah datang keterangan yang jelas kepada mereka. Mereka itulah orang-orang yang mendapat siksa yang berat, (105)

    pada hari yang di waktu itu ada muka yang putih berseri, dan ada pula muka yang hitam muram. Adapun orang-orang yang hitam muram mukanya (kepada mereka dikatakan): "Kenapa kalian kafir sesudah kalian beriman? Karena itu rasakanlah azab disebabkan kekafiranmu itu". (106)

    Adapun orang-orang yang putih berseri mukanya, maka mereka berada dalam rahmat Allah (surga); mereka kekal di dalamnya. (107)

    Itulah ayat-ayat Allah. Kami bacakan ayat-ayat itu kepadamu dengan benar; dan tiadalah Allah berkehendak untuk menganiaya hamba-hamba-Nya. (108)

    Maha Benar Allah
    [Aali 'Imran]
    ?



    فهل كفرتم بعد إيمانكم؟ فما خطبكم وماذا دهاكم؟ أم ترون الإمام المهديّ ناصر محمد يدعوكم إلى كتابٍ جديدٍ وليس ناصراً لمحمدٍ؟ ألم يخبركم محمدٌ رسول الله صلى الله عليه وآله وسلم أنّ الاسم محمد يواطئ في اسم الإمام المهديّ ناصر محمد؟ أم إنكم تنكرون أنّ الاسم محمد يواطئ في اسمي ناصر محمد؟ أم تظنون أنّ التواطؤ يعني التطابق؟ ولكنّ علماءكم جميعاً يعلمون أنّ التواطؤ لغةً يقصد به التوافق؛ أي يوافق الاسم محمدٍ في اسم الإمام المهديّ ناصر محمد، كون خاتم الأنبياء والمرسلين في الكتاب هو مُحمدٌ رسول الله صلى الله عليه وآله وسلم. أم تريدون من الله أن لا يبعث الإمام المهديّ ناصراً لمحمدٍ رسول الله صلى الله عليه وآله وسلم؟ أم تريدون مهديّاً منتظَراً يبعثه الله طائفيّاً مُتشيّعاً لإحدى طوائفكم فيؤيّد طائفةً من المسلمين لقتل بعضهم بعضاً!؟ وأعوذُ بالله أن أكون من أحزابكم المذهبيّة في شيءٍ. تصديقاً لقول الله تعالى: {إِنَّ الَّذِينَ فَرَّقُوا دِينَهُمْ وَكَانُوا شِيَعًا لَّسْتَ مِنْهُمْ فِي شَيْءٍ ۚ إِنَّمَا أَمْرُهُمْ إِلَى اللَّهِ ثُمَّ يُنَبِّئُهُم بِمَا كَانُوا يَفْعَلُونَ (159)} صدق الله العظيم [الأنعام].

    Adakah kalian kafir sesudah kalian beriman? Apa urusan kalian yang penting, kenapa dengan kalian ini? Adakah kalian lihat Al Imam Al Mahdi Naser Mohammed menyeru kalian untuk mengikuti kitab baru dan dia bukan pembela Muhammad (Naser Mohammed)? Bukankah Muhammad Rasulullah -shollallaahu 'alayhi wa aalihi sallama- telah memberitahukan kepada kalian bahawa nama Muhammad akan sesuai, sepakat dan sejalan pada nama Al Imam Al Mahdi, Naser Mohammed? Ataukah kalian mengingkari nama Muhammad sesuai, sepakat dan sejalan pada nama Naser Mohammad? Ataukah kalian menyangka At Tawaathu (persepakatan sulit) bermakna At Tathoobuq (sama/serupa)
    ?

    Namun, para ulama kalian semuanya tahu bahawa At Tawaathu secara bahasa bermaksud At Tawaafuq (kesesuaian/kesepakatan/keselarasan); yakni nama Muhammad sesuai, sepakat dan sejalan pada nama Al Imam Al Mahdi Naser Mohammed, ini kerana penutup para nabi dan rasul dalam Al Qur'an adalah Muhammad Rasulullah -shollallaahu 'alayhi wa aalihi wa sallama-.

    Ataukah kalian menginginkan dari Allah agar tidak mengutus Al Imam Al Mahdi sebagai (Naser Mohammed) pembela Muhammad -shallallaahu 'alayhi wa aalihi wa sallama-? Ataukah kalian menginginkan mahdi muntadhar diutus oleh Allah untuk menyebelahi dan mengikuti sekte serta mendukung kelompok-kelompok kalian, lalu membantu segolongan umat Islam untuk saling berperang sesama sendiri!? Aku berlindung kepada Allah dari menjadi golongan mazhab kalian dalam suatu apapun.

    Pembenaran terhadap firman Allah Ta'ala:

    Sesungguhnya orang-orang yang memecah belah agama-Nya dan mereka menjadi bergolongan, tidak ada sedikitpun tanggung jawabmu kepada mereka. Sesungguhnya urusan mereka hanyalah terserah kepada Allah, kemudian Allah akan memberitahukan kepada mereka apa yang telah mereka perbuat. (159)
    Maha Benar Allah
    [Al An'aam]


    أم إنكم تنكرون على أنفسكم ما أقرّتْ به عقولكم التي تفتيكم في أنفسكم أنّ ناصر محمد اليماني ينطق بالحقّ ويهدي بالبيان الحقّ للقرآن المجيد إلى صراط العزيز الحميد؟ أم إنكم تنكرون استخدام العقل وتتبعون النقل دونما تفكّرٍ فيه حتى ولو كان باطلاً مُفترى على الله ورسوله يُنكره العقل والمنطق؟ فإن قلتم: "اللهم نعم، نحن قومٌ نتّبع النقل عمّا وجدنا عليه أسلافنا، وحرّم الله علينا استخدام العقل فيما وجدنا عليه أسلافنا الذين من قبلنا". فمن ثمّ يقيم عليكم المهديّ المنتظَر ناصر محمد الحجّة من محكم كتاب الله عن قول أصحاب الجحيم في قول الله تعالى: {وَقَالُوا لَوْ كُنَّا نَسْمَعُ أَوْ نَعْقِلُ مَا كُنَّا فِي أَصْحَابِ السَّعِيرِ (10)} صدق الله العظيم [الملك].

    Ataukah kalian mengingkari diri kalian sendiri, mengenai pengakuan akal fikiran kalian yang menyatakan dalam diri kalian, bahawa Naser Mohammed Al Yamani membicarakan kebenaran dan memberikan petunjuk dengan bayan yang hak bagi Al Qur'an ke jalan Tuhan yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji
    ?

    Ataukah kalian mengingkari untuk menggunakan akal fikiran lalu mengikuti perkara yang dinukilkan tanpa memikirkannya meskipun ianya batil, perkara yang diada-adakan terhadap Allah dan Rasul-Nya, yang tidak diterima oleh akal fikiran dan logik
    ?

    Sekiranya kalian mengatakan:

    Ya Allah, benar, kami adalah kaum yang mengikuti apa yang dinukilkan dari ajaran-ajaran yang kami dapatkan dari nenek-moyang kami, Allah melarang kami menggunakan akal fikiran pada perkara yang kami dapatkan dari orang-orang yang terdahulu".

    Oleh itu Al Mahdi Al Muntadhar Naser Mohammed menegakkan hujjah terhadap kalian dari muhkam Kitabullah, mengenai ucapan penghuni neraka pada firman Allah Ta'ala:

    Dan mereka berkata: "Sekiranya kami mendengarkan atau memikirkan (peringatan itu) niscaya tidaklah kami termasuk penghuni-penghuni neraka yang menyala-nyala". (10)
    Maha Benar Allah
    [Al Mulk]


    أم إنّكم قومٌ لا تستخدمون عقولكم ولا تتفكرون؟ وقال الله تعالى: {أَمْ تَحْسَبُ أَنَّ أَكْثَرَهُمْ يَسْمَعُونَ أَوْ يَعْقِلُونَ ۚ إِنْ هُمْ إِلَّا كَالْأَنْعَامِ ۖ بَلْ هُمْ أَضَلُّ سَبِيلًا (44)}

    صدق الله العظيم [الفرقان].


    Ataukah kalian ini kaum yang tidak menggunakan akal fikiran kalian buat memikirkan
    ?

    Allah Ta'ala berfirman:

    atau apakah kamu mengira bahwa kebanyakan mereka itu mendengar atau memahami. Mereka itu tidak lain, hanyalah seperti binatang ternak, bahkan mereka lebih sesat jalannya (dari binatang ternak itu). (44)
    Maha Benar Allah
    [Al Furqaan]


    ويا عباد الله، والله الذي لا إله غيره لم يهدِ الله من عباده إلا أولي الألباب في كلّ زمانٍ ومكانٍ، وهم الذين لا يحكمون على الداعية حتى يسمعوا قوله ويتفكّروا فيه هل تقبله عقولهم أنه الحقّ من ربهم فمن ثم يتّبعوا أحسنه إن تبيّن لعقولهم أنه الحقّ من ربهم. تصديقاً لقول الله تعالى: {قُلْ إِنِّي أُمِرْتُ أَنْ أَعْبُدَ اللَّهَ مُخْلِصًا لَّهُ الدِّينَ (11) وَأُمِرْتُ لِأَنْ أَكُونَ أَوَّلَ الْمُسْلِمِينَ (12) قُلْ إِنِّي أَخَافُ إِنْ عَصَيْتُ رَبِّي عَذَابَ يَوْمٍ عَظِيمٍ (13) قُلِ اللَّهَ أَعْبُدُ مُخْلِصًا لَّهُ دِينِي (14) فَاعْبُدُوا مَا شِئْتُم مِّن دُونِهِ ۗ قُلْ إِنَّ الْخَاسِرِينَ الَّذِينَ خَسِرُوا أَنفُسَهُمْ وَأَهْلِيهِمْ يَوْمَ الْقِيَامَةِ ۗ أَلَا ذَٰلِكَ هُوَ الْخُسْرَانُ الْمُبِينُ (15) لَهُم مِّن فَوْقِهِمْ ظُلَلٌ مِّنَ النَّارِ وَمِن تَحْتِهِمْ ظُلَلٌ ۚ ذَٰلِكَ يُخَوِّفُ اللَّهُ بِهِ عِبَادَهُ ۚ يَا عِبَادِ فَاتَّقُونِ (16) وَالَّذِينَ اجْتَنَبُوا الطَّاغُوتَ أَن يَعْبُدُوهَا وَأَنَابُوا إِلَى اللَّهِ لَهُمُ الْبُشْرَىٰ ۚ فَبَشِّرْ عِبَادِ (17) الَّذِينَ يَسْتَمِعُونَ الْقَوْلَ فَيَتَّبِعُونَ أَحْسَنَهُ ۚ أُولَٰئِكَ الَّذِينَ هَدَاهُمُ اللَّهُ ۖ وَأُولَٰئِكَ هُمْ أُولُو الْأَلْبَابِ (18) أَفَمَنْ حَقَّ عَلَيْهِ كَلِمَةُ الْعَذَابِ أَفَأَنتَ تُنقِذُ مَن فِي النَّارِ (19)}صدق الله العظيم [الزمر]. وأولو الألباب فقط الذين هداهم الله في كلّ زمانٍ ومكانٍ، وأمّا أشرّ الدواب فهم الصمّ البكم العمي عن الحقّ فهم لا يعقلون كونهم لا يستخدمون عقولهم، فاعقلوا واسمعوا وأطيعوا.

    Wahai hamba-hamba Allah, demi Allah, tiada tuhan selain-Nya, Allah tidak akan memberi petunjuk kepada hamba-hamba-Nya kecuali ulul-albaab -orang yang menggunakan akal fikiran mereka- di setiap zaman dan tempat, mereka adalah orang-orang yang tidak memberikan keputusan hukum terhadap sang penyeru sehinggalah mereka mendengarkan ucapan sang penyeru itu dan mereka memikirkan tentang ucapannya, adakah ucapannya dapat diterima oleh akal fikiran mereka bahawa ianya benar dari Tuhan mereka, lalu mereka mengikuti perkataan yang paling baik jika telah jelas bagi mereka bahawa ianya benar dari Tuhan mereka.

    Pembenaran terhadap firman Allah Ta'ala:

    Katakanlah: "Sesungguhnya aku diperintahkan supaya menyembah Allah dengan memurnikan ketaatan kepada-Nya dalam (menjalankan) agama. (11)

    Dan aku diperintahkan supaya menjadi orang yang pertama-tama berserah diri". (12)

    Katakanlah: "Sesungguhnya aku takut akan siksaan hari yang besar jika aku durhaka kepada Tuhanku". (13)

    Katakanlah: "Hanya Allah saja Yang aku sembah dengan memurnikan ketaatan kepada-Nya dalam (menjalankan) agamaku". (14)

    Maka sembahlah olehmu (hai orang-orang musyrik) apa yang kalian kehendaki selain Dia. Katakanlah: "Sesungguhnya orang-orang yang rugi ialah orang-orang yang merugikan diri mereka sendiri dan keluarganya pada hari kiamat". Ingatlah yang demikian itu adalah kerugian yang nyata. (15)

    Bagi mereka lapisan-lapisan dari api di atas mereka dan di bawah merekapun lapisan-lapisan (dari api). Demikianlah Allah mempertakuti hamba-hamba-Nya dengan azab itu. Maka bertakwalah kepada-Ku hai hamba-hamba-Ku. (16)

    Dan orang-orang yang menjauhi thaghut (yaitu) tidak menyembahnya dan kembali kepada Allah, bagi mereka berita gembira; sebab itu sampaikanlah berita itu kepada hamba-hamba-Ku, (17)

    yang mendengarkan perkataan lalu mengikuti apa yang paling baik di antaranya. Mereka itulah orang-orang yang telah diberi Allah petunjuk dan mereka itulah orang-orang yang mempunyai akal. (18)

    Apakah (kamu hendak merubah nasib) orang-orang yang telah pasti ketentuan azab atasnya? Apakah kamu akan menyelamatkan orang yang berada dalam api neraka?(19)

    Maha Benar Allah
    [Az Zumar]

    Hanya Ulul Albaab sahaja yang diberi petunjuk oleh Allah pada setiap zaman dan tempat, adapun seburuk-buruk makhluk, maka mereka adalah kaum yang tuli, bisu dan buta terhadap kebenaran, mereka tidak memikirkan dan tidak memahaminya kerana mereka tidak menggunakan akal fikiran mereka, justeru itu fikirkanlah oleh kalian, dengarkanlah serta dan taatilah.


    ويا معشر المُسلمين، إني أخاف عليكم من عذاب الله شديدٍ بسبب إعراضكم عن اتّباع محكم القرآن المجيد أو يسلّط عليكم شياطين البشر من اليهود ثم لا يرقبوا في مؤمنٍ إلّاً ولا ذمّةً، فتذكروا قول الله تعالى: {وَلَوْ شَاءَ اللَّهُ لَسَلَّطَهُمْ عَلَيْكُمْ فَلَقَاتَلُوكُمْ} صدق الله العظيم [النساء:90].

    Wahai sekalian umat Islam, sesungguhnya aku mengkhuatirkan terhadap kalian dari azab seksaan Allah yang dahsyat, disebabkan keberpalingan kalian dari mengikuti muhkam Al Qur'an, atau Allah memberikan kekuasaan kepada syaitan-syaitan manusia kalangan Yahudi terhadap kalian, lalu mereka tidak memelihara hubungan kekerabatan terhadap kalian dan tidak juga memelihara perjanjian, ingatlah kalian semua akan firman Allah Ta'ala:

    Kalau Allah menghendaki, tentu Dia memberi kekuasaan kepada mereka terhadap kalian, lalu pastilah mereka memerangi kalian
    Maha Benar Allah
    [An Nisaa]


    وها هم شياطين البشر بقيادة دونالد ترامب من أشرّ شياطين البشر الذي أعلن الحرب ضدّ الإسلام والمُسلمين سنّةً وشيعةً لن يرقبوا في مُسلمٍ إلّاً ولا ذمّةً، وإنّما يتّبعون خطوات ما يُملي عليهم الشيطان إبليس في البيت الأبيض سويّاً شياطين الجنّ حين يخلون بشياطين البشر فيكلمون بعضهم بعضاً كما تكلمون بعضكم بعضاً ويرسمون خطة خارطة الطريق من مكر الصهيونيّة العالميّة إلى الوصول إلى عروشكم وقتل أمرائكم من بعد إضعاف شوكتكم بسبب إنشاء حروب الطائفيّة بينكم، ويرسمون خارطة الطريق سويّاً شياطينُ الجنّ والإنس لحرب الإسلام والمُسلمين وإطفاء نور الله. أم إنكم لا تعلمون أنهم كفارٌ بالله وهم به مؤمنون؟ ونهجهم نهج إبليس بالضبط شياطين الجنّ والإنس، ويوحي بعضهم لبعضٍ. ألم يفتِكم الله بذلك في محكم كتابه القرآن العظيم في قول الله تعالى: {إِنَّ الَّذِينَ كَفَرُوا سَوَاءٌ عَلَيْهِمْ أَأَنذَرْتَهُمْ أَمْ لَمْ تُنذِرْهُمْ لَا يُؤْمِنُونَ (6) خَتَمَ اللَّهُ عَلَىٰ قُلُوبِهِمْ وَعَلَىٰ سَمْعِهِمْ ۖ وَعَلَىٰ أَبْصَارِهِمْ غِشَاوَةٌ ۖ وَلَهُمْ عَذَابٌ عَظِيمٌ (7) وَمِنَ النَّاسِ مَن يَقُولُ آمَنَّا بِاللَّهِ وَبِالْيَوْمِ الْآخِرِ وَمَا هُم بِمُؤْمِنِينَ (8) يُخَادِعُونَ اللَّهَ وَالَّذِينَ آمَنُوا وَمَا يَخْدَعُونَ إِلَّا أَنفُسَهُمْ وَمَا يَشْعُرُونَ (9) فِي قُلُوبِهِم مَّرَضٌ فَزَادَهُمُ اللَّهُ مَرَضًا ۖ وَلَهُمْ عَذَابٌ أَلِيمٌ بِمَا كَانُوا يَكْذِبُونَ (10) وَإِذَا قِيلَ لَهُمْ لَا تُفْسِدُوا فِي الْأَرْضِ قَالُوا إِنَّمَا نَحْنُ مُصْلِحُونَ (11) أَلَا إِنَّهُمْ هُمُ الْمُفْسِدُونَ وَلَٰكِن لَّا يَشْعُرُونَ (12) وَإِذَا قِيلَ لَهُمْ آمِنُوا كَمَا آمَنَ النَّاسُ قَالُوا أَنُؤْمِنُ كَمَا آمَنَ السُّفَهَاءُ ۗ أَلَا إِنَّهُمْ هُمُ السُّفَهَاءُ وَلَٰكِن لَّا يَعْلَمُونَ (13) وَإِذَا لَقُوا الَّذِينَ آمَنُوا قَالُوا آمَنَّا وَإِذَا خَلَوْا إِلَىٰ شَيَاطِينِهِمْ قَالُوا إِنَّا مَعَكُمْ إِنَّمَا نَحْنُ مُسْتَهْزِئُونَ (14) اللَّهُ يَسْتَهْزِئُ بِهِمْ وَيَمُدُّهُمْ فِي طُغْيَانِهِمْ يَعْمَهُونَ (15)} صدق الله العظيم [البقرة]؟

    Inilah mereka syaitan-syaitan manusia dengan pimpinan Donald Trump, kalangan seburuk-buruk syaitan manusia yang mengumumkan perang melawan Islam dan umatnya, Sunnah dan Syi'ah, mereka tidak akan memelihara hubungan kekerabatan terhadap muslim dan juga tidak memelihara perjanjian, mereka hanya mengikuti langkah-langkah yang didiktekan kepada mereka oleh syaitan Iblis di Rumah Putih, bersama syaitan-syaitan jinn ketika mereka mengadakan perjumpaan dengan syaitan-syaitan manusia.

    Mereka saling berbicara sepertimana kalian bercakap-cakap antara satu sama lain, mereka membuat perencanaan merancang peta jalan yang termasuk kelicikan zionis antarabangsa, untuk mendapatkan kekuasaan dan tahta pemerintahan kalian dan membunuh pemimpin-pemimpin kalian, setelah mereka dapat melemahkan kekuatan kalian yang disebabkan dengan peperangan bikinan mereka antar sekte dan kelompok yang terjadi antara kalian, mereka membuat perancangan bersama syaitan-syaitan jinn dan manusia untuk memerangi Islam serta umatnya dan untuk memadamkan cahaya Allah.

    Ataukah kalian ini tidak tahu bahawa mereka itu mengingkari Allah padahal mereka percaya pada-Nya? Cara yang syaitan-syaitan jinn dan manusia gunakan pastinya adalah cara Iblis, sebahagian mereka membisikkan kepada yang lain. Bukankah Allah telah menyatakannya kepada kalian dalam muhkam Kitab-Nya Al Qur'an pada firman Allah Ta'ala:

    Sesungguhnya orang-orang kafir, sama saja bagi mereka, kamu beri peringatan atau tidak kamu beri peringatan, mereka tidak juga akan beriman. (6) Allah telah mengunci-mati hati dan pendengaran mereka, dan penglihatan mereka ditutup. Dan bagi mereka siksa yang amat berat. (7) Di antara manusia ada yang mengatakan: "Kami beriman kepada Allah dan Hari kemudian," pada hal mereka itu sesungguhnya bukan orang-orang yang beriman. (8) Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu dirinya sendiri sedang mereka tidak sadar. (9) Dalam hati mereka ada penyakit, lalu ditambah Allah penyakitnya; dan bagi mereka siksa yang pedih, disebabkan mereka berdusta. (10) Dan bila dikatakan kepada mereka: "Janganlah kamu membuat kerusakan di muka bumi". Mereka menjawab: "Sesungguhnya kami orang-orang yang mengadakan perbaikan". (11) Ingatlah, sesungguhnya mereka itulah orang-orang yang membuat kerusakan, tetapi mereka tidak sadar. (12) Apabila dikatakan kepada mereka: "Berimanlah kamu sebagaimana orang-orang lain telah beriman". Mereka menjawab: "Akan berimankah kami sebagaimana orang-orang yang bodoh itu telah beriman?" Ingatlah, sesungguhnya merekalah orang-orang yang bodoh; tetapi mereka tidak tahu. (13) Dan bila mereka berjumpa dengan orang-orang yang beriman, mereka mengatakan: "Kami telah beriman". Dan bila mereka kembali kepada syaitan-syaitan mereka, mereka mengatakan: "Sesungguhnya kami sependirian dengan kamu, kami hanyalah berolok-olok". (14) Allah akan (membalas) olok-olokan mereka dan membiarkan mereka terombang-ambing dalam kesesatan mereka. (15)
    Maha Benar Allah
    [Al Baqarah]
    ?


    ألا ترون ترامب يقول الله معي ويؤمن بالله ويزعم أنه من النصارى ويقسم على الإنجيل؟ وهو من ألدّ أعداء الله والنصارى والمسلمين ودين الإسلام، ويريدُ القضاء على الإسلام والمُسلمين، ويريدُ أن يطفئ نور الله الذي أشرق للعالم من اليمن. وهيهات هيهات ويأبى الله إلا أن يتمّ نوره ولو كره المُجرمون ظهوره، وما كان الإمام المهديّ ناصر محمد اليماني سراجاً منيراً بذاته؛ بل سراجاً منيراً بنور البيان الحقّ للقرآن العظيم.


    Tidakkah kalian lihat Trump mengatakan: "Allah besertaku" dan dia beriman kepada Allah, dia mengaku bahawa dia termasuk kalangan Nasrani dan dia bersumpah ke atas Injil? Padahal dia adalah musuh sengit yang menentang Allah, umat Nasrani, umat Islam dan agama Islam, Trump mahu menghancurkan Islam dan umatnya, dia mahu memadamkan cahaya Allah yang telah terbit dari Yaman untuk menerangi alam.

    Jauh, jauh sekali, Allah tidak menghendaki selain untuk menyempurnakan cahaya-Nya meskipun para pendosa itu tidak menyukai kemunculannya, tidaklah Imam Mahdi Naser Mohammed Al Yamani menjadi cahaya yang menerangi dengan sendirinya; namun dia menjadi cahaya yang menerangi dengan nur bayan -cahaya keterangan- yang hak bagi Al Qur'an.



    ويا معشر المُسلمين، اسمعوا وعوا واعقلوا ما سوف أفتيكم به بالحقّ مزكّيه بالقسم بالحقّ فأقول:
    أقسم بالله العظيم من يُحْيِي العظام وهي رميم ربّ السماوات والأرض وما بينهما وربّ العرش العظيم، إنّ شياطين البشر ليعلمون منذ عشرات السنين أنّ المهديّ المنتظَر يبعثه الله من اليمن، ويعلمون علم اليقين أنّ أول قائدٍ في البشر يُسلّم القيادة إلى المهديّ المنتظَر هو علي عبد الله صالح برغم أنهم يعلمون أنّ علي عبد الله صالح لا يزال على ضلالٍ مبينٍ وأرادوا أن يستغلوا الفرصة ما دام على ضلالٍ مبينٍ فأرادوا أن يمكروا به ما دام على ضلال لعلّ الله يسلطهم عليه، ولذلك أراد أمريكيون من أصلٍ يهودي قتل علي عبد الله صالح في أول شهر رجب يوم الجمعة في عام 2011 مـ في جامع النهدين بواسطة صاروخٍ أطلقوه من طائرةٍ من دون طيارٍ فأصابوه بما أصابوه ابتلاءً له من ربّه ليستغفر ربّه وليكون من الشاكرين إذ انقذه من القتل وهو من الضالين، ولو قُتل لكان من أصحاب الجحيم، فأنقذه الله لعلّه يكون من الشاكرين. ولم يشكّ حينها أحدٌ من العالمين أنّ وراء ذلك المكر شياطين أمريكيون من أصلٍ يهوديٍّ، حتى أوباما نفسه لا يعلم حينها أنّ جنوده من حاولوا اغتيال رئيس اليمن علي عبد الله صالح في جامع النهدين بصاروخٍ من طائرةٍ من دون طيارٍ كونهم لم يأخذوا الإذن من أوباما أن يفعلوا ذلك، كونهم يعلمون أنه سوف يرفض ذلك لأنهم يعلمون أنّ أوباما ليس من شياطين البشر أمثالهم ولا يريد المكر بالإسلام والمُسلمين، برغم أنه مغلوبٌ على أمره في كثيرٍ من الأمور الذي يتخذها، وكان يراوغ حكومة البيت الأبيض مرواغةً خشية أن يقتلوه كونه شعر أنه بين قومٍ مجرمين وليس له من الأمر شيء؛ بل للبيت الأسود، فأوباما مغلوبٌ على أمره.

    Wahai sekalian umat Islam, dengarlah, sadarilah dan fahamilah mengenai perkara yang akan aku katakan dengan kebenaran, yang aku teguhkan dengan sumpahan yang sebenar-benarnya, aku katakan:

    Aku bersumpah demi Allah yang menghidupkan tulang belulang yang hancur luluh, Tuhan langit dan bumi serta semua yang ada di antara keduanya, Tuhan Pemilik Arasy yang agung, sesungguhnya syaitan-syaitan manusia benar-benar mengetahui sejak puluhan tahun bahawa Imam Mahdi akan diutus oleh Allah dari Yaman, mereka tahu dengan pasti bahawa pemimpin manusia pertama yang akan menyerahkan kepimpinan kepada Imam Mahdi adalah Ali Abdullah Saleh.

    Sungguhpun mereka tahu bahawa Ali Abdullah Saleh masih berada dalam kesalahan yang nyata, mereka ingin mengambil kesempatan selagimana Ali berada dalam keadaan begitu, mereka ingin memperdaya dan menipunya selagimana dia berada dalam kesalahan, mudah-mudahan Allah membuatkan mereka dapat menguasainya, kerana itu orang-orang Amerika dari keturunan Yahudi mahu membunuh Ali Abdullah Saleh pada awal bulan Rejab hari Jumaat tahun 2011M di Masjid An Nahdayn dengan roket yang mereka tembakkan dari pesawat nirawak (tanpa juruterbang).

    Kemudian mereka menimpakan kepada Ali Abdullah Saleh dengan perkara yang menimpanya, sebagai ujian untuknya dari Tuhannya agar dia memohon ampun kepada Tuhannya, agar dia menjadi termasuk kalangan yang bersyukur bilamana Allah menyelamatkannya dari terbunuh padahal dia termasuk kalangan yang bersalah, seandainya Ali Abdullah Saleh terbunuh nescaya dia termasuk penghuni neraka, namun Allah telah menyelamatkannya mudah-mudahan dia menjadi kalangan orang-orang yang bersyukur.


    Ketika itu tiada sesiapa di dunia yang mengesyaki bahawa disebalik kejadian itu ada perencanaan jahat syaitan-syaitan manusia orang-orang Amerika keturunan Yahudi, sampaikan Obama sendiri tidak tahu ketika itu bahawa tentera-tenteranya yang mencoba untuk membunuh ketua Yaman, Ali Abdullah Saleh, di Masjid An Nahdayn dengan roket dari pesawat nirawak, kerana tentera-tentera itu tidak menerima arahan dari Obama untuk melakukannya.

    Ini kerana syaitan-syaitan manusia itu tahu bahawa kelak Obama akan menolak perkara itu, sebab mereka tahu Obama bukan dari kalangan syaitan-syaitan manusia seperti mereka, dan Obama tidak mahu membuat makar terhadap Islam dan umatnya, meskipun Obama sering dikalahkan dalam banyak keputusan yang dibuatnya, dia menghindar dari pemerintahan Rumah Putih kerana khuatir mereka akan membunuhnya, kerana dia merasa dirinya berada di kalangan orang-orang yang berdosa, dan dia tidak punya pilihan sama sekali untuk membuat keputusan; bahkan keputusan dibuat oleh pemerintahan Rumah Hitam, Obama tidak berdaya untuk berbuat apa-apa.


    وعلى كل حال، فسرعان ما صدر بيانٌ من الإمام المهديّ ناصر محمد اليماني من بعد الحادثة بالفتوى الحقّ من غير إتهامٍ ظُلماً أنّ من وراء محاولة اغتيال رئيس اليمن علي عبد الله صالح في جامع النهدين أنهم أمريكيون من أصلٍ يهوديٍّ، وزكّيتُ الفتوى بالقسم بالله الحقّ كوني لا أتّبع الظنّ الذي لا يُغني من الحقّ شيئاً، وأعوذُ بالله أن أكون من الذين يظلمون الناس بغير الحقّ. وقلت في ذلك البيان المنشور في عام 2011 والأيام بيننا ولكن مخابرات اليمن وممن أظهرهم الله على فتوى الإمام المهديّ ناصر محمد اليماني من مختلف مخابرات العالمين بادئ الأمر قالوا: "إنّ ناصر محمد اليماني حقّاً لمجنونٌ! فكيف تمكر أمريكا بالرئيس اليمني علي عبد الله صالح وهو حليفها المخلص في الشرق الأوسط للقضاء على الإرهاب وسمح لطائرات أمريكا بدون طيار أن تجوب الأجواء اليمنيّة لملاحقة تنظيم القاعدة؟". وقالوا: "فليس من صالح أمريكا أن تقتل الرئيس اليمني علي عبد الله صالح". بل حتى مخابرات علي عبد الله صالح والأمن السياسي باليمن ظنّوا بأنّ ناصر محمد اليماني مجنونٌ لا يعي ما يقول.

    Bagaimanapun, dengan segera terbit keterangan dari Imam Mahdi Naser Mohammed Al Yamani sebaik sahaja berlaku kejadian itu, dengan pernyataan yang benar tanpa menuduh secara tidak adil, bahawa disebalik cobaan untuk membunuh ketua Yaman, Ali Abdullah Saleh, di Masjid An Nahdayn, dalangnya adalah orang-orang Amerika keturunan Yahudi, dan aku telah teguhkan pernyataan ini dengan bersumpah demi Allah yang Maha Benar, ini kerana aku tidak mengikuti persangkaan yang sama sekali tidak berguna buat mencapai kebenaran, aku berlindung kepada Allah dari termasuk kalangan mereka yang berbuat zalim kepada manusia tanpa sebarang alasan yang dapat diterima.

    Aku telah mengatakan pada keterangan yang disebarkan pada tahun 2011, masih ada hari-hari mendatang yang akan membuktikan siapa antara kita yang benar dan salah, akan tetapi para perisik Yaman dan orang-orang yang Allah tampakkan kepada mereka akan pernyataan Imam Mahdi Naser Mohammed Al Yamani dari berbagai pegawai perisik di seluruh dunia pada mulanya mereka mengatakan:

    "Sesungguhnya Naser Mohammed Al Yamani benar-benar orang gila! Bagaimana pula Amerika dapat membuat makar terhadap ketua Yaman, Ali Abdullah Saleh, padahal dia adalah sekutu Amerika yang setia di Timur Tengah untuk menghancurkan terorisme, dia memberi izin kepada pesawat-pesawat nirawak Amerika untuk terbang di ruang udara Yaman untuk menjejak organisasi Al Qaedah
    ?".
    Mereka mengatakan: "Tiada kepentingan Amerika untuk membunuh Ali Abdullah Saleh".

    Hinggakan para perisik Ali Abdullah Saleh dan para perisik Keamanan Politik Yaman juga menyangka Naser Mohammed Al Yamani adalah orang gila yang tidak sedar apa yang dikatakannya.



    ولكنه تبيّن للرئيس اليمني علي عبد الله صالح ونائبه عبد ربه منصور هادي بعد زمنٍ من الحادثة أنهُ حقاً من كان وراء محاولة اغتيال علي عبد الله صالح هم أمريكا وذلك بصاروخٍ أطلقوه من طائرةٍ بلا طيارٍ صوب جامع النهدين، كونهم يعلمون أنه حتماً سوف يصلي الجمعة في جامع النهدين داخل الرئاسة نظراً للحرب الدائرة الأهليّة في صنعاء بينه وبين علي محسن وأولاد الأحمر، فاستغل شياطين البشر من أمريكا من أصلٍ يهوديٍّ الفرصة لقتل الرئيس اليمني علي عبد الله صالح، وذلك حتى لا يسلّم القيادة إلى الإمام المهديّ المنتظَر الذين يجهلون حينها من هو الإمام المهديّ من بين اليمانيين، غير أنّهم خطفوا خطفةً من السّمع من السماء الدُنيا عن طريق أوليائهم من شياطين الجنّ أنّ أوّل من يسلّم القيادة إلى الإمام المهديّ المنتظَر أنهُ الرئيس علي عبد الله صالح، ولذلك كان شياطين البشر يريدون القضاء على الرئيس اليمني علي عبد الله صالح مستغلين الحرب في صنعاء بينه وبين خصومه الحمران وعلي محسن وحزب الإصلاح برغم أنهم بُرَآءُ مما حدث في جامع النهدين، فأنقذ الله الرئيس علي عبد الله صالح برغم ما ابتلاه به ليقضي الله أمراً كان مفعولاً، فمن ثم حاول شياطين البشر كرةً أخرى قتل علي عبد الله صالح في الصالة الكُبرى في عزاء آل الرويشان مُستغلّين حرب السعوديّة وحُلفائها ضدّ الحوثين وصالح وسُرعان ما صدرت الفتوى المُبطنة الواضحة من الإمام المهديّ ناصر محمد اليماني في بيانِ مَنْ وراء ضرب عزاء الصالة الكبرى، فقلت: ما أشبه اليوم بالبارحة، وقريباً سوف يُكشف القناع فيُذاع كوني لم أتهم التحالف العربي الذي يضرب العاصمة صنعاء وكثيراً من محافظات اليمن، كوني أعلم أنهم ليسوا من ضرب الصالة الكبرى؛ بل طائرات أمريكيّة. ولكن هذه المرة بطائراتٍ ذات طيارٍ وصاروخٍ وراء صاروخٍ ليضمنوا قتل علي عبد الله صالح وقياداته في الصالة الكُبرى في عزاء آل الرويشان برغم أن أمريكا لا يهمها قتل قيادات علي عبد الله صالح بل يهمها قتل الزعيم علي عبد الله صالح حتى لا يسلّم القيادة إلى الإمام المهديّ المنتظَر، وكانوا يريدون أن يكون ذلك المكر الخبيث إلى ظهر السعوديّة والتحالف العربي غير أنّ التحالف العربي فضحهم بإعلان براءته من تدمير صالة العزاء الصالة الكُبرى، وكانت السعوديّة والتحالف العربي قد طلبوا التحقيق العاجل فيمَنْ وراء ضرب صالة عزاء الصالة الكُبرى بصورة عاجلةٍ بأسرع وقتٍ ممكن، كونهم يريدون أن يكتشف اليمانيون مَن وراء ذلك من قبل أن يضغط عليهم البيت الأبيض الأمريكي بأن تعترف السعوديّة أنها هي من فعلت ذلك، وفعلاً أجبروا السعوديّة أن تعترف بما لم تفعل بسبب عدم طلب الزعيم علي عبد الله صالح مبعوثين دوليين من دول محايدةٍ للكشف عمّن وراء ضرب الصالة الكبرى، برغم أنّ السعوديّة وحلفاءها كانوا يريدون من اليمانيين أن يكتشفوا مَنْ وراء ضرب الأسواق المدنيّة والمستشفيات وقتل كثيرٍ من المدنيين اليمانيين، كون السعوديّة وتحالفها شعروا أنهم تورطوا بمشاركة أمريكا لحرب الحوثيين وصالح، ولم يكن العدوان العربي يعلم أنّ أمريكا سوف تفعل الجرائم الكُبرى بقتل كثيرٍ من المدنيين اليمانيين، برغم أني لا أبرِّئ السعوديّة والتحالف العربي من بعض الجرائم في اليمن، ولكن الطامة الكُبرى على السعوديّة وتحالف الخليج العربي هي إذا رضوا بمشاركة حكومة ترامب الجديدة في حربها على الحوثيين وصالح كون أمريكا بقيادة أشرّ شياطين البشر يريد قتل علي عبد الله صالح وتدمير اليمن وقتل الشعب اليماني ليضمنوا قتل المهديّ المنتظَر، كونهم يرون علي عبد الله صالح صار كبيراً في السّن، وبما أنهم يعلمون علم اليقين أنه من سوف يسلّم القيادة إلى المهديّ المنتظَر فقالوا: "إذاً فلا بدّ أن المهديّ المنتظَر موجودٌ حيٌّ يرزق بلغ أربعين سنة أو يزيد في الشعب اليماني". فمن ثم نقول: يا شياطين البشر، ألا تختصروا الطريق بدل أن تقتلوا علي عبد الله صالح والحوثيين والشعب اليماني بأسره ظُلماً وعدواناً؟ ها أنا ذا المهديّ المنتظَر ناصر محمد اليماني، فهيا أطفئوا نور الله وكيدوني ثم لا تنظروني إن كنتم قادرين، فما ظنّكم بمن كان الله معه وجعله بأعينه التي لا تنام؟! ذلكم الإمام المهديّ المنتظَر ناصر محمد اليماني أعلن التحدي لكافة شياطين البشر على رأسهم الشيطان الأكبر دونالد ترامب. فوالله الذي لا إله غيره لا ولن تستطيعوا قتل الإمام المهديّ ناصر محمد اليماني، وليس أني مُتخبئٌ بل ظاهرٌ وأقول:

    Akan tetapi menjadi jelas setelah beberapa waktu setelah kejadian bagi ketua Yaman, Ali Abdullah Saleh dan timbalannya, Abd Rabbuh Mansur Al Hadi, bahawa benar Amerika berada disebalik cubaan untuk membunuh Ali Abdullah Saleh dengan roket yang mereka tembakkan dari pesawat nirawak menghala ke Masjid An Nahdayn, kerana mereka tahu kelak tentunya Ali Abdullah Saleh akan bersolat Jumaat dalam masjid itu diruang presiden, memandangkan perang sivil yang berlaku di San'aa antara Ali Abdullah Saleh, Ali Muhsin dan anak-anak Al Ahmar, lalu syaitan-syaitan manusia dari Amerika keturunan Yahudi mengambil kesempatan merebut peluang ini untuk membunuh ketua Yaman, Ali Abdullah Saleh.

    Demikian ini supaya kepimpinan tidak dapat diserahkan kepada Imam Mahdi yang mereka belum tahu siapa orangnya di antara rakyat Yaman pada waktu itu, hanya sahaja mereka dapat mendengar secara sembunyi-sembunyi dari langit dunia melalui para penolong mereka kalangan syaitan-syaitan jinn, bahawa orang pertama yang akan menyerahkan kepimpinan kepada Imam Mahdi adalah Presiden Ali Abdullah Saleh.


    Kerana itu syaitan-syaitan manusia mahu melenyapkan Ali Abdullah Saleh dengan mengeksploitasi peperangan di San'aa antara Ali Abdullah Saleh dan para penentangnya Al Hamran, Ali Muhsin dan partai Al Islah, meskipun mereka berlepas diri dari apa yang terjadi di Masjid An Nahdayn, namun Allah telah menyelamatkan Presiden Ali Abdullah Saleh, sungguhpun perkara yang menimpanya adalah supaya Allah melakukan suatu urusan yang mesti dilaksanakan.

    Lalu syaitan-syaitan manusia berusaha sekali lagi untuk membunuh Ali Abdullah Saleh di Dewan Utama Hiburan Keluarga Ar Rowaishan dengan mengeksploitasikan perang Saudi Arabia beserta sekutunya melawan Al Houtsi dan Saleh, dengan segera terbit pernyataan jelas yang digarisbawahi dari Imam Mahdi Naser Mohammed Al Yamani, dalam keterangan siapa disebalik serangan Dewan Utama, aku katakan:

    Betapa samanya hari ini dan kemarin, tidak lama lagi kelak akan terungkap topeng dan diumumkan, kerana aku tidak menuduh Koalisi Arab yang menyerang ibukota San'aa dan banyak dari provinsi Yaman, sebab aku tahu bukan mereka yang menyerang Dewan Utama; namun pesawat-pesawat Amerika.

    Akan tetapi kali ini dengan pesawat-pesawat yang dipandu juruterbang dan roket demi roket ditembakkan, untuk memastikan keberhasilan membunuh Ali Abdullah Saleh dan pemimpin-pemimpinnya di Dewan Utama tempat hiburan Keluarga Ar Rowaishan, meskipun tidak penting bagi Amerika untuk membunuh para pemimpin bawahan, namun kepentingannya adalah untuk membunuh ketua mereka, Ali Abdullah Saleh, supaya dia tidak dapat menyerahkan kepimpinan kepada Imam Mahdi, mereka mahukan yang demikian itu menjadi makar tipudaya yang buruk di belakang (ditanggung) Saudi Arabia beserta Koalisi Arab, hanya sahaja Koalisi Arab telah mengungkapkan mereka dengan mengumumkan Koaliasi Arab berlepas diri dari perbuatan menghancurkan Dewan Hiburan Utama.

    Saudi Arabia beserta Koalisi Arab minta penyiasatan segera dijalankan buat mengetahui siapa dalang disebalik penyerangan terhadap Dewan Utama dengan secepat mungkin, ini kerana mereka mahu rakyat Yaman tahu siapa dalang di balik kejadian itu, sebelum Rumah Putih Amerika menekankan kepada rakyat Yaman bahawa Saudi Arabia mengakui mereka yang melakukannya.

    Padahal sebenarnya Amerika telah memaksa Arab Saudi untuk mengakui perbuatan yang tidak mereka lakukan, disebabkan tidak adanya permintaan dari Presiden Ali Abdullah Salleh, untuk para perutusan dan duta antarabangsa dari negara-negara netral buat melakukan penyiasatan, siapakah dalangnya yang menyerang Dewan Utama, meskipun Arab Saudi dan sekutunya ingin rakyat Yaman yang mengungkapkan siapa dalang disebalik serangan terhadap pasar-pasar umum, rumah sakit dan hospital hingga membunuh ramai warga sipil.


    Ini kerana Arab Saudi dan sekutunya merasakan mereka terlibat sama dengan Amerika untuk memerangi Al Houtsi dan Saleh, akan tetapi agresi Arab tidak mengetahui bahawa kelak Amerika akan melakukan jenayah terbesar dengan membunuh ramai rakyat Yaman, meskipun aku tidak mengklaim Arab Saudi dan koalisi Arab tidak bersalah atas beberapa jenayah di Yaman, namun bencana besar terhadap Arab Saudi dan koalisi Teluk Arab adalah sekiranya mereka rela ambil bahagian dengan kerajaan baru Trump dalam perang mereka terhadap Al Houtsi dan Salleh.

    Ini kerana Amerika dengan pimpinan seburuk-buruk makhluk mahu membunuh Ali Abdullah Salleh, mereka mahu menghancurkan Yaman dan membunuh rakyat Yaman, agar mereka dapat memastikan Al Mahdi terbunuh, kerana mereka lihat Ali Abdullah Salleh telah meningkat umurnya, sebab mereka tahu dengan pasti bahawa dia adalah orang yang akan menyerahkan kepimpinan kepada Al Mahdi Al Muntadhar, mereka mengatakan:

    "Jika begitu, tentu Al Mahdi Al Muntadhar masih hidup dan telah berumur empatpuluh tahun atau lebih di antara rakyat Yaman".

    Untuk itu kami katakan:

    Wahai syaitan-syaitan manusia, mengapa kalian tidak mengambil jalan pintas, daripada kalian bunuh Ali Abdullah Saleh, Al Houtsi dan rakyat Yaman semuanya secara tidak adil dan aggresif? Ini aku Al Mahdi Al Muntadhar Naser Mohammed Al Yamani, cobalah kalian padamkan cahaya Allah, jalankan rencana kalian terhadapku dan jangan beri aku tangguh sama sekali jika sungguh kalian mampu melakukannya, bagaimana menurut kalian terhadap orang yang Allah bersamanya dan Allah menjadikan orang itu dibawah pengawasan-Nya yang tidak pernah tidur
    ?!

    Itulah Al Imam Al Mahdi Al Muntadhar Naser Mohammed Al Yamani, aku cabar semua syaitan-syaitan manusia dan ketua mereka syaitan terbesar Donald Trump. Maka demi Allah, tidak ada tuhan selain Allah, kalian sama sekali tidak akan dapat bunuh Al Imam Al Mahdi Naser Mohammed Al Yamani, bukannya aku ini bersembunyi bahkan tampak kelihatan, dan aku katakan:


    اللهم، إن كنت تعلم أنّ ناصر محمد اليماني يدّعي شخصيّة المهديّ المنتظَر وهو ليس المهديّ المنتظَر المصطفى من الله الواحد القهار خليفة في الأرض فاجعل لشياطين البشر وجنودهم عليّ سلطاناً فيقتلوني، إنك أنت العليم الحكيم. وإن كنت تعلم أنّ ناصر محمد اليماني اصطفيته المهديّ المنتظَر خليفةً في الأرض على البشر ليملأها عدلاً كما مُلئت جوراً وظُلماً؛ اللهم من أراد المكر بالمهديّ المنتظَر ناصر محمد اليماني فامسخه وأولياءه إلى خنازير والعنهم لعناً كبيراً الفاعل والراضي بالمكر. اللهم إنا نجعلك في نحورهم ونعوذ بك من شرورهم، وأتمّ بعبدك نورك للعالمين بظهور المهديّ المنتظَر ناصر محمد اليماني ولو كره كافة شياطين البشر في العالمين ظهوره، ولسوف يعلم الناس أجمعين أنّ الله بالغٌ أمره ولكن أكثر الناس لا يعلمون.

    Ya Allah, jika dalam ilmu pengetahuan-Mu Engkau mengetahui bahawa Naser Mohammed Al Yamani mengakui dirinya Imam Mahdi padahal dia bukan Al Mahdi Al Muntadhar yang terpilih sebagai Khalifah di bumi dari Allah Yang Maha Esa lagi Maha Mengalahkan, maka jadikanlah kekuatan untuk syaitan-syaitan manusia dan bala tentera mereka ke atasku supaya mereka dapat membunuhku, sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana.

    Dan jika dalam ilmu pengetahuan-Mu Engkau mengetahui bahawa Naser Mohammed Al Yamani yang telah Engkau pilih sebagai Al Mahdi A Muntadhar yang menjadi khalifah di bumi untuk memenuhinya dengan keadilan sebagaimana ianya dipenuhi penindasan dan kezaliman; maka Ya Allah, sesiapa yang ingin berbuat makar terhadap Al Mahdi Al Muntadhar Naser Mohammed Al Yamani, ubahlah dia beserta penolong-penolongnya menjadi khinzir dan laknatlah mereka dengan kutukan yang besar, mereka yang melakukan makar dan orang-orang yang merelakan perbuatan makar itu.

    Ya Allah, sesungguhnya kami menyerahkan kekuasaan dan kekuatan-Mu di atas leher-leher mereka, kami berlindung kepada-Mu dari kejahatan mereka, sempurnakan cahaya-Mu Al-Qur'an dengan hamba-Mu, dengan kemunculan Al Mahdi Al Muntadhar Naser Mohammed Al Yamani, sungguhpun syaitan-syaitan manusia di seluruh dunia tidak menyukai kemunculannya, dan kelak semua manusia akan tahu bahawasanya Allah benar-benar melaksanakan urusan-Nya, namun kebanyakan manusia tidak mengetahuinya.



    وبالنسبة لعلي عبد الله صالح فأقول له: ماذا تنتظر يا علي أتريد أن يسودّ وجهك من الحريق مرةً أخرى؟ برغم أنهم لن يستطيعوا قتلك، ولكني أخشى عليك عذاب الحريق كما حدث لك في جامع النهدين. وها هي أمريكا تريد قتلك بالتدخل المباشر. يا ساتر يا ساتر!! فكأن السعوديّة ومجلس تحالفها العربي أوشكوا أن يُغلبوا في اليمن وهم يعلمون أنهم أوشكوا على السيطرة، فلماذا التدخل المباشر يا ترامب؟ فسلوا أنفسكم: لماذا ترامب يريدُ أن يغيثكم بالتدخل المباشر؟ يا ساتر يا ساتر!! وكأنكم أوشكتم أن تنهزموا؛ بل غيّر سياسته كونه أدرك الخطر القادم عليه وعلى كافة شياطين البشر من اليمن ببعث المهديّ المنتظَر ناصر محمد اليماني. تصديقاً لقول الله تعالى: {وَيَقُولُونَ مَتَىٰ هَٰذَا الْوَعْدُ إِن كُنتُمْ صَادِقِينَ (25) قُلْ إِنَّمَا الْعِلْمُ عِندَ اللَّهِ وَإِنَّمَا أَنَا نَذِيرٌ مُّبِينٌ (26)فَلَمَّا رَأَوْهُ زُلْفَةً سِيئَتْ وُجُوهُ الَّذِينَ كَفَرُوا وَقِيلَ هَٰذَا الَّذِي كُنتُم بِهِ تَدَّعُونَ (27) قُلْ أَرَأَيْتُمْ إِنْ أَهْلَكَنِيَ اللَّهُ وَمَن مَّعِيَ أَوْ رَحِمَنَا فَمَن يُجِيرُ الْكَافِرِينَ مِنْ عَذَابٍ أَلِيمٍ (28) قُلْ هُوَ الرَّحْمَٰنُ آمَنَّا بِهِ وَعَلَيْهِ تَوَكَّلْنَا ۖ فَسَتَعْلَمُونَ مَنْ هُوَ فِي ضَلَالٍ مُّبِينٍ (29)} صدق الله العظيم [الملك]، فانظروا لاكتشاف شياطين البشر المهديّ المنتظَر في عصر الحوار زُلفةً قُبيل الظهور التام بكوكب العذاب. تصديقاً لقول الله تعالى: {فَلَمَّا رَأَوْهُ زُلْفَةً سِيئَتْ وُجُوهُ الَّذِينَ كَفَرُوا وَقِيلَ هَٰذَا الَّذِي كُنتُم بِهِ تَدَّعُونَ (27)} صدق الله العظيم.

    Mengenai Ali Abdullah Salleh, maka aku katakan padanya: Apa yang engkau tunggu wahai Ali, adakah engkau mahu wajahmu menjadi kehitaman kerana kebakaran sekali lagi? Meskipun mereka tidak akan dapat membunuhmu, namun aku khuatir azab seksaan kebakaran menimpamu sebagaimana yang telah terjadi terhadapmu di Masjid An Nahdayn.

    Ini dia Amerika mahu membunuhmu dengan langsung campur tangan.

    Wahai Yang Maha Menutupi, wahai Yang Maha Menutupi
    !!

    Seolah-olah Saudi Arabia dan majlis koalisi Arab hampir-hampir dikalahkan di Yaman, padahal mereka tahu mereka hampir sahaja dapat menguasai dan mengendalikan, lalu mengapa langsung masuk campur wahai Trump
    ?

    Maka bertanyalah kepada diri kalian:
    Kenapa Trump mahu menolong kalian dengan langsung campur tangan
    ?

    Wahai Yang Maha Menutupi, wahai Yang Maha Menutupi
    !!

    Seakan-akan kalian hampir dikalahkan; Bahkan Trump langsung mengubah strateginya kerana dia tahu bahaya yang mendatanginya, bahaya yang datang dari Yaman terhadap dirinya dan terhadap syaitan-syaitan manusia, iaitu perutusan Al Mahdi Al Muntadhar Naser Mohammed Al Yamani.

    Pembenaran terhadap firman Allah Ta'ala:

    Dan mereka berkata: "Kapankah datangnya ancaman itu jika kamu adalah orang-orang yang benar?" (25) Katakanlah: "Sesungguhnya ilmu (tentang hari kiamat itu) hanya pada sisi Allah. Dan sesungguhnya aku hanyalah seorang pemberi peringatan yang menjelaskan". (26) Ketika mereka melihat azab (pada hari kiamat) sudah dekat, muka orang-orang kafir itu menjadi muram. Dan dikatakan (kepada mereka) inilah (azab) yang dahulunya kamu selalu meminta-mintanya. (27) Katakanlah: "Terangkanlah kepadaku jika Allah mematikan aku dan orang-orang yang bersama dengan aku atau memberi rahmat kepada kami, (maka kami akan masuk surga), tetapi siapakah yang dapat melindungi orang-orang yang kafir dari siksa yang pedih?" (28) Katakanlah: "Dialah Allah Yang Maha Penyayang kami beriman kepada-Nya dan kepada-Nya-lah kami bertawakkal. Kelak kamu akan mengetahui siapakah yang berada dalam kesesatan yang nyata". (29)
    Maha Benar Allah
    [Al Mulk]

    Perhatikanlah oleh kalian, tersingkapnya pengetahuan syaitan-syaitan manusia terhadap Al Mahdi Al Muntadhar di era hiwar, akan terjadi ketika sudah mendekatnya waktu kemunculan Al Mahdi yang sebenar dengan Kaukab Al 'Azab.

    Pembenaran terhadap firman Allah Ta'ala:

    Ketika mereka melihat azab (pada hari kiamat) sudah dekat, muka orang-orang kafir itu menjadi muram. Dan dikatakan (kepada mereka) inilah (azab) yang dahulunya kamu selalu meminta-mintanya. (27)
    Maha Benar Allah
    [Al Mulk]


    ونعم إنهم يدّعون شخصيّة المهديّ المنتظَر كثيراً في كلّ زمانٍ عن طريق المرضى الممسوسين بمسوس الشياطين، والحكمة من ذلك حتى إذا بعث الله المهديّ المنتظَر الحقّ فيقول شعوب المسلمين: "إن هو إلا كمثل الذين ادّعوا شخصيّة المهديّ المنتظَر، ففي كلّ عصر نجد مجموعةً متفرّقةً آحاداً هنا وهناك كلّاً منهم يدّعي أنه المهديّ المنتظَر"، فمن ثم يقول الذين يحكمون من قبل التدبّر والتفكّر في بيانات الإمام المهديّ ناصر محمد اليماني: "وهل ناصر محمد اليماني إلا كمثلهم!". وأعرض كثيرٌ من المسلمين عن داعي الحقّ من ربهم بسبب هذا المكر الشيطاني الخبيث. فمن ثم نقيم الحجّة على الذين لا يتفكّرون ونقول لهم: إن مثل المهديّ المنتظَر الحقّ ناصر محمد اليماني والذين ادّعوا شخصيّة المهديّ المنتظَر كذباً كمثل البعير بين مجموعة حميرٍ! فهل لا تستطيعون أنْ تفرّقوا بين الحمير والبعير؟ فتدبروا في منطق وسلطان علم مدّعيّ شخصيّة المهديّ المنتظَر وبين منطق وسلطان علم الإمام المهديّ المنتظَر الحقّ ناصر محمد اليماني، فوالله ثم والله لئن استخدمتم عقولكم لتقيمنّ عليكم الحجّة في ذات أنفسكم.

    Ya, memang benar di setiap zaman banyak orang yang mengaku-aku dirinya Imam Mahdi, dari kalangan mereka yang kena rasukan dan bisikan syaitan-syaitan, tujuan para syaitan itu adalah supaya bila tiba masanya Allah utus Al Mahdi Al Muntadhar yang sebenar, orang-orang Islam akan mengatakan:

    "Dia ini sama sahaja seperti orang-orang yang mendakwa dirinya Imam Mahdi, pada setiap zaman kita akan temukan kelompok yang berbeza-beza di sana sini, semuanya mengaku dia Imam Mahdi".

    Lalu berkatalah orang-orang yang membuat keputusan sebelum merenungkan dan memikirkan keterangan-keterangan Al Imam Al Mahdi Naser Mohammed Al Yamani, mereka mengatakan: "Bukankah dia ini sama sahaja seperti orang-orang yang mengaku-aku dirinya Imam Mahdi itu!". Lantas kebanyakan umat Islam berpaling dari sang penyeru kebenaran yang datang dari Tuhan mereka disebabkan makar jahat bikinan para syaitan ini.

    Untuk itu kami tegakkan hujjah terhadap orang-orang yang tidak memikirkan, kami katakan kepada mereka:

    Sesungguhnya permisalan Al Mahdi Al Muntadhar yang sebenarnya Naser Mohammed Al Yamani dan orang-orang yang mendakwa dirinya Imam Mahdi secara dusta, adalah seperti
    unta yang berada di sekumpulan keldai! Adakah kalian tidak mampu membezakan antara keldai dan unta? Justeru itu renungkan oleh kalian, akan logika serta kekuatan hujjah ilmu pengetahuan orang yang mengaku Imam Mahdi, dan bandingkannya dengan logika dan kekuatan hujjah ilmu pengetahuan Al Imam Al Mahdi Al Muntadhar yang hak, Naser Mohammed Al Yamani.

    Maka demi Allah, demi Allah, sungguh sekiranya kalian benar-benar menggunakan akal fikiran, nescaya akal fikiran kalian akan menegakkan hujjah terhadap kalian dalam diri kalian sendiri.



    وأما علماء المُسلمين فمنهم من تأخذه العزّة بالإثم وحسبهُ جهنم وبئس المهاد، ومنهم الأصمّ الأبكم الأعمى الذي يحكم من قبل أن يستمع القول فيتبع أحسنه لعله الحقّ من ربه إن تبين له بالعقل والمنطق بسلطان العلم أنه الحقّ من ربه، ومنهم جبناء فبرغم قناعتهم بسلطان علم الإمام المهديّ ناصر محمد اليماني فهم يخشون ملوكهم وأمراءهم ورؤساءهم بزعمهم أن الاعتراف بشأن ناصر محمد اليماني يعني أنه أفتى بتسليم كرسي الحكم لتلك الدولة إلى ناصر محمد اليماني، ولذلك يخشى كثيرٌ من العُلماء من ملوكهم وأمرائهم ورؤسائهم. وأمّا ملوكهم وأمراؤهم ورؤساؤهم فأصبحوا يخشون الشيطان ترامب كخشية الله في القلب أو أشدّ خشيةً من الله شديد العقاب، والله أحق أن تخشوه إن كنتم مؤمنين.
    وأما شيطان البشر دونالد ترامب ألدّ أعداء الله الواحد القهار وألدّ أعداء المهديّ المنتظَر ناصر محمد اليماني فأقول: لعن الله دونالد ترامب بكفره ومكره لعناً كبيراً، ووالله ثم والله لتموتن بغيظك يا عدوّ الله وعدوّ خليفته.

    Adapun ulama umat Islam, maka ada kalangan mereka yang bangkit kesombongan dalam dirinya hingga berdosa dan cukuplah baginya Jahannam seburuk-buruk tempat tinggal. Ada kalangan mereka yang tuli, bisu dan buta, yang membuat keputusan sebelum mendengarkan perkataan lalu ia mengikuti yang terbaik mudah-mudahan ianya benar dari Tuhannya, sekiranya telah jelas baginya dengan akal fikiran dan kekuatan hujjah ilmu pengetahuan bahawa ianya benar dari Tuhan.

    Ada pula kalangan mereka yang penakut, sungguhpun mereka yakin dengan kekuatan hujjah ilmu pengetahuan Al Imam Al Mahdi Naser Mohammed Al Yamani, namun mereka khuatir terhadap raja, penguasa dan pemimpin mereka, dengan sangkaan mereka bahawa mengakui kemahdian Naser Mohammed Al Yamani bermakna mereka menyerahkan kerusi pemerintahan negara itu kepada Naser Mohammed Al Yamani, kerana itu kebanyakan ulama takut kepada raja, penguasa dan pemimpin mereka.

    Adapun para raja, penguasa dan pemimpin, maka ketakutan mereka terhadap Trump sama seperti ketakutan mereka terhadap Allah dalam hati atau lebih besar lagi ketakutan mereka, ketimbang takutkan Allah yang sangat kerasnya seksaan-Nya, padahal Allah-lah yang lebih berhak untuk kalian takuti jika sungguh kalian benar-benar beriman.

    Adapun si syaitan manusia Donald Trump, yang lebih kuat permusuhannya terhadap Allah yang Maha Esa lagi Maha Mengalahkan, yang lebih kuat permusuhannya terhadap Al Mahdi Al Muntadhar Naser Mohammed Al Yamani, maka aku katakan: Semoga Allah melaknat Donald Trump dengan sebesar-besar kutukan kerana kekufurannya dan makar jahatnya, maka demi Allah, demi Allah, matilah engkau dengan kemarahan dan kebencianmu wahai musuh Allah dan musuh khalifah-Nya.


    وبالنسبة للسعوديّة وتحالفها العربيّ فأقول لهم: فهل أموالكم وسلاحكم سيفٌ في يد عجوزٍ فلا تستطيعون الدفاع عن أنفسكم من الشبح الذي لطالما تخوّفكم منه أمريكا؛ بين قوسين ( إيران )؟ فوالله إن السعوديّة وحدها أقوى من حكومة إيران بالسلاح والمال، فما بالكم تخافون ومعكم كافة دول الخليج العربي؟ ألستم قوةً كُبرى في الشرق الأوسط؟ فلمَ الخوف من إيران التي تستغلكم بسببها أمريكا وحلفاؤها فيحلبونكم كما تُحلب الجاموس حتى إذا جفّ حليبها من ضروعها فمن ثم يقومون بذبحها! فهكذا تكيد لكم أمريكا بقيادة شيطان اليهود دونالد ترامب، فوالله الذي لا إله غيره ولا يعبدُ سواه أن السعوديّة وكافة دول الخليج في دائرة مكر الشيطان دونالد ترامب تمهيداً لتحقيق دولة اليهود الكبرى، ويريد ترامب أن يضعف اقتصاد السعوديّة الكُبرى في الشرق الأوسط وكافة اقتصاد دول الخليج واليمن. وأقسم بالله الواحد القهار ربّ السماوات والأرض العزيز الغفار أنّ الشيطان الأكبر في شياطين البشر دونالد ترامب ليس عدواً لليمن وشعبه فحسب؛ بل عدواً للمملكة العربيّة السعوديّة وكافة دول الخليج وكافة الدول العربيّة والإسلاميّة وشعوبها لا يستثني منهم أحداً، ويريد تحقيق دولة اليهود الكُبرى ويتخذ أرض القدس الشريف عاصمة اليهود الأبديّة العالميّة، وكل ما يفعله ترامب ليس إلا تمهيداً لتحقيق دولة اليهود الكبرى.

    Mengenai Arab Saudi dan sekutu arabnya, maka aku katakan kepada mereka: Adakah harta benda dan senjata kalian merupakan pedang yang berada di tangan yang lemah, hinggakan kalian tidak mampu mempertahankan diri kalian sendiri dari bayangan yang tentu sahaja ditakut-takutkan kepada kalian oleh Amerika; antara dua kurungan
    (Iran)
    ?

    Demi Allah, sesungguhnya Arab Saudi sendirian sahaja lebih kuat dari penguasa Iran dengan senjata dan harta benda, ada apa dengan kalian ini, kenapa kalian takut padahal seluruh koalisi Arab bersama kalian? Bukankah kalian merupakan kuasa besar di Timur Tengah? Lalu mengapa gentar terhadap Iran yang disebabkannya, Amerika dan sekutunya dapat mempergunakan kalian, mereka memerah kalian seperti memerah susu kerbau, sehingga tatkala telah habis kering susu kerbau itu lantas mereka menyembelihnya! Seperti itulah Amerika melakukan tipudaya terhadap kalian dengan pimpinan syaitan Yahudi Donald Trump.

    Demi Allah tiada tuhan selain Allah, tiada yang layak disembah selain Allah, sesungguhnya Saudi Arabia dan seluruh koalisi Arab berada di lingkaran makar tipudaya si syaitan Donald Trump, sebagai persediaan untuk merealisasikan Negara Yahudi Terbesar, Trump mahu melemahkan ekonomi Arab Saudi yang besar di Timur Tengah, juga ekonomi seluruh negara teluk dan Yaman.

    Aku bersumpah demi Allah yang Maha Esa lagi Maha Mengalahkan, Tuhan langit dan bumi, Maha Perkasa lagi Maha Mengampuni, sesungguhnya syaitan terbesar dari kalangan syaitan-syaitan manusia adalah Donald Trump, bukan hanya musuh Yaman dan rakyatnya sahaja; bahkan musuh Kerajaan Arab Saudi, musuh seluruh negara teluk, seluruh negara arab dan Islam beserta umatnya, tiada siapa antara mereka yang terkecuali, Trump mahu merealisasikan Negara Yahudi Terbesar dan menjadikan tanah Quds yang mulia sebagai ibukota antarabangsa Yahudi selamanya, semua yang Trump lakukan tidak lain kecuali untuk persiapan bagi terlaksananya Negara Yahudi Terbesar.



    وما أريد قوله بالنصح الحقّ هو:
    يا أيتها المملكة العربيّة السعوديّة وحلفها بمجلس التعاون الخليجي، فهل ترون إنساناً عاقلاً مؤمناً بالله يرمي بنفسه وأولاده في سواء الجحيم وهو يرى أنها نارٌ تحترق أمامه وليس أعمى لم يرَ النار؟ فكذلك إن رضيتم بالقبول بدخول اليهود للمشاركة في حربكم لليمن بحجّة القضاء على الحوثيين وصالح. وما عساهم أن يكونوا الحوثيون وصالح حتى تجمعوا لهم تحالفاً عربيّاً وتحالف الدول العُظمى في العالم؟

    Apa yang ingin aku katakan dengan saranan yang benar adalah:

    Wahai Kerajaan Arab Saudi dan koalisinya di Majlis Kerjasama Negara-negara Arab Teluk, adakah kalian lihat seorang manusia berakal yang beriman kepada Allah akan melemparkan dirinya sendiri dan anak-anaknya ke tengah-tengah neraka yang menyala-nyala, sedangkan dia sendiri menyaksikan api neraka itu membakar di hadapannya, bukannya buta tidak dapat melihat api neraka itu
    ?

    Maka demikian juga sekiranya kalian rela menerima campurtangan Yahudi untuk ambil bahagian dalam perang kalian terhadap Yaman, dengan alasan untuk menjatuhkan dan menghabisi Houtsi dan Saleh. Apa kemampuan Houtsi dan Saleh hinggakan kalian bergabung menjadi koalisi Arab dan negara-negara besar di dunia untuk menghadapi mereka
    ?



    ونصيحةً لكم خذوها من الإمام المهديّ ناصر محمد اليماني مزكيّاً نصيحتي بالقسم بالله العظيم، أن دونالد ترامب يريد أن يأكل اقتصادكم جميعاً يا مجلس التعاون الخليجي؛ وبالذات السعوديّة لكم في قلب ترامب من المكر الخفي في صدره نحو المملكة العربيّة السعوديّة ولكنه قيل له: "اكتم غيظك وحقدك يا ترامب نحو السعوديّة حتى تمتص اقتصادها وتنهار قواها كونها أكبر دولةٍ وأقوى دولةٍ اقتصادياً في الشرق الأوسط، فلتُهلك اقتصادها واقتصاد دول الخليج الغنيّة بالنفط فمن بعد امتصاص اقتصادهم يسهل لك القضاء عليهم لاحقاً". فمن ثم غير سياسته بالمكر نحو السعوديّة إلى وقتٍ لاحقٍ وليس الآن.

    Saran dan nasihatku untuk kalian, ambillah ia dari Al Imam Al Mahdi Naser Mohammed Al Yamani, yang aku teguhkan dengan bersumpah demi Allah, sesungguhnya Donald Trump mahu menggerogoti dan menghabisi ekonomi kalian seluruhnya wahai Majlis Kerjasama Negara-negara Arab Teluk; terutamanya Arab Saudi, betapa licik makar tipudaya tersembunyi di hati Trump yang terpendam di dadanya terhadap Arab Saudi

    Akan tetapi dikatakan kepadanya: "Tahan dan simpan kemarahan dan kebencianmu untuk menghadapi Arab Saudi wahai Trump, sampai engkau dapat menyedut ekonominya dan meruntuhkan kekuatannya, kerana ia adalah negara terbesar dan terkuat ekonominya di Timur Tengah, hancurkan ekonomi Arab Saudi dan ekonomi negara-negara teluk yang kaya dengan minyak, dan setelah engkau dapat menyedut ekonomi mereka barulah mudah untukmu buat menghabisi mereka selanjutnya". Lantas Trump mengubah taktik dan strateginya dengan makar tipudaya menghadapi Arab Saudi sampai waktu mendatang bukannya sekarang.



    وأما إيران الشبح الذي يُخوّفكم منه ترامب ليستغلّكم فأقول:
    يا سلمان وأمراء دول الخليج، فيا عجبي الشديد! فهل تخشى القطط من الفئران؟ ولا أقصد أنّ شعب إيران فئرانٌ ولكن قوتها وتسليحها لا يساوي حتى قوة المملكة العربيّة السعوديّة وحدها، فما بالكم ودول الخليج مجتمعةً مع السعوديّة اقتصاداً وجيشاً وتسليحاً؟ فلماذا يمتصّ اقتصادكم الشيطان ترامب يا آل سعود كي يدعم به اليهود لتحقيق دولة إسرائيل الكبرى؟ أفلا تعقلون! فهل تسلّمون أعناقكم بأنفسكم لحبل المشنقة لترامب واليهود فيحتلون المسجد الحرام فيجعلونه العاصمة الأخرى الاقتصاديّة لليهود فيذبّحون أبناء شعب المملكة العربيّة السعوديّة فيقتلون رجالهم ويستحيون نساءهم؟ وأعيذ جميع المُسلمين في مشارق الأرض ومغاربها من شرّ الشيطان ترامب.


    Adapun Iran, hantu yang ditakut-takutkan kepada kalian oleh Trump untuk mengambil keuntungan dari kalian, maka aku katakan:

    Wahai Salman dan pemimpin-pemimpin negara teluk, betapa sangat mengherankanku! Adakah kucing takut pada tikus? Aku tidak maksudkan rakyat Iran tikus, namun kekuatannya dan persenjataannya sama sekali tidak sebanding, bahkan dengan kekuatan dan persenjataan Arab Saudi sendiri, lalu bagaimana menurut kalian jika negara-negara teluk bergabung dengan Arab Saudi secara perekonomian, ketenteraan dan persenjataan? Lalu mengapa si syaitan Trump dapat menyedut ekonomi kalian wahai Keluarga Sa'ud, agar dia dapat mendukung dan memperkuat Yahudi dengan ekonomi itu untuk merealisasikan terbentuknya negara Israel terbesar?? Mengapa kalian tidak memikirkan
    !

    Adakah kalian telah menyerahkan leher-leher kalian dengan diri-diri kalian pada tali gantung Trump dan Yahudi, kemudian mereka menduduki dan mengambil alih Masjidilharam dengan menjadikannya sebagai ibukota perekonomian yang lain bagi Yahudi
    , lalu mereka menyembelih anak-anak rakyat Kerajaan Arab Saudi, membunuh lelaki-lelaki dewasa dan membiarkan wanita-wanita tetap hidup? Aku mohon perlindungan Allah untuk semua umat Islam di timur dan barat bumi dari kejahatan si syaitan Trump.



    وأنتم تعلمون الحقائق في بيانات الإمام المهديّ ناصر محمد اليماني من قبل الحدث فاحذروا كما أفتيناكم من قبل باتفاق أمريكا وإيران وروسيا لتقاسم النفط العربي من بعد احتلال الشرق الأوسط الأبيّ العربيّ، وأخبرتكم أنّ أمريكا وروسيا سوف يخدعوا إيران فينقلبوا عليها في الأخير، فيجازوها جزاء سنمار من بعد تحقيق إشعال الحروب الطائفيّة في العراق وسوريا وليبيا واليمن وغيرها لإضعاف العرب بالشرق الأوسط وانهيار اقتصادهم وقتل العرب ما استطاعوا وتبديل الشرق الأوسط بشرق أوسطيٍّ يهوديٍّ جديدٍ، ثم توسيع الدولة اليهودية في العالم انطلاقاً من الشرق الأوسط شرقاً وغرباً نحو الغرب والشرق الأقصى حتى تحقيق دولةٍ يهوديّةٍ عالميّةٍ كُبرى لا تغيب عنها الشمس، فإذا غابت عن جانبٍ منها أشرقت عليها، كون مخطط الصهيونيّة العالميّة هو مخطط دولة اليهود الكبرى من أمريكا إلى روسيا.

    Kalian tahu hakikat kebenaran dalam bayan keterangan Al Imam Al Mahdi Naser Mohammed Al Yamani sebelum ianya terjadi, maka berwaspadalah sebagaimana yang telah aku nyatakan kepada kalian sebelum ini, mengenai kesepakatan Amerika, Iran dan Rusia untuk saling membahagikan minyak arab setelah berjaya menduduki dan menjajah timur tengah kebanggaan orang arab.

    Aku juga telah memberitahukan kepada kalian bahawa kelak Amerika dan Rusia akan memperdaya Iran dan berpaling tadah terhadap Iran pada akhirnya,
    mereka akan membalas Iran dengan balasan Sinmar (peribahasa arab dari sebuah kisah di Iran) bagai melepaskan anjing tersepit, setelah mereka berjaya menyalakan api peperangan antar kelompok di Iraq, Syria, Libya, Yaman dan di tempat lain, untuk melemahkan bangsa arab di timur tengah dan meruntuhkan ekonomi mereka, membunuh mana-mana bangsa arab yang mereka mampu dan menggantikan timur tengah menjadi timur tengah Yahudi yang baru.

    Kemudian mereka akan memperluas negara Yahudi di dunia, bermula dari timur tengah menuju timur dan barat sampai ke penghujungnya hingga terealisasi Negara Yahudi Antarabangsa Terbesar, yang matahari tidak menghilang dari negara itu (saking luasnya dari timur ke barat), bilamana matahari terbenam di satu sisinya ia terbit di sisi lain, ini kerana rencana Zionis antarabangsa adalah untuk membangun sebuah Negara Yahudi Terbesar yang terbentang dari Amerika hingga Rusia.



    ويا للعجب يا معشر المُسلمين والعرب! فهل تعلمون ما سبب وضع حدٍّ للهجرة إلى أمريكا من المسلمين في الشرق وفي الغرب في نظام دولة ترامب؟ وذلك كونه ينوي الفتك بالمسلمين واحتلال أرض المسجد الأقصى من بعد تدميره من أسفل منه حتى تذهب قُبة المسجد الأقصى إلى مكانٍ بعيدٍ من شدّة الانفجار وإعلان القدس العاصمة اليهوديّة الأبديّة لليهود.
    ولا يخشى ترامب صراخ المسلمين وعويلهم في كافة الدول الإسلاميّة العربيّة والأعجميّة، ولكن ترامب يخشى من ردود فعل المسلمين داخل أمريكا فيتحولون إلى قنابل متفجرةٍ على البيت الأسود بسبب تدمير المسجد الأقصى واحتلال القدس وجعله عاصمة اليهود الأبديّة، ولذلك يريد ترامب الحدّ من هجرة المسلمين إلى أمريكا.

    Betapa mengherankan wahai sekalian muslim dan arab! Adakah kalian tahu sebab apa adanya had (pembatasan) untuk berpindah ke Amerika bagi orang Islam di timur dan barat dalam peraturan negara Trump? Ini kerana dia berniat untuk membunuh orang-orang Islam dan menjajah bumi Masjidil Aqsa setelah menghancurkannya dari arah bawahnya hingga kubah Masjidil Aqsa beralih ke tempat yang jauh kerana kuatnya letupan, lalu mengumumkan Al Quds sebagai ibukota Yahudi yang kekal selamanya untuk bangsa Yahudi.

    Trump tidak takut dan khuatir terhadap jeritan umat islam dan ratapan mereka di seluruh negara Islam yang arab dan bukan arab, akan tetapi Trump takut dan khuatir terhadap respon aksi nyata umat Islam di Amerika, bimbang umat Islam berubah menjadi bom-bom peledak menyerang Rumah Hitam disebabkan penghancuran Masjidil Aqsa dan penjajahan terhadap Al Quds dengan menjadikannya sebagai ibukota abadi Yahudi, kerana itulah Trump mahu membatasi penghijrahan umat Islam ke Amerika.



    وأقسم بالله العظيم ما علمناكم إلا بالحقّ عمّا ينويه شيطان البشر دونالد ترامب ونتنياهو؛ عليهم لعنة الله والملائكة والناس أجمعين كما لعن الله إبليس إلى يوم الدين.

    Aku bersumpah demi Allah Yang Maha agung, tiada yang kami beritahukan kepada kalian kecuali yang benar, mengenai niat si syaitan manusia Donald Trump dan Netanyahu; semoga tetap ke atas mereka laknat Allah, laknat para malaikat dan laknat manusia semua, sebagaimana Allah melaknat Iblis hingga Hari Pembalasan.


    وأشهدُ الله أني الإمام المهديّ ناصر محمد اليماني لكم ناصحٌ أمين يا معشر المُسلمين، حريصٌ عليكم من مكر أعدائكم بكم، وحريصٌ عليكم من مكر بعضكم بعضاً، بالمؤمنين رؤوفٌ رحيمٌ. فهل تحبون الناصحين لكم يا معشر المسلمين؟ فوالله الذي لا إله غيره لا يريد لكم المهديّ المنتظَر ناصر محمد اليماني الشرّ ولا لكافة البشر الكفار الضالين؛ بل نريدُ لكم الهدى أجمعين، ونريدُ تحقيق السلام العالميّ بين شعوب البشر وتحقيق التعايش السلميّ بين المسلم والكافر بعكس ما يريده الشيطان ترامب لكم الذي يريد أن يستعبدكم ويقتّل كثيراً من البشر.

    Aku bersaksikan Allah, sesungguhnya aku Al Imam Al Mahdi Naser Mohammed Al Yamani adalah penasihat yang dapat dipercaya untuk kalian wahai sekalian umat Islam, yang sangat menginginkan keselamatan untuk kalian dari makar tipudaya musuh-musuh kalian terhadap kalian, yang sangat menginginkan keselamatan untuk kalian dari makar tipudaya sebahagian kalian terhadap sebahagian yang lain, yang menyantuni dan menyayangi orang-orang beriman. Bukankah kalian mencintai orang-orang yang menasihati kalian wahai sekalian umat Islam
    ?

    Maka demi Allah, tiada tuhan yang berhak disembah selain Allah, Al Mahdi Al Muntadhar Naser Mohammed Al Yamani tidak menginginkan keburukan untuk kalian, tidak pula untuk seluruh manusia kafir yang sesat; bahkan kami menginginkan petunjuk untuk kalian semua, kami mahu merealisasikan kedamaian dan selamatan dengan Islam di seluruh dunia terhadap seluruh umat manusia, dan merealisasikan kehidupan aman dan sejahtera antara muslim dan non-muslim, bercanggahan dengan apa yang diinginkan untuk kalian oleh si syaitan Trump, yang mahu memperhambakan kalian dan membunuh kebanyakan dari manusia.



    ويا أيتها الجمهوريّة الإسلاميّة الإيرانيّة اكشفي القناع عن وجهك لنرى هل أنتِ دولةٌ إسلاميّةٌ حقيقيّةٌ أم يهوديّةٌ؟ فأنتِ السبب فيما صار إليه العرب ومنكِ خرجت فتنة الطائفيّة التي عصفت بشعوب المسلمين، وحققتِ هدف اليهود من إضعاف المسلمين العرب بإنشاء الحروب الطائفيّة بين الشيعة والسّنة.
    ويا للعجب لماذا لا توجد حروبٌ طائفيّةٌ في دولة إيران الإسلاميّة طولاً وعرضاً برغم وجود قليل من جماعاتٍ من السّنة في الشعب الإيراني!؟ ولكن إيران تريد أن تحافظ على أمنها الداخلي من الحروب الطائفيّة بينما الحروب الطائفيّة تؤججها إيران في الدول العربيّة وتخطط لتحقيقها.
    وأقسم بربّ العالمين، إنكم تكذبون على شيعكم في كل دولةٍ عربيّةٍ أنكم تريدون التمدد للمذهب الشيعي، وأنتم كاذبون. بل تريدون التمدد الإيراني طامعين في المنطقة العربيّة، فليس هدفكم ببعيدٍ من هدف الصهيونيّة العالميّة. كون هدفكم لم يكن خالصاً لوجه الله ودين الإسلام؛ بل للتمدد الإيراني مخادعين شيعتكم العرب. ولكن في الشيعة العرب رجالٌ قد عرفوكم فكثيرٌ منهم مسّهم الإحباط ويتمنون ظهور المهديّ المنتظَر الحقّ من ربّ العالمين.

    Wahai Republik Islam Iran, bukalah penutup wajahmu agar dapat kami lihat adakah kamu ini negara Islam ataupun Yahudi? Kerana kamu menjadi sebab terhadap apa yang menimpa bangsa arab dan dari kamu juga muncul fitnah antar kelompok yang menghembus rakyat muslim, kamu juga melaksanakan tujuan Yahudi untuk melemahkan umat Islam arab, dengan menciptakan peperangan antar kelompok melibatkan Syiah dan Sunnah.

    Betapa peliknya, mengapa tidak ada perang di negara Iran secara panjang dan lebar, meskipun ada sedikit dari jemaah-jemaah Sunnah dalam rakyat Iran!? Namun Iran mahu menjaga keamanan dalam negaranya dari peperangan antar kelompok, sementara perang antar kelompok dikobarkan oleh Iran di negara arab dan merencanakan agar peperangan itu terlaksana.

    Aku bersumpah demi Tuhan Yang Memelihara Sekalian Alam, sesungguhnya kalian membohongi rakyat kalian di setiap negara arab, bahawa kalian mahu menyebarluaskan mazhab Syiah, padahal kalian berdusta. Bahkan kalian dengan rakusnya mahu menyebarluaskan bangsa Iran memenuhi wilayah arab, tidaklah jauh berbeza tujuan kalian dengan tujuan Zionis antarabangsa.

    Ini kerana tujuan kalian tidaklah murni kerana Allah dan bukan untuk agama Islam; namun untuk menyebarluaskan bangsa Iran dengan liciknya menipu kalangan Syiah bangsa arab. Akan tetapi di kalangan Syiah arab ada ramai yang telah tahu tindak tanduk kalian, lalu kebanyakan di antara mereka ditimpa kekecewaan dan mereka mengharapkan kemunculan Al Mahdi Al Muntadhar yang hak dari Tuhan Semesta Alam.



    ويا معشر السنة، كذلك أنتم في ضلالٍ بعيدٍ ومعرضون عن البيان الحقّ للقرآن المجيد، وتتبعون كثيراً من أحاديث الشيطان المفتراة على الله ورسوله، فكذلك أضلّتكم عن سواء السبيل باتّباعكم ما خالف لمحكم القرآن من أحاديث سنّة البيان، فاعلموا أنّ ذلك الحديث من عند غير الله لو كنتم تعقلون.
    وإني الإمام المهديّ ناصر محمد اليماني أفتي بالحقّ أنّ السُّنة من عند الله كما القرآن من عند الله، وأفتي أن أحاديث السنة ليست محفوظةً من التحريف وأنّ القرآن محفوظ من التحريف ليكون المرجع لما اختلفتم فيه من أحاديث سنّة البيان، فما وجدتم منها خالف لمحكم القرآن فهو حديثٌ مفترًى جاءكم من عند غير الرحمن؛ بل من عند الشيطان على لسان أوليائه الذي يُظهرون الإيمان ويبطنون الكفر والمكر للصدّ عن الذكر. فهل أنتم منتهون عن اتّباع ما خالف لمحكم الذكر من قبل أن يعذبكم الله عذاباً نكراً؟

    Wahai sekalian Ahli Sunnah, demikian juga kalian berada dalam kesesatan yang jauh, kalian berpaling dari keterangan yang benar bagi Al Quran, lalu mengikuti kebanyakan dari hadits yang direkayasa oleh syaitan terhadap Allah dan Rasul-Nya, seperti itulah hadits-hadits rekaan telah menyesatkan kalian dari jalan yang lurus, iaitu kalian mengikuti hadits-hadits yang bertentangan dengan muhkam Al Qur'an.

    Ketahuilah oleh kalian bahawa hadits yang bertentangan dengan muhkam Al Qur'an itu datang dari selain Allah jika kalian memikirkan.

    Aku Al Imam Al Mahdi Naser Mohammed Al Yamani, aku nyatakan dengan kebenaran bahawasanya As Sunnah itu datangnya dari sisi Allah sebagaimana Al Qur'an juga datangnya dari sisi Allah, aku nyatakan juga bahawa hadits-hadits Sunnah itu tidak terpelihara dari penyelewengan dan pemalsuan, dan sesungguhnya Al Qur'an itu terpelihara dari sebarang penyelewengan dan pemalsuan agar ia menjadi rujukan bagi perkara yang kalian perselisihkan dari hadits-hadits As Sunnah yang menjelaskan.

    Maka setiap perkara yang bertentangan dengan muhkam Al Quran, yang kalian temukan dari hadits-hadits As Sunnah, maka hadits itu adalah hadits rekaan yang datang dari selain Allah Ar Rahman; bahkan hadits yang bertentangan itu datang dari syaitan melalui lisan pembantu-pembantunya, yaitu orang-orang yang menampakkan keimanan dengan menyembunyikan kekafiran dan makar tipudaya, untuk menghalangi manusia mengikuti Al Quran.

    Mahukah kalian berhenti dari mengikuti perkara-perkara yang menyalahi muhkam Al Qur'an, sebelum Allah mengazab kalian dengan azab seksaan yang mengerikan
    ?


    وغضب الله لكتابه يا معشر السُّنة ويا معشر الشيعة الاثني عشر، وإني الإمام المهديّ ناصر محمد اليماني أشهدُ الله وكفى بالله شهيداً أني أعلن نفي التعدديّة المذهبيّة في دين الله الإسلام متبعاً كتاب الله القرآن العظيم والسّنة النبويّة الحقّ التي لا تخالف لمحكم كتاب الله القرآن العظيم، وأدعو إلى الله على بصيرةٍ من ربي كتاب الله وسنة رسوله الحقّ نور على نور وشفاء لما في الصدور، فهل أنتم مسلمون؟ فاتبعوني أهدكم صراطاً سوياً وأحكم بينكم فيما كنتم فيه تختلفون في دينكم، شرط علينا غير مكذوب أن نستنبط لكم حكم الله بالحقّ من آيات أمّ الكتاب المحكمات البيّنات لعلماء المسلمين وعامتهم، وإن أبيتم فأبشّركم بعذاب كوكب العذاب مع الشيطان دونالد ترامب وأوليائه، فلن تجدوا لكم من دون الله ولياً ولا نصيراً. فخيرٌ لكم تبرّأوا من عدوّ الله وعدوّكم الشيطان ترامب، ولسوف يداوي الإمام المهديّ جراحكم شيعةً وسنةً بالحكم الفصل وما هو بالهزل، فمن بعد نفي التعدديّة الحزبيّة والمذهبيّة في دين الله الإسلام فحتماً تصبحون بنعمة الله إخواناً رغم الجروح العميقة بين الأطراف المذهبيّة؛ يؤلف الله بين قلوبكم برحمته، وكان الله قديراً.

    Allah murka kerana Kitab-Nya wahai sekalian Ahli Sunnah dan sekalian Syiah Itsna 'Asyar, aku Al Imam Al Mahdi Naser Mohammed Al Yamani, aku bersaksikan Allah dan cukuplah Allah sebagai saksi, sesungguhnya aku nyatakan penolakanku terhadap berbilang-bilang mazhab dalam agama Allah Islam, penafian berbilang-bilang mazhab ini semata-mata kerana mengikuti Kitabullah Al Qur'an dan Sunnah Nabawiyah yang benar, yang tidak menyalahi muhkam Al Qur'an.

    Aku mengajak kalian kepada Allah berdasarkan bashirah ilmu pengetahuan dari Allah, yaitu Kitab Allah dan Sunnah Rasulullah yang benar, cahaya di atas cahaya, penawar penyakit di dalam dada, maka mahukah kalian semua berserah diri
    ?

    Ikutlah aku supaya aku tuntun kalian ke jalan yang lurus, aku buat keputusan antara kalian pada perkara yang kalian perselisihkan dalam agama Islam, dengan persyaratan yang kami pegang tanpa ada pendustaan, kami akan keluarkan untuk kalian hukum keputusan Allah dengan kebenaran dari ayat-ayat muhkamat Al Qur'an, dari ayat-ayat induk Al Quran yang menjelaskan bagi ulama dan golongan awam.

    Sekiranya kalian enggan dan menolak, maka aku khabarkan berita gembira untuk kalian dengan azab seksaan Kaukab Al 'Azab bersama syaitan Donald Trump dan para penolongnya, maka kalian tidak akan dapatkan untuk kalian seorangpun pembela dan penolong selain dari Allah.

    Justeru itu adalah lebih baik untuk kalian buat melepaskan diri kalian dari musuh Allah dan musuh kalian, si Donald Trump, sungguh kelak Al Imam Al Mahdi akan merawat dan mengubati luka kalian, Syiah dan Sunnah, dengan hukum keputusan yang memisahkan antara yang hak dan yang batil, yang sama sekali bukan senda gurauan.

    Setelah menafikan dan menolak berbilang-bilang kelompok dan mazhab dalam agama Allah Islam ini, maka tentu sahaja kalian semua dengan nikmat Allah menjadi bersaudara, meski betapa dalamnya luka yang menimpa kelompok-kelompok mazhab; Allah akan menyatukan hati-hati kalian dengan rahmat-Nya, sesungguhnya Allah Maha Berkuasa.



    فكونوا من الشاكرين إذ بعث الله المهديّ المنتظَر ناصر محمد اليماني في أمّتكم هذه، فكم تمنى الأمم من قبلكم لو بعثه الله فيهم، ولكنّ الله منّ عليكم يا أمّة الإسلام اليوم في زمنٍ ما أحوجكم فيه لبعث المهديّ المنتظَر! فها هو بينكم ولعنة الله على الكاذبين، فمن أظلم ممن افترى على الله كذباً أو كذّب بآياته، إنهُ لا يفلح الظالمون. وكان أمر الله قدراً مقدور في الكتاب المسطور.

    Jadilah kalian semua orang-orang yang bersyukur kerana Allah telah mengutus Al Mahdi Al Muntadhar Naser Mohammed Al Yamani pada umat kalian ini, betapa umat-umat terdahulu sebelum kalian berharap kiranya Allah mengutus Al Mahdi pada umat mereka, namun Allah telah menganugerahkan kepada kalian wahai umat Islam hari ini, di zaman yang kalian sangat memerlukan perutusan Al Mahdi Al Muntadhar!

    Maka ini dia Al Mahdi ada di antara kalian, semoga laknat Allah tetap ke atas pendusta, siapakah yang lebih aniaya dari orang yang membuat-buat kedustaan terhadap Allah atau mendustakan ayat-ayat-Nya, sesungguhnya tidak berjaya orang-orang yang aniaya, adalah ketetapan Allah itu merupakan suatu ketetapan yang pasti berlaku dalam Kitab yang ditulis.


    ويا علي عبد الله صالح، ويا عبد الملك الحوثي، ويا معشر قيادات الإصلاح وأحزابهم، سلّموا القيادة إلى الإمام المهديّ ناصر محمد اليماني لينقذ الشعب اليماني من شرّ بعضهم بعضاً ومن شرّ شياطين البشر، ولتحقيق السلام في اليمن وتحقيق السلام بين اليمن ودول الجوار، ولتحقيق السلام بين كافة شعوب المسلمين، فنجعلهم أمّةً واحدةً بإذن الله ربّ العالمين على صراطٍ مستقيمٍ يعبدون الله وحده لا يشركون به شيئاً. ونحمي المسلمين أجمعين من شرّ شياطين البشر في الدول الكبرى بقيادة الشيطان ترامب.

    Wahai Ali Abdullah Saleh, wahai Abdul Malik Al Houtsi, wahai sekalian pemimpin Islah dan kelompok partai mereka, serahkanlah kepimpinan kepada Al Imam Al Mahdi Naser Mohammed Al Yamani untuk menyelamatkan rakyat Yaman dari kejahatan sebahagian mereka terhadap sebahagian yang lain dan dari kejahatan syaitan-syaitan manusia, untuk merealisasikan kedamaian dan kesejahteraan di Yaman, untuk merealisasikan kedamaian dan kesejahteraan di antara Yaman dan negara-negara jiran, untuk merealisasikan kedamaian dan kesejahteraan di antara seluruh rakyat muslim.

    Kita jadikan mereka sebagai satu umat di jalan yang lurus dengan izin Allah Tuhan Semesta Alam, satu umat yang menyembah hanya kepada Allah dan tidak mempersekutukan-Nya dengan suatu apapun. Kita pelihara dan lindungi umat Islam kesemuanya dari kejahatan syaitan-syaitan manusia di negara-negara besar pimpinan si syaitan Trump.



    وأعلم أنه من بعد التسليم سوف تنطفئ حروب المسلمين فيما بينهم كمثل فحمةٍ من نارٍ انطفأت بماءٍ منهمرٍ، وتبقى حرب الشيطان ترامب فيهلكه الله وجميع شياطين البشر فيجعل الخبيث بعضه فوق بعضٍ فيركمه في نار جهنم جميعاً، فإنها هاويةٌ، وما أدراك ما هيه؟ نارٌ حامية. يوم لا يكفّون عن وجوههم ولا عن ظهورهم النار؛ بل تأتيهم بغتةً فتبهتهم فلا يستطيعون ردّها ولا هم يُنصرون، ذلكم يوم الفتح الأكبر للإسلام والمسلمين. تصديقاً لقول الله تعالى: {خُلِقَ الْإِنسَانُ مِنْ عَجَلٍ ۚ سَأُرِيكُمْ آيَاتِي فَلَا تَسْتَعْجِلُونِ (37) وَيَقُولُونَ مَتَىٰ هَٰذَا الْوَعْدُ إِن كُنتُمْ صَادِقِينَ (38) لَوْ يَعْلَمُ الَّذِينَ كَفَرُوا حِينَ لَا يَكُفُّونَ عَن وُجُوهِهِمُ النَّارَ وَلَا عَن ظُهُورِهِمْ وَلَا هُمْ يُنصَرُونَ (39) بَلْ تَأْتِيهِم بَغْتَةً فَتَبْهَتُهُمْ فَلَا يَسْتَطِيعُونَ رَدَّهَا وَلَا هُمْ يُنظَرُونَ (40)} صدق الله العظيم [الأنبياء].

    Aku yakin setelah penyerahan pimpinan, kelak peperangan umat Islam yang terjadi di antara mereka akan padam, sepertimana bara api yang terpadam dengan curahan hujan, tinggal hanya memerangi si syaitan Trump.

    Allah akan membinasakannya, Trump dan seluruh syaitan manusia, Allah menjadikan yang buruk itu sebahagiannya di atas sebahagian yang lain, lalu Allah menumpukkan kesemuanya ke dalam neraka, sesungguhnya ia adalah Haawiyah, tahukah engkau apa itu Haawiyah? Ia adalah api yang sangat panas.

    Pada hari mereka tidak dapat mengelakkan api neraka dari muka mereka dan belakang mereka; Bahkan neraka itu mendatangi mereka secara tiba-tiba membuat mereka panik, maka tidaklah mereka sanggup menolaknya dan tidak pula mereka ditolong, itulah hari kemenangan yang terbesar -Al Fath Al Akbar- bagi Islam dan umatnya.

    Pembenaran terhadap firman Allah Ta'ala:

    Manusia telah dijadikan (bertabiat) tergesa-gesa. Kelak akan Aku perIihatkan kepadamu tanda-tanda azab-Ku. Maka janganlah kamu minta kepada-Ku mendatangkannya dengan segera. (37) Mereka berkata: "Kapankah janji itu akan datang, jika kamu sekaIian adalah orang-orang yang benar?" (38) Andaikata orang-orang kafir itu mengetahui, waktu (di mana) mereka itu tidak mampu mengelakkan api neraka dari muka mereka dan (tidak pula) dari belakang mereka, sedang mereka (tidak pula) mendapat pertolongan, (tentulah mereka tiada meminta disegerakan). (39) Sebenarnya (azab) itu akan datang kepada mereka secara tiba-tiba lalu membuat mereka menjadi panik, maka mereka tidak sanggup menolaknya dan tidak (pula) mereka diberi tangguh. (40)
    Maha Benar Allah
    [Al Anbiya]


    ولا تخافوا منها يا معشر المسلمين لئن اتّبعتم دعوة الحقّ من ربّكم وأنارَ الله قلوبكم بنور البيان الحقّ للقرآن، فاعلموا أنها تطَلِع على الأفئدة فترى القلوب المُنيرة من القلوب المُظلمة وتميّز القلوب الضالة من قلوب الشياطين، هكذا جعلها الله قادرةً أن تطلع على الأفئدة فترمي بشررٍ كالقصر، ولا يظلم ربك أحداً. وسلامٌ على المُرسلين، والحمد لله ربّ العالمين..

    Janganlah kalian khuatir terhadap perkara itu wahai sekalian umat Islam, jika sungguh kalian mengikuti seruan kebenaran dari Tuhan kalian, nescaya Allah menerangi hati kalian dengan cahaya keterangan yang benar bagi Al Qur'an, ketahuilah oleh kalian bahawasanya api neraka melihat ke hati, maka ia nampak hati-hati yang bercahaya di antara hati-hati yang gelap, ia dapat membezakan hati-hati yang sesat dan hati-hati syaitan.

    Demikianlah Allah telah menjadikan api neraka dapat melihat hati lalu ia melempari tembakan-tembakan api sebesar dan setinggi istana, dan Tuhanmu tidak menzalimi sesiapa.

    Salam sejahtera ke atas para rasul dan segala puji bagi Allah Tuhan Semesta Alam..



    خليفة الله في الأرض عبده الإمام المهديّ ناصر محمد اليماني.

    Khalifah Allah di bumi dan hamba-Nya, Al Imam Al Mahdi Naser Mohammed Al Yamani
    _______________

    >sumber<

  4. افتراضي Amaran Terhadap Makar Tipudaya Yang Bahaya Kepada Seluruh Dunia Arab Secara Khususnya Dan Kepada Umat Islam Secara Amnya..


    >المصدر<

    - 4 -

    [ لمتابعة رابط المشاركـــــــــــــة الأصليّة للبيــــــــــــــان ]
    ikuti link postingan bayan asal


    الإمام ناصر محمد اليماني
    Al Imam Naser Mohammed Al Yamani
    18 – جمادى الأولى - 1438 هـ
    15 – 02 – 2017 مـ
    10:04 صباحاً
    ( بحسب التقويم الرسمي لأمّ القرى )
    mengikut taqwim rasmi Ummul Quraa
    __________________



    تحذيرٌ من مكرٍ خطيرٍ إلى كافة الأقطار العربيّة خاصةً والمُسلمين عامةً
    ..

    Amaran Terhadap Makar Tipudaya Yang Bahaya Kepada Seluruh Dunia Arab Secara Khususnya Dan Kepada Umat Islam Secara Amnya..


    بسم الله الرحمن الرحيم الملك الجبار القائل في محكم الذكر: {وَرَبُّكَ يَخْلُقُ مَا يَشَاءُ وَيَخْتَارُ ۗ مَا كَانَ لَهُمُ الْخِيَرَةُ ۚ سُبْحَانَ اللَّهِ وَتَعَالَىٰ عَمَّا يُشْرِكُونَ (68) وَرَبُّكَ يَعْلَمُ مَا تُكِنُّ صُدُورُهُمْ وَمَا يُعْلِنُونَ (69) وَهُوَ اللَّهُ لَا إِلَٰهَ إِلَّا هُوَ ۖ لَهُ الْحَمْدُ فِي الْأُولَىٰ وَالْآخِرَةِ ۖ وَلَهُ الْحُكْمُ وَإِلَيْهِ تُرْجَعُونَ (70)} صدق الله العظيم [القصص]. والصلاة والسلام على كافة رُسل الذكر من أوّلهم إلى خاتمهم محمد رسول الله وعلى جميع المؤمنين الذين استجابوا لدعوة ربّهم لِما يُحيي قلوبهم في كلّ زمانٍ ومكانٍ إلى يوم الدين، أمّا بعد..

    Dengan nama Allah Ar Rahman Ar Rahim, Yang Maha Pemurah lagi Maha Mengasihi, Maharaja Yang Maha Berkuasa, Yang Maha Berfirman dalam muhkam Kitab-Nya Al Qur'an:

    Dan Tuhanmu menciptakan apa yang Dia kehendaki dan memilihnya. Sekali-kali tidak ada pilihan bagi mereka. Maha Suci Allah dan Maha Tinggi dari apa yang mereka persekutukan (dengan Dia).(68) Dan Tuhanmu mengetahui apa yang disembunyikan (dalam) dada mereka dan apa yang mereka nyatakan. (69) Dan Dialah Allah, tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) melainkan Dia, bagi-Nya-lah segala puji di dunia dan di akhirat, dan bagi-Nya-lah segala penentuan dan hanya kepada-Nya-lah kamu dikembalikan. (70)
    Maha Benar Allah
    [Al Qashash]

    Sholawat dan salam ke atas seluruh utusan wahyu Allah, dari yang pertama hingga yang terakhir, penutup para nabi dan rasul, Muhammad Rasulullah, juga ke atas semua orang beriman yang menyahut seruan dakwah dari Tuhan mereka, menyambut seruan dakwah yang menghidupkan hati-hati mereka di setiap zaman dan tempat hingga Hari Pembalasan, ammaa ba'du..


    ويا معشر قادات المُسلمين وبالذات الدول العربيّة إني لكم ناصحٌ أمينٌ وآمركم بما أمركم الله به في محكم القرآن العظيم في قول الله تعالى: {يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا خُذُوا حِذْرَكُمْ فَانفِرُوا ثُبَاتٍ أَوِ انفِرُوا جَمِيعًا (71)} صدق الله العظيم [النساء]. فلا نزال نكشف مخططات الصهيونيّة العالميّة لإرباكهم وإجبارهم على التراجع عن تنفيذ مكرهم الأكبر بالمُسلمين، فاسمعوا وعوا واعقلوا هذا الخبر:

    Wahai sekalian pemimpin umat Islam terutamanya yang berada di negara-negara Arab, sesungguhnya aku adalah pemberi nasihat untuk kalian yang dapat dipercaya, aku perintahkan kalian dengan perintah Allah ke atas kalian dalam muhkam Kitab-Nya Al Qur'an, pada firman Allah Ta'ala:

    Hai orang-orang yang beriman, bersiap siagalah kamu, dan majulah (ke medan pertempuran) berkelompok-kelompok, atau majulah bersama-sama! (71)
    Maha Benar Allah
    [An Nisaa]

    Kami tetap akan menyingkapkan rencana-rencana Zionis Antarabangsa, untuk mengacau dan membingungkan fikiran mereka, dan memaksa mereka untuk berundur dan menarik diri dari melaksanakan makar tipudaya mereka yang terbesar terhadap umat Islam, maka dengarkanlah oleh kalian, sedarilah dan fahamilah berita ini:


    لقد علم اليهودُ أنه إذا مضت فترة اليهوديّ دونالد ترامب وهم لم يحققوا حُلمهم بتحقيق دولة اليهود الكُبرى فلن يستطيعوا من بعدها تحقيق حلم الصهيونيّة العالميّة، وبما أنّ فترة ترامب ليست إلا أربع سنواتٍ فسَيَرون أنّه لا بدّ من الإسراع بالخطوات لتحقيق الدولة الصهيونيّة العالميّة بدْءًا من احتلال الشرق الأوسط بأسره فمن ثمّ يتوسعوا منه شرقاً وغرباً. وقد بدت البغضاء من أفواههم كمثل الشيطان دونالد ترامب فلم يستطِع بادئ الأمر أن يكتم غيظه وحقده، ألم يبدي بادئ الأمر الحقد والبغضاء للإسلام والمسلمين ووعد اليهود أن يجعل القدس عاصمة اليهود الأبديّة؟ فلا تقولوا مجرد دعايةٍ انتخابيّةٍ! فنقول لكم: سَلَفُهُ مِنْ قبله يستخدمون دعاية الحرب على الإرهاب وليست دعاية الحرب على المسلمين، ولا يعِدون بطرد المسلمين من أمريكا، ولا يعِدون بمنع المسلمين بالهجرة إلى أمريكا؛ بل هذا وعدُ بلفور آخر على لسان دونالد ترامب. فهل تظنّون يا معشر المُسلمين أنّ دونالد ترامب من الكاذبين بوعوده لليهود بالقضاء على الإسلام والمسلمين ونهب ملكهم وخيراتهم وامتصاص اقتصاد المسلمين كجزية لحماية المسلمين؟ بل حاميها حراميها يا عدو الله دونالد ترامب. بل وعَدَ اليهود أن يجعل القدس الشريف عاصمة اليهود الأبديّة، فهل تظنّونه من الكاذبين لن يفي اليهود بما وعدهم؟ أو تظنّون أنّه تراجع ولم يعُد يسعى لتحقيق ذلك ما استطاع؟ ولكني الإمام المهديّ ناصر محمد اليماني أشهد أنّ دونالد ترامب من الصادقين المُخلصين للشيطان الرجيم إبليس وجنوده من شياطين البشر، وأنّ درجة إصراره على إطفاء نور الله كدرجة إصرار المهديّ المنتظَر ناصر محمد اليماني على إتمام نور الله للعالمين؛ بل ترامب يُعتبر عدواً لدوداً للشعب الأمريكي الأصل إلا من كان يهودي الأصل. ويريد أن يجعل اليهود في أمريكا في المرتبة الأولى والمهيمنين على الشعب الأمريكي وأنّ لهم الأولويات في المناصب والوظائف في حكومة ترامب. وأتوقع أن يخطط ترامب لتفجيراتٍ إرهابيّةٍ في الولايات المتحدة الأمريكيّة ثم ُيلقي ذلك الجُرم والإرهاب على الجالية المُسلمة في أمريكا والوافدين إليها من المسلمين؛ فيرميهم بالزور والبهتان بأنهم مَنْ وراء التفجير الجديد في أمريكا؛ زوراً وبهتاناً.

    Sesungguhnya Yahudi telah mengetahui bahawa tatkala habis tempoh si yahudi Donald Trump berkuasa sedang mereka masih belum lagi dapat merealisasikan impian mereka untuk mewujudkan negara Yahudi yang terbesar, maka mereka tidak akan mampu lagi untuk merealisasikan impian Zionis antarabangsa setelah tamat tempoh si Trump.

    Oleh kerana tempoh Trump hanya empat tahun, maka mereka berpendapat tidak boleh tidak, mereka mesti mempercepat tindakan mereka, dengan segera melaksanakan perancangan mereka untuk mewujudkan negara Zionis terbesar, bermula dengan menawan dan mengambil-alih Timur Tengah secara menyeluruh, kemudian mereka akan memperluasnya dari Timur Tengah ke arah timur dan barat.

    Sesungguhnya telah nyata kebencian dari mulut-mulut mereka seperti syaitan Donald Trump, sejak awal lagi dia tidak dapat menyembunyikan kemarahannya dan dendamnya, bukankah nyata pada mulanya telah tampak amarah dan dendam Trump terhadap Islam dan umatnya, Trump berjanji kepada Yahudi untuk menjadikan Al Quds sebagai ibukota abadi Yahudi? Janganlah kalian mengatakan ini hanya propaganda buat meraih undi
    !

    Kami katakan kepada kalian:

    Pemimpin-pemimpin sebelum Trump menggunakan propaganda perang terhadap terorisme, bukan propaganda perang terhadap umat Islam, mereka tidak berjanji untuk mengusir umat Islam dari Amerika, mereka tidak berjanji untuk menghalang umat Islam berhijrah ke Amerika; bahkan ianya merupakan Deklarasi Balfour yang lain melalui lisan Donald Trump.

    Adakah kalian fikir Donald Trump termasuk kalangan yang berdusta dengan janji-janjinya pada Yahudi untuk menghabiskan Islam dan umatnya, merampas kerajaan mereka dan kekayaan mereka, menyedut ekonomi umat Islam seperti jizyah untuk menjaga keselamatan umat Islam? Bahkan yang melindunginya adalah yang merampoknya wahai musuh Allah Donald Trump.

    Bahkan Trump telah berjanji pada Yahudi untuk menjadikan Al Quds sebagai ibukota abadi Yahudi, adakah kalian fikir dia dusta tidak akan menunaikan apa yang dijanjikannya pada Yahudi? Ataukah kalian fikir dia telah berundur menarik diri, tidak akan berusaha lagi untuk merealisasikan yang demikian semampunya
    ?

    Namun aku Al Imam Al Mahdi Naser Mohammed Al Yamani, aku bersaksikan Allah, sesungguhnya Donald Trump termasuk kalangan yang jujur, patuh dan setia kepada syaitan yang direjam Iblis beserta bala tenteranya dari kalangan manusia, sesungguhnya kadar ketekadan hatinya untuk memadamkan cahaya Allah adalah seperti kadar ketekadan hati Al Mahdi Al Muntadhar Naser Mohammed Al Yamani untuk menyempurnakan cahaya Allah di seluruh dunia; malah Trump dianggap sebagai musuh besar bagi rakyat asli Amerika selain yang asli Yahudi.

    Trump ingin menjadikan Yahudi di Amerika berada di kedudukan utama dan mendominasi serta menguasai rakyat Amerika, Trump ingin Yahudi di Amerika punya prioritas dan keutamaan dalam perjawatan dan pekerjaan di kerajaan Trump.

    Aku kira Trump akan merencanakan pengeboman-pengeboman teroris di wilayah-wilayah Amerika Serikat, kemudian melemparkan perbuatan jenayah dan aksi terorisme itu kepada komunitas muslim di Amerika dan orang-orang yang berimigrasi ke sana dari kalangan umat Islam; lalu menuduh umat Islam secara dusta bahawa mereka adalah dalang terjadinya letupan baru di Amerika; padahal dusta dan tuduhan palsu.



    وكذلك يريد أن يُحمّل قضاة أمريكا الذين وقفوا ضدّ قراره وعصَوا أمره في منع هجرة المسلمين إلى أمريكا؛ بل نراه يقول أنه يحمّل القضاة المعارضين مسؤوليّة ما سيحدث في أمريكا. فنقول: إذاً أنت يا ترامب من سوف يخطط للتفجير كونك تؤكد بحتميّة الأمر. فمن ثم نقول: إنّه إنْ حدث تفجيرٌ في أمريكا فحتماً سيعلم الجميع إلا البقر التي لا تتفكر أنّ مَن وراءه دونالد ترامب، فسوف نفتي مقدماً إنْ حدث تفجيرٌ فترامب من سوف يُحدثه من وراء الستار ثم يقول للشعب الأمريكي: "ألا ترون ما أحدَثه الإرهابيون المُسلمون؟ ألا ترون أنّ دونالد ترامب هو الذي يريد تحقيق أمنكم وهؤلاء القضاة ليسوا حريصين على أمن الشعب الأمريكي؟". فمن ثم يجعل ردّة فعله هو طرد جاليات المُسلمين في أمريكا ومنع جميع المسلمين من كافة دول العالمين من الهجرة إلى أمريكا. وهذا شيء لا أستبعد أن يفعله ترامب رئيس منظمة الصهيونيّة العالميّة في سبيل نجاح طرد جاليات المُسلمين من أمريكا ومنع المسلمين من الهجرة إلى أمريكا. أو تفجيراً في إسرائيل لكنائس يهوديّةٍ أو نصرانيٍّة أو يهوديّةٍ ونصرانيّةٍ معاً أو غيرها فيحمّل المسلمين في فلسطين الفعل زوراً وبهتاناً ليقتحم عليهم أرضهم قاطبةً. وذلك التوقع لحسب علمي بمكر شياطين البشر الخبيث في الصهيونيّة العالميّة.

    Demikian juga dia mahu menugaskan badan kehakiman Amerika, orang-orang yang menentang keputusannya dan tidak mengikuti perintahnya, dalam mencegah penghijrahan umat Islam ke Amerika; malah kami lihat dia akan membuatkan badan kehakiman yang menentangnya bertanggungjawab terhadap apa yang akan terjadi di Amerika.

    Maka kami katakan:

    Jika begitu, engkaulah kelak wahai Trump, yang akan merencanakan pengeboman kerana engkau menegaskan kepastian terjadinya perkara itu.

    Kemudian kami katakan:

    Sesungguhnya jika terjadi pengeboman di Amerika, maka tentu sahaja semua orang akan tahu kecuali lembu yang tidak memikirkan, bahawa dalang di balik kejadian itu adalah Donald Trump, kelak kami akan nyatakan terlebih dahulu, sekiranya terjadi pengeboman maka Trumplah dalang yang kelak akan membuatkannya terjadi dari balik tirai, lalu mengatakan kepada rakyat Amerika:

    "Tidakkah kalian lihat apa yang teroris muslim lakukan? Tidakkah kalian lihat bahawa Donald Trump adalah orang yang mahu mewujudkan keamanan kalian sedang badan kehakiman ini bukanlah orang-orang yang inginkan keamanan untuk rakyat Amerika?". Kemudian Trump menjadikan tindak balas perbuatannya adalah dengan mengusir komunitas muslim di Amerika dan menghalang semua umat Islam di seluruh negara dunia dari berpindah ke Amerika.

    Ini adalah sesuatu perkara yang aku tidak menolaknya, yang akan dilakukan oleh Trump, ketua Pertubuhan Zionis Antarabangsa, untuk mengusir komunitas muslim dari Amerika dan menghalang umat Islam dari bermigrasi ke Amerika, ataupun pengeboman di Israel terhadap gereja-gereja Yahudi atau Nasrani, kedua-duanya sekali atau selainnya, lalu memikulkan aksi pengeboman itu kepada umat Islam secara dusta dan fitnah, supaya dia dapat menyerbu mereka dan mencerobohi tanah mereka semuanya.

    Demikianlah jangkaan menurut sepengetahuanku mengenai makar tipudaya syaitan-syaitan manusia kotor dalam Zionis antarabangsa.



    وعلى كل حالٍ، فهل تعلمون لماذا الإصرار على قرار دونالد ترامب بعدم هجرة المسلمين إلى أمريكا؟ وذلك كونه ينوي الشرّ والغدر والمكر المباغت لدول المُسلمين وبالذات المكر المباغت للدول العربيّة وفي القدس الشريف وما تبقى من أرض فلسطين.

    Walau bagaimanapun, tahukah kalian mengapa Trump tetap nekad dengan keputusannya untuk mencegah perpindahan umat islam ke Amerika? Demikian itu kerana dia berniat jahat, mahu mengkhianati dan melakukan makar tipudaya yang tidak dijangka terhadap negara-negara umat Islam, terutamanya membuat makar tipudaya secara tiba-tiba terhadap negara-negara arab, juga di Al Quds dan di bumi Palestin yang masih tersisa.


    وما أريد قوله يا معشر قادات العرب: إنكم لتعلمون أنّ بنيامين نتنياهو سوف يتوجّه صباح يومنا هذا إلى الولايات المتحدة الأمريكيّة للقاءٍ خاصٍ مع الرئيس الأمريكيّ دونالد ترامب وثالثهم إبليس الشيطان الرجيم وشياطين آخرين للتخطيط للإسراع في نجاح خارطة الطريق لاحتلال الشرق الأوسط بأسرع وقتٍ ممكنٍ. وما أريد قوله أن تأخذوا تصريحات ترامب الأولى على لسانه من قبل على محمل الجدّ، وأفتيكم بالحقّ أن دونالد ترامب ليس كسلفه من رؤساء أمريكا كونه من ألدّ أعداء الله من شياطين البشر وإخلاصه لإطفاء نور الله للعالمين كمثل إخلاص الشيطان الرجيم إبليس يسعى ليطفئ نور الله بكلّ حيلةٍ ووسيلةٍ.

    Apa yang inginku katakan wahai sekalian pepimpin arab:

    Sesungguhnya kalian tahu bahawa kelak Benyamin Netanyahu akan ke Amerika Serikat menghadap Trump pada pagi ini, dengan perjumpaan khas bersama Presiden Amerika Donald Trump, pihak yang ketiganya adalah Iblis syaitan yang direjam dan syaitan-syaitan lain, untuk merancang bagi mempercepat kejayaan mereka dapat menduduki dan menguasai timur tengah sesegera mungkin.

    Apa yang inginku katakan, hendaklah kalian mengambil deklarasi pernyataan pertama Trump sebelum ini sebagai suatu perkara yang serius, aku nyatakan dengan kebenaran, sesungguhnya Donald Trump tidak seperti presiden-presiden Amerika sebelumnya, kerana Trump termasuk sebesar-besar musuh Allah dari kalangan syaitan-syaitan manusia, yang mana loyalitas dan kesetiaannya adalah untuk memadamkan cahaya Allah di seluruh dunia, sebagaimana loyal dan setianya syaitan yang direjam Iblis yang berusaha untuk memadamkan cahaya Allah dengan pelbagai helah menggunakan segala macam cara.



    وما نريد قوله بالضبط لقادات العرب أن يأخذوا حذرهم، ونأمرهم بالجاهزيّة العاليّة للاستعداد للنفير للدفاع عن أنفسهم ومقدساتهم وأرضهم وعِرضهم وأموالهم.وأكرر الخبر وأقول:

    Apa yang ingin kami katakan sebenarnya kepada pemimpin-pemimpin arab adalah hendaklah mereka bersiap siaga, kami perintahkan mereka agar melakukan persiapan tingkat tinggi bagi ketenteraan, untuk bersiap sedia mempertahankan diri mereka, tempat-tempat suci mereka, tanahair mereka, kehormatan mereka dan harta benda mereka.

    Aku ulangi pemberitaan ini, aku katakan:



    خذوا حذركم من الهجوم المباغت على مطارات طائراتكم الحربيّة ومنظومات صواريخكم الدفاعيّة والهجوميّة على مختلف أنواعها، فيجب تغيير أماكنها عاجلاً وتجهيزها للانطلاق دفاعاً عن أنفسكم ومقدساتكم حتى لا يتمّ تدميرها بغتةً وأنتم في غفلةٍ آمنون مصدّقون أنّ ترامب غيّر من سياسته إلى تحقيق السلام بين اليهود والفلسطينيين.

    Bersiap siagalah kalian dari serangan secara tiba-tiba terhadap lapangan-lapangan pesawat perang kalian, terhadap sistem pertahanan roket-roket kalian dan roket-roket untuk serangan balas yang dari pelbagai jenis, kalian mesti mengubah posisi kedudukannya segera dan menyiapkan roket-roket itu untuk dilancarkan buat mempertahankan diri kalian dan tempat suci kalian, supaya tempat-tempat itu tidak dapat dihancurkan secara tiba-tiba sedang kalian lalai dan leka, membenarkan Trump dan percaya dia mengubah siasah politiknya untuk mewujudkan kedamaian antara Yahudi dan rakyat Palestin.


    فمن ثمّ نقول: وربّ الأرض والسماوات إنما يريد أن يخادعكم فيباغتكم بعد أن تأمنوا مكره فيباغت مطاراتكم الحربيّة لتدمير طائراتكم ومدرجات المطارات الحربيّة في الدول العربيّة وكذلك يباغت بوارجكم البحريّة وقصفهم معاً لتدمير سلاحكم الجويّ والبحريّ والبريّ، فالحذر الحذر حتى لا تصبحون غير مالكين سلاحاً جويّاً ولا بحريّاً للدفاع عن أرضكم ومقدساتكم. واسمعوا نصيحة المهديّ المنتظَر ناصر محمد اليماني خيراً لكم فقوموا بتفريق جميع طائراتكم الحربيّة في كلّ دولةٍ على حِدَة فوزعوها في المطارات المدنيّة في تلك الدولة، ولا تنقل أيُّ دولةٍ عربيّةٍ أو إسلاميّةٍ طائراتها الحربيّة جميعاً إلى مطارٍ مدنيٍّ واحدٍ؛ كلا؛ بل وزّعوها في مختلف المطارات المدنيّة في دولكم في مختلف محافظات الدولة، فهنا يصعب على العدو تدميرها معاً في آنٍ واحدٍ، وإذا دمّر منها شيئاً فسرعان ما تحلق الطائرات الحربيّة من مختلف المحافظات لصدّ العدوان على تلك الدولة، أو تنطلق لضرب جيش إسرائيل في حالة إقدامهم على تفجير المسجد الأقصى ليخلصوا من عويل المسلمين، بظنّهم أنهم إذا دمّروا المسجد الأقصى فسوف تنتهي الغيرة لدى المسلمين على فلسطين بسبب أنه لم يعد موجوداً المسجد الأقصى. وهيهات هيهات يا عدو الله ترامب، فنحن لا نعبد أحجار بيوت الله بل نعبد ربّ البيت، فإذا تمّ تفجير المسجد الأقصى فهل تظنّ أنّ قضية المسجد الأقصى انتهت في قلوب المسلمين؟ بل سوف نعيد بناءه بشكلٍ أكبر وأوسع بإذن الله، فلن يغني عنكم تدميره شيئاً.

    Untuk itu kami katakan:

    Demi Tuhan langit dan bumi, sesungguhnya Trump mahu memperdaya kalian, dia akan memeranjatkan kalian setelah kalian merasa aman dari makar tipudayanya, dia akan mendatangi lapangan-lapangan pesawat perang kalian secara tiba-tiba untuk memusnahkan pesawat-pesawat kalian, juga landasan-landasan pesawat terbang di negara-negara arab, demikian juga kapal-kapal perang lautan milik kalian, dan tembakan mereka adalah secara serentak untuk menghancurkan persenjataan kalian di udara, lautan dan daratan.

    Maka berwaspadalah kalian, berhati-hatilah jangan sampai kalian tidak memiliki persenjataan di udara dan di laut untuk mempertahankan tanahair dan tempat suci kalian, dengarkanlah oleh kalian akan nasihat dan saran Al Mahdi Al Muntadhar Naser Mohammed Al Yamani kerana itulah yang lebih baik untuk kalian.

    Hendaklah kalian memisah-misahkan pesawat-pesawat perang kalian di seluruh negara secara berasingan, bahagikan dan agihkan pesawat-pesawat perang itu di lapangan-lapangan terbang awam di negara tersebut, hendaklah mana-mana negara arab tidak memindahkan pesawat-pesawat perang mereka semuanya ke sebuah landasan terbang awam; tidak begitu; namun pisah-pisahkannya di lapangan terbang awam yang berlainan di negara kalian di pelbagai wilayah negara.

    Maka dengan begitu menjadi sukar bagi pihak musuh untuk menghancurkannya secara serentak dalam satu masa, bilamana ada antaranya dimusnahkan oleh musuh, maka dengan segera dapat disusuli oleh pesawat-pesawat perang dari pelbagai wilayah untuk menghalang pencerobohan terhadap negara itu, atau berangkat terbang untuk menghantam tentera Israel ketika mereka nekad untuk meletupkan Masjidil Aqsha untuk melenyapkan harapan umat Islam, dengan sangkaan mereka bilamana mereka letupkan Masjidil Aqsha maka lenyaplah keghairahan dan semangat umat Islam terhadap Palestin, disebabkan Masjidil Aqsha sudah tidak ada lagi.

    Jauh, jauh sekali wahai musuh Allah Trump, kami bukan penyembah batu-batu Rumah Allah, bahkan kami menyembah Allah, Tuhan Pemilik Rumah Allah, tatkala Masjidil Aqsha telah dihancurkan, adakah engkau fikir isu Masjidil Aqsha telah selesai di hati umat Islam? Bahkan kelak kami akan membangunnya kembali dengan bentuk yang lebih besar dan luas dengan izin Allah, tidak akan ada gunanya buat kalian menghancurkannya sedikitpun.



    ويا معشر العرب والمُسلمين أصحاب البارجات والأساطيل البحريّة، فلتكن صواريخها موجّهةً على البوارج البحريّة الأمريكيّة ومراقبتها عن بعد، و في حالة تمّ إطلاق صاروخ ( بحر بحر ) على احدى بوارجكم أو أساطيلكم فالصاروخ ليس بأسرع من الضوء فسرعان ما يتمّ إطلاق صواريخكم على البوارج الأمريكيّة واليهوديّة.

    Wahai sekalian arab dan umat Islam yang empunya kapal-kapal perang dan armada-armada lautan, hendaklah roket-roket kalian diarahkan ke kapal-kapal perang Amerika dan kapal-kapal peninjau mereka dari kejauhan, kerana pada ketika roket-roket mereka (laut ke laut) ditembakkan ke salah satu kapal perang atau armada kalian, dan roket-roket itu tidaklah lebih cepat dari cahaya, maka dengan segera kalian dapat melakukan serangan balas dengan menembakkan roket-roket kalian ke kapal-kapal perang Amerika dan Yahudi.


    وبالنسبة لليمن فلم يعد لديه سلاحاً جويّاً ولا بحريّاً فهو في حالة احتضارٍ اقتصاديٍّ فقد دمرتموه يا معشر التحالف العربيّ، وللأسف أصبحت عاصفتكم عاصفة تدميرٍ وليست عاصفة تحريرٍ، فليست معنا بارجاتٌ ولا طائراتٌ نقاتل بها أمريكا وحلفاءها من اليهود ولكن معنا الله الذي لا إله غيره ولا يُعبد سواه، فلا نريد الحقد عليكم فصبرٌ جميلٌ والله المستعان على ما تفعلون.
    فلا يريد المهديّ المنتظَر ناصر محمد اليماني أن يثأر من أيٍّ من دول الجوار ولا من أيٍّ من تحالفها العربيّ والله شاهدٌ على ما في قلب عبده، فمن بعد استلام القيادة نسعى لتحقيق السلام بين المسلمين بشكلٍ عام. ولكن إن تمّ تسليم قيادة اليمن من قبل مرور كوكب العذاب فسوف أُلزم التحالف العربيّ على إصلاح بُنية اليمن التحتيّة الحكوميّة والمدنيّة جميعاً، وعليهم إنقاذ اقتصاد اليمن من الاحتضار والانهيار عاجلاً غير آجل.

    Mengenai Yaman pula, maka tidak ada lagi padanya persenjataan di udara dan tidak pula di laut, Yaman berada di posisi ekonomi yang sedang nazak kerana kalian telah menghancurkannya wahai sekalian Koalisi Arab, malangnya badai kalian ini adalah badai untuk menghancurkan bukan badai untuk membebaskan, kami tidak mempunyai kapal-kapal perang laut, tidak juga pesawat-pesawat tempur untuk kami memerangi Amerika dan sekutunya dari kalangan Yahudi, namun Allah bersama kami, tidak ada tuhan selain Allah, tidak ada tuhan yang berhak disembah selain-Nya, kami tidak mahu berdendam pada kalian, maka kesabaran yang baiklah pilihanku, hanya kepada Allah kami memohon pertolongan terhadap apa yang kalian lakukan.

    Al Mahdi Al Muntadhar tidak ingin membalas dendam kepada sesiapa dan pada mana-mana negara jiran, tidak juga pada sekutu-sekutu arabnya, Allah-lah yang jadi saksi terhadap apa yang ada dalam hati hamba-Nya, maka setelah penyerahan kuasa dan kepimpinan, kami akan berusaha untuk mewujudkan kedamaian Islam di antara umat Islam secara umumnya. Akan tetapi jika penyerahan kuasa dan kepimpinan Yaman terjadi sebelum melintasnya Kaukab Al 'Azab, maka Koalisi Arab perlu mengadakan perbaikan infrastuktur dan substruktur di pemerintahan dan awam seluruhnya, mereka perlu menyelamatkan ekonomi Yaman dari sekarat dan runtuh dengan segera.


    وبالنسبة للأرواح التي أُزهقت سواء من جرّاء عدوان دول التحالف أو من جرّاء قتال الأحزاب اليمانيين فيما بينهم المتشاكسين على السلطة فما كان لنفسٍ أن تموت إلا بإذن الله كتاباً مؤجلاً، فلا تستطيعون تعويض الأرواح، ولكن نلزمكم براتبٍ لتلك الأسرة التي فقدت كاسبها، ونقول إنا لله وإنا إليه راجعون عسى الله أن يتغمد أرواح المسلمين برحمته أمواتهم وأحياءهم فيصبحوا بنعمة الله إخواناً. ولكن كثيراً من الأحياء اليمانيين الأبرياء يموتون بالموت البطيء جوعاً، أفلا تتقون الله في الفقراء والضعفاء والمساكين؟ بل صار تسعون في المائة من الشعب اليماني فقيراً لا حول له ولا قوة من جرّاء ظُلم مختلف الأحزاب في اليمن الساعين وراء السلطة باسم الدين والدين منهم براء، وزادوا الشعب اليماني ظُلماً فأصبح الغني فيهم فقيراً وأصبح الفقير فيهم مسكيناً وأصبح المسكين فيهم بائساً وأصبح البائس يأكل من القمامة، لا حول ولا قوة إلا بالله العلي العظيم.
    فلكم قلب الإمام المهديّ يتألم على المظلومين في الشعب اليماني وغيره بسبب فتنة الأحزاب المتشاكسين على السلطة، فظلموا الأبرياء من شعوبهم وما زادتهم دول الجوار إلا ظلماً إلى ظلمهم كمثل جيران الشعب اليماني ما زادوا الشعب اليماني إلا فقراً وبؤساً، فاسمحوا لي بالحقّ أن نسميها عاصفة تدمير اليمن وليست عاصفة تحرير! ولا ينبغي للمهديّ المنتظَر ناصر محمد اليماني أن يجامل أحداً على الباطل.

    Mengenai arwah yang terkorban sama ada disebabkan oleh pencerobohan negara-negara sekutu, atau yang disebabkan oleh perang antar kelompok-kelompok Yaman, dalam perseteruan yang ada antara mereka untuk merebut kekuasaan, maka tiadalah suatu diripun akan mati kecuali dengan izin Allah, suatu ketetapan yang telah ditentukan waktunya, maka kalian tidak dapat mengganti rugi bagi arwah yang telah terkorban.

    Namun kami mewajibkan kalian membayar secara tetap kepada keluarga si mati yang telah kehilangan orang yang menafkahi mereka, kami ucapkan Innaa lillaahi wa innaa ilayhi raaji'uun, sesungguhnya kita ini milik Allah, dan sesungguhnya kepada Allah-lah kita akan kembali, semoga Allah menaungi ruh-ruh umat Islam dengan rahmat-Nya, kepada yang telah meninggal dunia dan yang masih hidup di dunia, maka menjadilah mereka semua bersaudara dengan nikmat Allah semata-mata.

    Akan tetapi kebanyakan yang masih hidup dari orang Yaman yang tak bersalah akan mati secara perlahan-lahan kerana kebuluran, mengapakah kalian tidak takut kepada Allah lantaran orang-orang fakir, orang-orang lemah tidak berdaya dan orang-orang miskin ini
    ?

    Malahan sembilan puluh peratus rakyat Yaman telah menjadi fakir, tiada daya dan upaya bagi mereka disebabkan kezaliman pelbagai kelompok partai di Yaman, yang berusaha untuk berkuasa dengan mengatasnamakan agama, padahal agama berlepas diri dari mereka, mereka telah menambahkan kezaliman terhadap rakyat Yaman hinggakan yang kaya jadi fakir, yang fakir jadi miskin, yang miskin jadi tambah sengsara hingga makan dari sampah-sarap, tiada daya dan upaya melainkan dengan pertolongan Allah Yang Maha Tinggi lagi Maha Agung.

    Betapa sakit menderita hati Al Imam Al Mahdi terhadap mereka yang dizalimi ini dari rakyat Yaman dan selain mereka, disebabkan fitnah kelompok-kelompok partai yang berebut kekuasaan, mereka telah menzalimi orang-orang yang tidak bersalah kalangan rakyat mereka sendiri, lalu negara-negara jiran pula menambahkan lagi kezaliman yang sedia ada.

    Misalnya seperti negara jiran rakyat Yaman, mereka hanya membuatkan rakyat Yaman bertambah melarat dan sengsara, izinkan aku dengan kebenaran menamakannya sebagai Badai Menghancurkan Yaman bukan Badai Membebaskan! Tidak patut Al Mahdi Al Muntadhar untuk berbasa-basi dengan sesiapa atas kebatilan.



    وأما إيران، فلا خير في إيران {كَمَثَلِ الشَّيْطَانِ إِذْ قَالَ لِلْإِنسَانِ اكْفُرْ فَلَمَّا كَفَرَ قَالَ إِنِّي بَرِيءٌ مِّنكَ} [الحشر:16]! فلا توجد إيران في اليمن وبين صنعاء وطهران دول الجيران فلا نريد أن ندمي الجروح؛ بل تضميد الجروح العميقة بين المسلمين ونسعى لوحدة صفّهم وجمع شملهم لتقوى شوكتهم أمامم أعدائهم حفاظاً على ما تبقى من المسلمين من بعد فتنة حرب أحزاب المسلمين فيما بينهم من جرّاء مكر شياطين البشر من تخطيط الشيطان الرجيم إبليس برسم خارطة الطريق عن طريق شياطين البشر كأمثال ابن عُمر وولد الشيك لقتل المسلمين بأيدي بعضهم بعضاً سنّةً وشيعةً لإضعاف المسلمين وانهيار اقتصادهم ليسهل القضاء عليهم، فكفى حروباً وخراباً يا معشر الأحزاب في اليمن والعراق وسوريا وليبيا، أهلكتم أنفسكم وقتل بعضكم بعضاً، وخرّبتم دياركم بأيديكم وبأيدي عدوّكم أمريكا وروسيا ومن كان على شاكلتهم، ودمّرتم اقتصادكم، واشتدت الفتن وأول ما تنطفئ في اليمن.

    Adapun Iran, maka tiada kebaikan pada Iran (Bujukan orang-orang munafik itu adalah) seperti (bujukan) shaitan ketika dia berkata kepada manusia: "Kafirlah kamu", maka tatkala manusia itu telah kafir, maka ia berkata: "Sesungguhnya aku berlepas diri dari kamu (16)
    [Al Hasr]! Tidak ada Iran di Yaman, dan antara San'aa dan Tehran negara-negara jiran, kami tidak mahu membuat luka berdarah kembali; namun kami akan membalut luka yang dalam antara umat Islam.

    Kami berjuang menyatukan shaf mereka dan mengumpulkan kekuatan mereka agar menjadi teguh dan mantap kekuatan mereka di hadapan musuh-musuh mereka, untuk menjaga dan memelihara apa yang tersisa dari umat Islam setelah mengalami fitnah perang kelompok-kelompok partai yang terjadi antara mereka, disebabkan oleh makar tipudaya syaitan-syaitan manusia dari perencanaan syaitan yang direjam Iblis, yang menggambarkan strategi perjalanan taktik syaitan manusia, semisal Ibnu 'Omar dan anak lelaki As Sheikh, supaya umat Islam saling bunuh membunuh sesama sendiri, Sunnah dan Syi'ah, untuk melemahkan umat Islam dan meruntuhkan ekonomi mereka agar mudah menghabisi mereka.

    Maka cukuplah peperangan dan kehancuran ini wahai sekalian kelompok partai di Yaman, Iraq, Syria dan Libya, kalian telah membinasakan diri kalian sendiri, saling membunuh sesama sendiri, kalian telah menghancurkan rumah-rumah kalian dengan tangan kalian sendiri dan tangan mush kalian Amerika, Rusia dan yang serupa dengan mereka, kalian telah menghancurkan ekonomi kalian sendiri, api fitnah perselisihan ini menjadi semakin buruk, dan yang pertama perlu dipadamkan adalah di Yaman.



    ويا معشر الشعب اليماني كونوا شهداء على ما سوف أقوله لكم :

    لئن وجدتم ناصر محمد اليماني يوماً ما مناطقيّ أو إقصائيّ أو طائفيّ أو عنصريّ فإن حدث شيءٌ من ذلك من بعد استلام القيادة فقد حلتْ على ناصر محمد اليماني لعنة الله والملائكة والناس أجمعين، وأعوّذُ بالله من غضب الله وأعوذُ بالله أن أكون من الظالمين.

    ولا تظنون أنّ ناصر محمد اليماني فرِحٌ بالسلطة، وأقسم بالله العظيم من يحيي العظام وهي رميم ربّ السماوات والأرض وما بينهم وربّ العرش العظيم إنّي للسلطة والحكم لمن الكارهين ولكنّي مُجبرٌ على القبول من أجل تحقيق هدفي الخالص لوجه ربّي كوني المهديّ المنتظَر ناصر محمد اليماني خليفة الله في الأرض، فلا فرق لدينا بين يمانيّ ولا صينيّ.

    Wahai sekalian rakyat Yaman, jadilah kalian semua sebagai saksi terhadap apa yang akan aku katakan kepada kalian:

    Demi sesungguhnya, jika kalian dapati Naser Mohammed Al Yamani suatu hari bersifat kedaerahan, mengutamakan suatu kawasan mengabaikan yang lain, atau bersifat mengenepikan, pilih kasih antara kaum, berpuak-puak atau rasis, sekiranya sesuatu seperti itu terjadi setelah penerimaan kepimpinan, maka telah layaklah ke atas Naser Mohammed Al Yamani untuk ditimpakan kepadanya laknat Allah, laknat para malaikat dan semua manusia, aku berlindung kepada Allah dari kemurkaan-Nya dan aku berlindung kepada Allah dari termasuk kalangan yang berbuat zalim.

    Jangan kalian fikir Naser Mohammed Al Yamani senang dengan kekuasaan, aku bersumpah demi Allah Yang Maha Agung, yang menghidupkan tulang belulang yang telah hancur luluh, Tuhan Pemelihara langit dan bumi serta segala yang ada antara keduanya, Tuhan Pemilik Arasy yang agung, sesungguhnya aku termasuk kalangan yang tidak menyukai kekuasaan dan pemerintahan, akan tetapi aku terpaksa menerimanya semata-mata untuk merealisasikan tujuanku yang ikhlas kerana Allah, kerana aku adalah Al Mahdi Al Muntadhar Naser Mohammed Al yamani, khalifah Allah di bumi, tiada beza bagi kami antara orang Yaman dan orang Cina.


    فيا علي عبد الله صالح إِتّقِ الله
    فلا تظنّ فينا بغير الحقّ كونك تخشى أن يكون ناصر محمد اليماني مناطقيٌّ إقصائيٌّ، وأعوذُ بالله من غضب الله فلا ينبغي للمهديّ المنتظَر ناصر محمد اليماني أن ينهج نهج قادة الأحزاب الظالمين لأنفسهم بسبب ظُلمهم لأمّتهم، فلا يريدُ الإمام المهديّ ناصر محمد اليماني علوّاً في الأرض ولا فساداً والعاقبة للمتقين. وسلامٌ على المرسلين، والحمد لله ربّ العالمين.

    Wahai Ali Abdullah Salleh, bertakwalah engkau kepada Allah, jangan engkau berprasangka kepada kami tanpa alasan yang benar, kerana engkau khuatir Naser Mohammed Al Yamani akan jadi bersifat kedaerahan dan pilih kasih antara kaum, aku berlindung kepada Allah dari kemurkaan-Nya.

    Tidaklah layak bagi Al Mahdi Al Muntadhar Naser Mohammed Al Yamani untuk mengikuti langkah dan cara pemimpin kelompok-kelompok partai, yang menzalimi diri mereka sendiri disebabkan mereka berbuat aniaya kepada umat mereka sendiri, tidaklah Al Imam Al Mahdi ingin menyombongkan diri dan berbuat kerosakan di muka bumi.

    Maka kesudahan yang baik tetap untuk hamba-hamba Allah yang bertakwa.

    Salam ke atas para utusan dan segala puji bagi Allah Tuhan Semesta Alam.


    أخوكم الإمام المهديّ ناصر محمد اليماني.

    Saudara kalian, Al Imam Al Mahdi Naser Mohammed Al Yamani
    _________________

    >sumber<

المواضيع المتشابهه
  1. مشاركات: 0
    آخر مشاركة: 07-04-2019, 12:34 AM
  2. مشاركات: 0
    آخر مشاركة: 10-05-2018, 09:54 PM
  3. مشاركات: 0
    آخر مشاركة: 08-05-2017, 02:32 AM
  4. مشاركات: 0
    آخر مشاركة: 04-07-2016, 10:53 PM
  5. PENTING!!! Dari Imam Mahdi Kepada Rakyat Yaman Dan Kepada Umat Islam Seluruh Dunia
    بواسطة أبو عزرا في المنتدى Melayu
    مشاركات: 0
    آخر مشاركة: 30-11-2013, 02:18 PM
ضوابط المشاركة
  • لا تستطيع إضافة مواضيع جديدة
  • لا تستطيع الرد على المواضيع
  • لا تستطيع إرفاق ملفات
  • لا تستطيع تعديل مشاركاتك
  •